Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.134 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Eliancalista
19 - 24
09 Oct 2021
Rekomen
Awal pake produk ini iseng iseng aja, eh kok jadi keterusan yak. Sukaaaa samaaa produk wardah yang satu ini multifungsi sesuai judulnya. Bikin lembab kadang juga aku pake buat base make up. Gudjob wardahhhh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Salmanovya
Combination, Medium, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
udah pake produk ini dari SMP pertama kali banget pake skincare ya wardah aloe multifungtion gel inii teksturenya gel dan adem bener bener multifungtion bisa buat seluruh badan dari ujung rambut sampe ujung kaki sampe buat kuku pun bisaaa so cinta
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dyaameliaa
Oily, Medium, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
Aku pakai produk ini bertahun-tahun dan udah ngabisin beberapa tube. Sesuai namanya wadah aloe ini memang multifungsi banget dan sebagus itu, aku biasanya pakai buat rambut sama bagian kulit aku yang kering❤❤❤
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
Reefebinat
18 and Under
09 Oct 2021
Rekomen
Bagusss bagus baguss bangettt, baunya jugaa enakk bgtt dan bener bener bikin kulit aku ga keringg lagii. Recommended buat kaliannn dipake sehari-hari apalagi buat kalian yang kulitnya kering kayak aku<3
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rahayusyafitri_
Oily, Medium, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
Ini cukup bagus banget buat kulit yang lagi kering/ngelupas sangat melembabkan, cuma agak perih kalo di tempat yg ngelupasnya itu... Wanginya enak seger.. emang lebih cocok untuk kulit kering, dan untuk badan juga baguss sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Susancntk
Normal, Medium, Neutral
08 Oct 2021
Rekomen
Untuk tekstur seperti gel sangat lembut dan melembabkan, di aku cocok Banget untuk hilangin jerawat terus juga kuku menjadi sehat karena sering di pakein aloevera dari wardah.... Aku pakeknya untuk sleeping masker dan perawatan kuku
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
K
kyushlnchan
Oily, Medium, Warm
08 Oct 2021
Rekomen
Aloe hydramild mulfunction gel ini bener bener multifungsi banget bisa buat primer sebelum makeup, buat kalo kulit kebakar atau kulit kering. Bisa juga buat rawat kuku terus sleeping mask bener bener paginya bikin kulit kenyal. Pokoknya suka bgt teksturnya juga cepet nyerep gak bikin lengket dan wangii pastinyaa . Harganya jangan ditanya cocok banget dikantonggg
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fifahshobah
Oily, Medium Light, Cool
08 Oct 2021
Rekomen
Aloemultifunction Gel ini sudah lama banget aku pake kurang lebih 3 tahun seperti namanya, multi fungsi banget mulai dari melembapkan, sebagai skincare, wangi ny juga segar banget dan bisa d campur sebagai masker . Orang tua aku juga suka banget pake produk ini apalagi ibu aku, biasa utk di taruh pada tumit kaki dan untuk masker rambut juga bisa, pokoknya cinta banget harganya juga murah banget kurang dari -+30 ribu doang trs tahan lama lagi, isinya banyak ihiii🤭, recomend banget pokok nya🙌
Usage: More than 1 year Indomaret
R
Rahmiaqilia
19 - 24
08 Oct 2021
Rekomen
suka banget sama produk ini. dia tuh ngelembapin kulit aku. selain itu, aku juga selalu pakai untuk rambut. nah, rambut aku juga berasa jadi lebih lembut dan sehat. sudah repurchase berulang kali tetap suka deh ❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Gift
N
NurWulanMeitasari
Combination, Medium Light, Warm
08 Oct 2021
Rekomen
Teksturnya mudah menyerap , melembabkan bangett pas lagi kering2nya , intinya suka deh sama produk ini. Terlebih produk ini murah dan gampang dicari , ga kalah sama produk2 lain walaupun dia produk lokal
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 87 dari 614
Next