A
Andwina_skr
Dry, Medium Light, Cool
Pertama kali pingin nyoba produk Aloe Vera, dan cari yang harganya ramah di kantong dan jatuhlah pada si Wardah Aloe ini. Pertama kali pengaplikasian di wajah malah panas :( akhirnya karna sayang aku pake di tumit dan lutut. daan besoknya tumit dan lutut langsung Alus banget. Ga nyangka malah cocok di badan dari pada di muka.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
T
tiaramw_
Oily, Light, Cool
dari awal produk ini muncul emang suka banget sih, sempet stop karna mau nyobain merk lain trus udah agak lama kok kangen pake ini. akhirnya beli lagi, dan emang suka banget sih bikin lembab muka dan aku ngerasa kulit muka tuh jadi halus gitu selama pake ini.aku ngga tau sih ini sebenernya fungsinya apa, cuma dari awal emang aku pakenya buat muka sih
Usage: More than 1 year
Shopee
C
CahyaWS
Combination, Medium, Neutral
Enak sih pakai aloe vera gel ini. kalau pakai malam hari paginya kulit jadi bersih. Kadang aku pakai buat kaki juga. kulit kakiku kering banget . aku pakaikan lotion tetep kering jadi aku pake ini diarea telapak aja. gak seluaruh are kaki. Produk wardah harganya terjangkau tapi bagus.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
Z
ziehannn
Oily, Medium Light, Neutral
pake ini untuk moist akuuu. pertama kali pake ini pas waktu sma dan sampe sekarang yang udah kuliah semester 6 masih setia pake iniii. sebenernya aku mau ganti moist cuman takut aja buat ganti yang lain. efek pake ini di aku cerahan sih kulit aku dan memperbaiki tekstur juga.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dayusrigayatri
Combination, Medium Light, Neutral
waktu jerawatan parah banget aku pakai produk satu ini. Ini adalah salah satu produk yang bantu ngeredain jerawatku dan membuatku sadar kalau produk yang bisa aku pakai untuk kulitku adalah produk yang ada kandungan aloe veranya. Dulu produk ini aku fungsikan sebagai pelembab. Produk ini benar-benar bisa mengembalikan kelembapan kulitku setelah menggunakan facial wash untuk kulit berjerawat yang bisa membuat kulit kering. Produk ini tidak dapat menahan minyak di wajahku, tetapi produk ini juga ga buat jerawatku nambah. Produk ini aromanya nenangin menurutku, dan juga multifungsi, kadang aku juga pakai di bagian2 kering kulitku.
Usage: More than 1 year
Traditional market
I
Indahnovianap
Dry Skin, Medium, Neutral
Gel nya lumayan bikin mukaku calm habis sunburn, teksturnya mirip nat*re rep*bl*c tapi lebih thick. Sensasi dinginya emg ga kaya merk korea krn mungkin gaada alkoholnya atau kandungan alkoholnya cuma dikit kali ya. Untuk ng-moisturize sih aku blm merasakanya haha.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
Y
Yulindaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Udah beli ini untuk kesekian kalinyaa. Bener bener bagus bgt di aku. Biasanya aku pake buat sleeping mask. Awal mula bruntusan parahhh, terus disaranin temen pake ini. Dann dalam 1 minggu bruntusan hilang. Kulit jadi lembab bgtt😍
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
suciliestiani
Normal, Medium Light, Neutral
beli ini karena iseng mau coba, teksturnya gel dan wanginya ngga terlalu menyengat. Setelah pake ini, wajah berasa lembab dan lengket, awalnya aku coba pake terus karena memang ada efek melembabkan tapi aku ga terlalu suka karena lengket dan malah jadi kilang minyak. Akhirnya aku stop pake ini.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
setiyoningsih
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah pengaplikasian dikulit rasanya panas walaupun cuma sebentar, terus agak lengket. Kalo buat dimuka gak ada efeknya biasa aja. Karena sisa banyak aku pakein didaerah tubuh yang kering, lumayan buat ngelembapin.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nielyanaaa
Oily, Medium, Warm
Beli karena penasaran, awal pakek gak ada masalah, hari kedua malah beruntusan, jerawatan. Produknya ku kasih ke kaka, tipe kulit dia kering, cocok katanya jerawat sama kemerahan dia ilang stlh pakek. Emang mungkin kulitku yg gk cocok.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market