A
afifahnurul21
Normal, Medium, Warm
suka bangettt sama produk ini, penolong banget kalo kulit lagi kekeringan! bisa dipake diseluruh bagian tubuh, rambut pun juga bisa gais, apalagi kuku, wah pake ini kuku ku jd glowing aslik.. akhh cintaa banget ama ini produk, mana murah lagi!!!🥺❤️❤️
Usage: More than 1 year
Brand website
T
Titaqonitah
Combination, Medium, Warm
Aku suka banget travelling. Produk ini selalu aku bawa kemana mana. Berasa aman ketika pergi ke daerah panas maupun dingin. Ringan, lembab, triple hydrating. Bener-bener multifunction, bisa aku pake ketika sunburn, bagian tubuh yg kering, dll.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
rekomen banget baik buat kulit normal maupun sensitiffff. Sesuai namanya yang multifungsional. Bisa di gunakan di wajah sebagai pelembab dan di badan sebagai lotion. Buat area area yang kering di area badan juga bisa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
CindySaraswati
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kecintaan banget deh aloe gel dari wardah ini!!! Dari awal meski banyak aloe yg viral lainnya tapi ttep setia pakai aloe wardah😍😍🥰🥰bikin kulit lembab juga ga hanya untuk wajah. Luv deh pokoknya🥰🥰
Usage: More than 1 year
Guardian
A
annisadinur
Normal Skin, Medium, Neutral
salah satu produk wardah yg wajib bgt kamu punya karena emg semultifungsi itu bisa buat moisturizer, masker, rambut, kuku bahkan after shave. teksturnya ga lengket, gampang meresap, trs adem gt. pokonya kalo traveling aku pasti selalu bawa produk ini sih, praktis bgt!
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
Rozatulnaff
Normal, Light, Warm
Aku suka produk ini, karena selain bisa jadi pelembab bisa sekaligus jadi primer utk makeup. Kalo kulit abis kena sunburn, inituh aku simpan di kulkas trs dipake biar bisa ngedinginin kulit. Bisa juga dipake di rambut dan di kuku biar lebih sehat💕
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
N
nada99
Combination, Medium, Warm
tbh aku blm pernah coba di muka sih, karena dulu pernah coba yg viral dan bikin breakout parah. jadi trauma sama produk aloe🥺 tapi aloehyralmild ini dipake di kulit kering (siku, lutut, telapak kaki belakang) dan rambut, cocok! ngebantu buat melembapkan dan gaada efek negatif dikulitku (engga bikin perih/kemerahan, dll), di rambut juga bikin lembab2 aja. recommended buat yang kulitnya kering
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sella_septi
Normal, Medium Light, Neutral
Ini membuat kulit saya yg kering menjadi lembab dan sekarang sangat lembut🥰🥰 bisa juga dipakai di kaki agar tidak pecah2 ❣️ Banyak sekali manfaat yang terdapat di dalam produk ini yang membuat saya sangat merekomendasikan produk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
Yunitamrlz
Combination, Medium, Neutral
Aku sih rekomen banget buat kalian gunain. Karena jujur aku daily suka pakai ini untuk tangan, kuku, dan rambut loh sebagai ganti vitamin. Karena ini ga lengket di tangan dan stay banget di rambut jadi ga ngembang. Terus wangi nya juga enak banget. Jadi kalian cukup beli ini uda bisa dipake ke segala kebutuhan🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ayurahmalstr
Normal, Medium Light, Neutral
Menurutku produknya pas dikulit aku sesuai namanya multifunction gel terkadang suka aku jadikan masker sebelum tidur dan enak bikin kulit lembab. Disamping itu harga produknya juga sangat terjangkau atau pas di kantong mahasiswa seperti aku.
Usage: Less than 1 week
Shopee