R
ratihwdy
Oily, Medium, Neutral
Aku selalu pake produk ini untuk base sebelum makeup dan untuk moisturizer sebelum tidur, kalau pakenya sedikit fine-fine ajaa tapi kalau pakenya agak banyak (misal untuk sleeping mask atau masker selama 10-15 menit) rasanya panas gituuu di muka. Tapi so far masih bagus-bagus aja ga ada efek apa-apa, dan segeeer sekali wanginya
Usage: More than 1 year
Guardian
T
tiwiusagi
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Gak cocok di aku karena kalo dipake di wajah kerasanya panas dan perih, dipake jadi lotion pun gak bikin lembab atau seenggaknya bikin kulit kerasa jadi lembut. Bener-bener gak ada efek yang dirasain selain bikin panas dan perih kalo dipake diwajah. Padahal udah berharap banyak sama aloe vera gel Wardah ini karena kemasannya yang tube dan tinggal pencet doang kalo mau dipake jadi lebih simple dan higienis juga tapi ternyata gak cocok huhu sad
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Z
zahraaiisyah_
Combination, Medium Light, Cool
Packaging aloe vera gel dari Wardah ini berbentuk tube warna hijau dan bagian bawahnya transparan, tutup nya filipflop juga jadi mudah digunakan. Teksturnya gel bening dan cenderung kental jadi ga gampang meresap. pas aku pakai dia bener-bener bisa ngelembapin kulit sesuai sama klaimnya, tapi entah kenapa produk Wardah di mukaku selalu bikin kusam huhu, karena aloe gel ini multifungsi jadi aku pakai di badan sama rambut juga.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ai_lstr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sebelum cobain produk yang sebelah aku beli ini dulu, baru beberapa kali pemakaian bener" langsung ngefek ke kulit aku. bikin perih, ngelotok parah. bahkan aku mau pake di badan pun masih ga bisa karna terlalu kering hasilnya di aku. jadi ini aku kasih ke kakak ku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
estetikabhs
Combination, Medium Light, Neutral
Nyoba wardah aloevera gel ini gara2 diracunin temen. Tapi ternyata ga cocok di aku. Pas diaplikasiin enak adem tapi habis itu bikin gerah trus bikin kusem di wajah. Di bagian pinggir hidung juga jadi merah2 panas setiap pake ini. Jadi daripada mubazir aku pakein di tangan aja☹️
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
N
nirma1999
Dry, Medium, Warm
Dulu pake ini karena muka ku kering bgt sampe kaku gt. Karena ini aloe vera gel gt aku berharapnya bisa jadi primer dan ngelembapin muka. Tapi setelah seharian aku pakai kok muka ku jadi bruntusan parah. Tipe kulitku emang kering dan produk ini ngebantu ngelembapin aja. Bruntusan ttp timbul setelah pakai produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
Aulyafky
Combination, Medium Light, Neutral
Honestly enak aja pakai ini ga bikin breakout atau apapun itu. Tekturnya gel bening, waktu dioles agak lengket tapi gampang menyerap. Lumayan buat lembapin dan hydrating kulit jadi lebih seger juga. Kalau sunblock habis biasanya aku pake ini sebelum pakai handbody non spf, jadi ga takut sunburn.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
Rara813
Combination, Medium, Neutral
dulu aku pake ini buat primer make-up sama pelembab selama kurang lebih 2,5 tahun. cuma entah semakin kesini malah produk ini bikin muka aku bener bener gak karuan karena bruntusanku malah semakin menjadi jadi dan gak ngefek apapun. akhirnya dia aku pake buat masker rambut, so far selama beberapa bulan aku pake sebagai masker rambut dia bener bener membantu rambut aku yang rusak untuk tetap sehat. kalo ditanya purchase? bakal purchase sih, tapi buat masker rambut bukan buat wajah. sorry wardah, produk yang ini aku cuma suka buat masker rambut. big no kalau buat wajah sama badan.
Usage: More than 1 year
Guardian
M
Meloncalls
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karna, pengen nyobain aloe gel yang lagi hype. Nemulah ini karna yang ramah di kantong. Kebetulan juga lagi ada promo jadi lebih murah. Buat wanginya enak, kalem nggak nyengat. Buat melembabkan muka sama bagian tubuh lain iya, gampang menyerap di kulit juga. Di aku ini enak buat jerawat yang baru muncul, kalo ditetelin di jerawatnya si jerawat jadi cepet kering, dan lama lama sedikit memudar (tapi gak semua memudar, mungkin tergantung jerawarnya kali ya) Pengen repurchase tapi lagi nyobain merk lainnya.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
Autrbye26
Normal, Light, Neutral
Menurut aku yang wajahnya kulit normal wardah ini cocok banget buat aku girls!! Aku sering pake sebelum tidur aja sii tapi jujur keesokan paginya kek wajah aku berubah glowing gitu Sumpah ga boong tapi ini dari pengalaman aku sendiri ya girls! Tapi kalo kalian ga mencoba mana bisa ya kan membaca hasilnya, recomended bangettt !!😍
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review