Z
zeazalea
Combination, Medium, Neutral
Aku baru pertama pakai aloevera wardah ini, awal pakai di wajah sih ada efek perih panas gitu, tp cm sebentar aja sih. Aku pakai malam hari selama seminggu, jerawat bruntus2 kecil jd kempes sih wajah jd lembab jg. Tp hati2 buat yg punya wajah sensitif yaahh
Usage: 1 week - 1 month
Luwes
A
asaamawaddatan
Oily, Medium Light, Warm
untuk yg kulit ny sensitif hati-hati yaa. di aku dia bikin perihh.. aku pakeknya udah duluu sih tahun 2018 tp udah packaging yang baru dn efek perih bukan di aku aja, temen² yang nyoba juga ngerasa perih. jd kalo yang cocok ya selamat yang ga cocok yaaa udah mau gimanee
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
M
Malafbrns
Oily, Medium, Cool
Gel aloe vera wardah ini pas diaplikasikan dia bikin wajah jadi lembab, dingin, terus kdang-kdang juga bikin wajah agak panas, agak lengket juga. Hasilnya ya lumayan ngelembabin pas kulit lagi kering banget dan mungkin cerahin wajah juga.
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
starsandmoon
Combination, Light, Neutral
Aku lumayan excited pertamanya pas denger ini launching. Kapan lagi kan bisa beli aloe vera yang ga sampe 50k (kayak brand sebelah) jadi aku mutusin buat beli tapi ternyata ga cocok;( sedihh soalnya pas dipake ke muka, muka aku langsung panass padahal muka aku ga sensitif.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
Y
Yusikomala
Normal, Medium, Neutral
Beli aloevera gel karena booming waktu tahun 2018/2019an, kebetulan aku lagi suka produknya Wardah waktu itu. Jadi aku belilah aloevera moist nya Wardah. Untuk teksturnya gel kental agak cair, warnanya bening gitu. Wanginya enggak mengganggu sih buat aku. Mudah diblend juga dan cepat meresap gitu. Tapi setelah beberapa menit, muka aku jadi agak panas gitu setelah pake ini. Dan muncul jerawat kecil kayak bruntusan yang mengganggu di wajah aku. Akhirnya aku stop pemakaian padahal baru seminggu.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
P
Pipot
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebenernya aku cocok banget sama moisturizer Gel. cuman buat product ini di aku bikin bruntusan. jadi daripada mubadzir, aku pakai di area badan lain yang kering. dan enak bikin lembab dingin gitu efeknya. pemakaian rutin bisa perlahan memudarkan chicken skin 😁
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
nisaafriani
Combination, Medium, Warm
Aku aneh sama si aloe ini yang harus nya ada efek calming kok malah panas di muka aku, udah gitu kalo pake produk ini sebelum makeup malah makeup nya gak nempel dan jadi nya cakey. Pernah juga habis pakai ini jadi bruntusan di sekitar dahi🙃 padahal awalnya berharap cocok ama ini karena gampang ditemuin, yasudahlah😬
Usage: Less than 1 week
Gift
E
elisabethruthma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pernah pake ini sebagai moist, tapi kayanya kurang ngunci. Cocok dipake kalo muka lagi kering, tapi untuk wanginya agak mencolok. Cepet diserap wajah juga dan ga lengket. Isinya banyak jadi bisa tahan 2-3 bulan walaupun dipake setiap hari.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rirymeriam
Oily, Medium, Neutral
Entah kalo saya makenya di wajah kerasa agak ting ling sepertinya alkoholnya kuat banget apalagi setelah eksfoliasi makin kerasa. Efek melembabkan dan instan soothing bisa bertahan kurang lebih 2 jam, ga bisa d jadiin moisturizer malam karena bakalan kering apalagi di ruangan Ac. Saya make aloe vera sebenarnya setelah aktivitas seharian di bawah matahari untuk menenangkan kulit dan efek melembabkan instan, wanginya enak bau aloe vera dengan sedikit penguat bau/chemical. Sekarang saya hanya make untuk di leher, tangan, dengkul dan tumit. Tidak rekomended untuk kulit sensitif, alkoholnya kuat
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
ariyanipe
Normal Skin, Medium, Neutral
Udah lama sih pernah pake ini, dulu banget pas lagi booming booming nya. Tapi ternyata nggak ada efek apa-apa di aku. Bahkan kadang terasa panas di muka ku. Akhirnya dengan berat hati ku tinggal dan pindah ke produk sebelah.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart