N
nisrinakanya
Dry, Medium Light, Cool
Pake ini buat dijadiin pelembab kurang lembap dan gak nyaman dipakainya. Kulit aku ga cocok pake ini bikin gatal2 merah2. Dan dikulitku ini teksturnya agak lama meresapnya. Wanginya lumayan kenceng. Bikin bruntusan juga. Gabakal repurchase lagi sih pastinya
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
B
BellaAP
Oily, Medium, Neutral
Gilaaa sih suka banget sama ni produk wardah ga pernah mengecewakan wkwkwk, dulu sengaja beli buat hydrating setelah eksfo terus aku nyoba nyoba buat totol jerawat sama olesin dibekas jerawat ehh manjur banget dongg, jerawat kempes dalam waktu 2hari aja biasanya aku kalo jerawatan kempes nya lama tapi kalo di oles ini jadi cepet kempes + ga ninggalin bekas serius dehhh. Dan bekas jerawatkuu mulai pudar guyssss
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
neysafayola
Oily, Light, Neutral
pernah nyobain product inii, teksturnya gel bening yang bener” cepet banget meresap di kulit. melembabkan dan ga bikin lengket. aku perna pake sebagai moisturizer bisa pagi dan malam. ga bikin breakout, cocok dipake buat oily skin & sensitive
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
T
Tamira
Normal, Medium Light, Neutral
ini sumpah ya tiap aku ada jerawat aku selalu olesin pake ini dan besoknya bener2 langsung kering woii😭 Bner2 recomendid! Teksturnya yg kenyal bikin lembab bgt ke kulit. Aku jg suka pake tiap malem sebelum night krim aku.beneran ngebantu❤️
Usage: Less than 1 week
Alfamart
J
Jjeaa
Combination, Light, Neutral
sebenarnya lumayan ngelembapin tapi hasilnya biasah aja menurut ku tapi cocok lah dijadiin primer karena kan aloevera texture nya gel lumayan nyerepnya ngga terlalu cepet pake ini karena pengen nyobain aloevera kan pas itu lagi hipe bnget
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
F
fia_azizah
Oily Skin, Medium, Neutral
diwajahku dan temenku tidak cocok menimbulkan bruntusan. Awalnya iseng-iseng aja waktu itu aku nyoba sudah cukup lama waktu lagi hype aloevera tapi sayang tidak bekerja sesuai klaimnya di muka ku namun aku gunakan di kulit lainnya cukup melembabkan
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
S
Shara354
Combination, Medium Light, Neutral
So awal pake ini karena baru lepas dari krim klinik kecantikan, pas pake krim dari klinik muka kering sampe ngelupas kecil2 akhirnya nemuin si gel ini buat moisturizer. Kesan awal pake agak tingling di muka tapi tetep kulanjut dan lama2 gaberasa apa2. Setelah pake ini bisa banget buat lembabin kulit atau alusin muka sebelum pake make up dijadiin primer lantas kupake selama 1 tahun dan akhirnya sekarang udah beralih ke produk lain karena I think the comedo just showed up.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
Shintaeksaa_
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bener bener bagus banget, ga bikin kulit kering , lembab pol harganya juga terjangkau buat para remaja, worht it dengan harga 15.000, bruntusanku juga hilang, jangan lupa minum air putih, lama kelamaan bruntusanmu akan hilang, yuuu bagus bgttt!!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sabilafashln
Combination, Medium, Neutral
Waktu itu awalnya tertarik sama yg natrep kan, eh malah pindah haluan jadi ke ini. Aku mikir, gapapa deh coba yg punya lokal dulu yg lebih affordable. Efeknya di aku emang bikin seger trs gak bikin kulit jadi kenapa2 gitu jadi di lanjut sampai cocok pakai ini. Suka juga bikin jadi diy face mist masa, cuma campur sama air mineral jadi tambah seger kalau di pakai abis cuci muka.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
athlrs
Combination, Medium Light, Neutral
sometimes bagus, sometimes i will say no. bingung kenapa juga. sebenernya nyoba brand lokal untuk tau aloevera nya. tapi karena jarang dipake dimuka, lebih sering make di leher aja. pas penggunaan enak, ada sensasi fresh gt tapi agak lengket
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart