Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.135 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
Greyhoneydew
Combination, Medium Light, Neutral
23 Apr 2021
Rekomen
untuk aku bisa gunakan di segala kulit, wajah body dll, tapi kalau lagi sensitif aku gak saranin kalian pakai di wajah, karena bisa bikin bruntusan, jadi cobain dlu deh sedikit produknya di bagian dekat kuping atau leher. jadi kalau yang gak cocok dengan aloevera bisa antisipasi dlu, dan gak breakout kayak aku pas pakai diwajah sensitif
Usage: More than 1 year Guardian
S
Sofiawalliyah14
Combination, Medium Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
waktu itu aku pernah coba produk ini banyak yang bilang katanya bagus, yaudah aku coba kan efek dimuka aku si emang bikin lembab karena dari aloe juga, tapi yang aku ga suka setiap pake produk ini dimuka aku sedikit agak panas gitu jadi aku ga lanjutin buat pake produk ini
Usage: More than 1 year Lottemart
V
viaelmahera
Combination, Medium, Neutral
20 Apr 2021
ada efek panasnya gitu pas di pake, kurang melembabkan kalau di aku, gak ada efek yg bikin jerawatan gitu alias emang gak ada hasil sama sekali kalau di aku, mungkin yang kulitnya oily banget bisa coba pakai ini. Kalau aku lebih suka moisturizer cream aloevera nya.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
R
rabbittu
Combination, Medium Light, Warm
20 Apr 2021
Rekomen
udah pake produk ini sejak jaman SMA. ya seperti aloe2 pd umumnya dia hydrating dan ga ada kelebihan lain dr produk ini. pas dipake lumayan dingin tp untuk ukuran gel dia lumayan lama meresapnya. aku pake ini krn packagingnya tube jd lebih travel friendly. selebihnya sih biasa aja
Usage: More than 1 year FD Try and Review
D
dindadesti_ana
Combination, Medium Dark, Warm
19 Apr 2021
Rekomen
so excited waktu tau wardah punya aloevera gel . langsung beli dan cobain. pertama pake ada efek "terbakar" pada kulit, efek panas yg gak nyaman tapi hanya sementara aja gak sampe 1 menit. gak mudah di resap kulit jadi agak lama gitu. multifungsi banget bisa buat base make up, hair gel, hand gel, nail care juga. so far bagus bagus aja di aku tapi aku gak suka efek pas awal kena kulitnya itu.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
RizalinaRizky
Normal, Medium, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
wardah Nature daily aloe hydramild multifunction gel ini alhamdullilah cocok di kulit saya. dibuat di muka maupun badan pun juga cocok. gak bikin kulit kering. enak banget di pakainya. rasanya adem setelah digunakan.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
G
greentea4lyfe
Dry Skin, Light, Neutral
19 Apr 2021
sebenarnya gak begitu kasih efek yang gimana" sih.. meskipun thick tp kurang begitu ngelembapin kalau dipake sendiri. daripada gak kepake, akhirnya aku pake ini untuk bahan campur serum booster / serum yang konsentrat ny tinggi dan so far aku suka banget kalau dicampur krn konsistensiny lbh cair dan lebih ngefek. ini juga bisa dicampur foundie dan ga pernah fail di aku krn ad bbrp mosturizer yang kalau dicampur foundie malah pecah dan ga nyampur.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
M
mrihhaisy
Dry Skin, Medium, Warm
19 Apr 2021
It does what it says, hydrating. Pas dipake di muka kadang suka ada sensasi panas dan perih, tapi setelah kering engga. Mungkin karena kadar alkoholnya lumayan tinggi. Selalu beli produk ini tapi buat selain muka, kayak siku, lutut, leher, dan tempat yang rawan kering lainnya
Usage: More than 1 year Watson
S
ShintaRNQ
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Kadang ngerasa panas kalo pake ini di muka, gatau karena ingridients apanya padahal aku cocok bgt sama aloe tapi kok ga jodoh ya sama produk wardah yang ini :( jadi aku pakein di tangan atau kaki aja, semisal lagi panas bgt aku apply kesitu, atau kalo luka kena minyak panas, dsb
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
F
ftrmrsa
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
beli ini saat lagi hypenya Natrep, tapi harganya dulu tuh menurutku mahal, dan akhirnya nyoba nyari alternatif, nemu si wardah ini, diaku hasilnya biasa aja, ga kenapa kenapa juga pake ini, tapi saat pake ini aku sempet merasakan panas diwajahku saat diaplikasikan ke muka, semenjak itu aku stop pake product ini aku alih fungsikan ke tangan atau kaki aja
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
Prev
Laman 101 dari 614
Next