Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.134 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
afifahnurul21
Normal, Medium, Warm
10 Oct 2021
Rekomen
suka bangettt sama produk ini, penolong banget kalo kulit lagi kekeringan! bisa dipake diseluruh bagian tubuh, rambut pun juga bisa gais, apalagi kuku, wah pake ini kuku ku jd glowing aslik.. akhh cintaa banget ama ini produk, mana murah lagi!!!🥺❤️❤️
Usage: More than 1 year Brand website
T
Titaqonitah
Combination, Medium, Warm
10 Oct 2021
Rekomen
Aku suka banget travelling. Produk ini selalu aku bawa kemana mana. Berasa aman ketika pergi ke daerah panas maupun dingin. Ringan, lembab, triple hydrating. Bener-bener multifunction, bisa aku pake ketika sunburn, bagian tubuh yg kering, dll.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
lalaalyah
19 - 24
10 Oct 2021
Rekomen
rekomen banget baik buat kulit normal maupun sensitiffff. Sesuai namanya yang multifungsional. Bisa di gunakan di wajah sebagai pelembab dan di badan sebagai lotion. Buat area area yang kering di area badan juga bisa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
CindySaraswati
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
Kecintaan banget deh aloe gel dari wardah ini!!! Dari awal meski banyak aloe yg viral lainnya tapi ttep setia pakai aloe wardah😍😍🥰🥰bikin kulit lembab juga ga hanya untuk wajah. Luv deh pokoknya🥰🥰
Usage: More than 1 year Guardian
A
annisadinur
Normal Skin, Medium, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
salah satu produk wardah yg wajib bgt kamu punya karena emg semultifungsi itu bisa buat moisturizer, masker, rambut, kuku bahkan after shave. teksturnya ga lengket, gampang meresap, trs adem gt. pokonya kalo traveling aku pasti selalu bawa produk ini sih, praktis bgt!
Usage: More than 1 year Indomaret
R
Rozatulnaff
Normal, Light, Warm
09 Oct 2021
Rekomen
Aku suka produk ini, karena selain bisa jadi pelembab bisa sekaligus jadi primer utk makeup. Kalo kulit abis kena sunburn, inituh aku simpan di kulkas trs dipake biar bisa ngedinginin kulit. Bisa juga dipake di rambut dan di kuku biar lebih sehat💕
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
N
nada99
Combination, Medium, Warm
09 Oct 2021
Rekomen
tbh aku blm pernah coba di muka sih, karena dulu pernah coba yg viral dan bikin breakout parah. jadi trauma sama produk aloe🥺 tapi aloehyralmild ini dipake di kulit kering (siku, lutut, telapak kaki belakang) dan rambut, cocok! ngebantu buat melembapkan dan gaada efek negatif dikulitku (engga bikin perih/kemerahan, dll), di rambut juga bikin lembab2 aja. recommended buat yang kulitnya kering
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sella_septi
Normal, Medium Light, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
Ini membuat kulit saya yg kering menjadi lembab dan sekarang sangat lembut🥰🥰 bisa juga dipakai di kaki agar tidak pecah2 ❣️ Banyak sekali manfaat yang terdapat di dalam produk ini yang membuat saya sangat merekomendasikan produk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
Yunitamrlz
Combination, Medium, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
Aku sih rekomen banget buat kalian gunain. Karena jujur aku daily suka pakai ini untuk tangan, kuku, dan rambut loh sebagai ganti vitamin. Karena ini ga lengket di tangan dan stay banget di rambut jadi ga ngembang. Terus wangi nya juga enak banget. Jadi kalian cukup beli ini uda bisa dipake ke segala kebutuhan🥰
Usage: More than 1 year Shopee
A
ayurahmalstr
Normal, Medium Light, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
Menurutku produknya pas dikulit aku sesuai namanya multifunction gel terkadang suka aku jadikan masker sebelum tidur dan enak bikin kulit lembab. Disamping itu harga produknya juga sangat terjangkau atau pas di kantong mahasiswa seperti aku.
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 86 dari 614
Next