Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.134 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yulyuan_
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
suka banget sama produk aloe multifunction gel ini untuk body care cocok sama kulit aku, aku gunakan biasanya untuk kulit aku yang kering terutama untuk kuku, aku pake pada saat pagi dan malam hari, karena mengandung aloe vera yang bisa melembabkan pokoknya bagus dehhh!
Usage: Less than 1 week Shopee
D
davinaqueeny
Oily, Medium Light, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
aku suka bgt sama tekstur gel nya yang ringan, cocok bgt apply abis pake serum wajah jdi terasa hydrate dan halus. Apalagi untuk yang kulitnya berminyak kayak aku jadi emang cocoknya sama tekstur gel
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Siinok_rifa
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
Recommend banget pokonya produk aloe vera multifunction gel ini apalagi bisa digunain untuk semua area tubuh kita , dan harganya yang terjangkau teksturnya gel dan wanginya enak banget lembab banget pokonya kalau ditubuh aku
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
Adhelliya
Combination, Medium, Neutral
10 Oct 2021
Rekomen
Very recommended apalagi nature daily aloevera ini berbentuk multifunction gel jadi bisa dipergunakan di semua area tubuh apalagi dalam hal.menjaga kelembaban behhh dia juaranya teksturnya light jadi ga kerasa lengket
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aksara
19 - 24
10 Oct 2021
Rekomen
sangat mudah di apply, dan menyerap. sangat recommended untuk beli karena harganya terjangkau tapi kualitasnya sangat baik. setelah penggunaan jangka waktu lama juga berdampak baik bagi kulit wajah karena melembabkan
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Ranisup
Normal, Medium, Cool
10 Oct 2021
teksturnya gel, diaku kurang cocok malah bikin kulit wajahku kering sama ada cekit cekitnya gitu pas dipake, apalagi kalo diwajahnya ada luka, pasti perih banget huhu, repurchase? no. mau coba produk yang lain.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
riskaayuekandita
Combination, Medium Light, Warm
10 Oct 2021
Rekomen
ini salah satu produk kecintaan aku, karna dia multifunction gel yang gak cuma buat kulit tapi bisa buat rambut dan alis. gonna luv this one product from wardah soalnya bikin lembab juga dan ga berat kalo dipake sehari hari, oiya ini bisa jadi pelembab sebelum kalian make up jugakk!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
WilliesMeliana
Normal, Medium, Neutral
10 Oct 2021
Rekomen
jujurly aku suka banget sm product yg satu ini suka semua berbau aloe vera krna emng seger bngt refreshing gtu… dan aku pake ini buat primer buat body lotion ato kupake di rambut so calm and refreshing❤️ apalagi pakemya klu habis dari kulkas skin care zzzzzz adem seger banget 😭❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Rizkarmdhna
19 - 24
10 Oct 2021
Rekomen
Aku punya tipikal kulit kering sampe kadang kadang ngelupas, pake wardah varian ini bener bener ngelembabin kulit ku banget, ga lengket dan seger jugaa🤩 aku udah hampir pake 4 bulanan rutin dan kayaknya bakal terus repurchase
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nikitaazl
Normal, Medium, Warm
10 Oct 2021
Rekomen
produknya bagussss melembabkan banget, bisa buat rambut, kuku, muka, bahkan seluruh badan. kalau aku pribadi sering pakai buat base sebelum pakai body lotion, wangi banget dan jadi super moisturizing. cocok buat yang kulitnya kering banget
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 614
Next