Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.135 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nisrinakanya
Dry, Medium Light, Cool
13 Apr 2021
Rekomen
Pake ini buat dijadiin pelembab kurang lembap dan gak nyaman dipakainya. Kulit aku ga cocok pake ini bikin gatal2 merah2. Dan dikulitku ini teksturnya agak lama meresapnya. Wanginya lumayan kenceng. Bikin bruntusan juga. Gabakal repurchase lagi sih pastinya
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
B
BellaAP
Oily, Medium, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Gilaaa sih suka banget sama ni produk wardah ga pernah mengecewakan wkwkwk, dulu sengaja beli buat hydrating setelah eksfo terus aku nyoba nyoba buat totol jerawat sama olesin dibekas jerawat ehh manjur banget dongg, jerawat kempes dalam waktu 2hari aja biasanya aku kalo jerawatan kempes nya lama tapi kalo di oles ini jadi cepet kempes + ga ninggalin bekas serius dehhh. Dan bekas jerawatkuu mulai pudar guyssss
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
neysafayola
Oily, Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
pernah nyobain product inii, teksturnya gel bening yang bener” cepet banget meresap di kulit. melembabkan dan ga bikin lengket. aku perna pake sebagai moisturizer bisa pagi dan malam. ga bikin breakout, cocok dipake buat oily skin & sensitive
Usage: 1 week - 1 month Guardian
T
Tamira
Normal, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
ini sumpah ya tiap aku ada jerawat aku selalu olesin pake ini dan besoknya bener2 langsung kering woii😭 Bner2 recomendid! Teksturnya yg kenyal bikin lembab bgt ke kulit. Aku jg suka pake tiap malem sebelum night krim aku.beneran ngebantu❤️
Usage: Less than 1 week Alfamart
J
Jjeaa
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
sebenarnya lumayan ngelembapin tapi hasilnya biasah aja menurut ku tapi cocok lah dijadiin primer karena kan aloevera texture nya gel lumayan nyerepnya ngga terlalu cepet pake ini karena pengen nyobain aloevera kan pas itu lagi hipe bnget
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
fia_azizah
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
diwajahku dan temenku tidak cocok menimbulkan bruntusan. Awalnya iseng-iseng aja waktu itu aku nyoba sudah cukup lama waktu lagi hype aloevera tapi sayang tidak bekerja sesuai klaimnya di muka ku namun aku gunakan di kulit lainnya cukup melembabkan
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
Shara354
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
So awal pake ini karena baru lepas dari krim klinik kecantikan, pas pake krim dari klinik muka kering sampe ngelupas kecil2 akhirnya nemuin si gel ini buat moisturizer. Kesan awal pake agak tingling di muka tapi tetep kulanjut dan lama2 gaberasa apa2. Setelah pake ini bisa banget buat lembabin kulit atau alusin muka sebelum pake make up dijadiin primer lantas kupake selama 1 tahun dan akhirnya sekarang udah beralih ke produk lain karena I think the comedo just showed up.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
S
Shintaeksaa_
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
Ini bener bener bagus banget, ga bikin kulit kering , lembab pol harganya juga terjangkau buat para remaja, worht it dengan harga 15.000, bruntusanku juga hilang, jangan lupa minum air putih, lama kelamaan bruntusanmu akan hilang, yuuu bagus bgttt!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sabilafashln
Combination, Medium, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Waktu itu awalnya tertarik sama yg natrep kan, eh malah pindah haluan jadi ke ini. Aku mikir, gapapa deh coba yg punya lokal dulu yg lebih affordable. Efeknya di aku emang bikin seger trs gak bikin kulit jadi kenapa2 gitu jadi di lanjut sampai cocok pakai ini. Suka juga bikin jadi diy face mist masa, cuma campur sama air mineral jadi tambah seger kalau di pakai abis cuci muka.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
athlrs
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
sometimes bagus, sometimes i will say no. bingung kenapa juga. sebenernya nyoba brand lokal untuk tau aloevera nya. tapi karena jarang dipake dimuka, lebih sering make di leher aja. pas penggunaan enak, ada sensasi fresh gt tapi agak lengket
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
Prev
Laman 103 dari 614
Next