Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.135 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Andwina_skr
Dry, Medium Light, Cool
12 May 2021
Rekomen
Pertama kali pingin nyoba produk Aloe Vera, dan cari yang harganya ramah di kantong dan jatuhlah pada si Wardah Aloe ini. Pertama kali pengaplikasian di wajah malah panas :( akhirnya karna sayang aku pake di tumit dan lutut. daan besoknya tumit dan lutut langsung Alus banget. Ga nyangka malah cocok di badan dari pada di muka.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
T
tiaramw_
Oily, Light, Cool
11 May 2021
Rekomen
dari awal produk ini muncul emang suka banget sih, sempet stop karna mau nyobain merk lain trus udah agak lama kok kangen pake ini. akhirnya beli lagi, dan emang suka banget sih bikin lembab muka dan aku ngerasa kulit muka tuh jadi halus gitu selama pake ini.aku ngga tau sih ini sebenernya fungsinya apa, cuma dari awal emang aku pakenya buat muka sih
Usage: More than 1 year Shopee
C
CahyaWS
Combination, Medium, Neutral
11 May 2021
Rekomen
Enak sih pakai aloe vera gel ini. kalau pakai malam hari paginya kulit jadi bersih. Kadang aku pakai buat kaki juga. kulit kakiku kering banget . aku pakaikan lotion tetep kering jadi aku pake ini diarea telapak aja. gak seluaruh are kaki. Produk wardah harganya terjangkau tapi bagus.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Z
ziehannn
Oily, Medium Light, Neutral
11 May 2021
Rekomen
pake ini untuk moist akuuu. pertama kali pake ini pas waktu sma dan sampe sekarang yang udah kuliah semester 6 masih setia pake iniii. sebenernya aku mau ganti moist cuman takut aja buat ganti yang lain. efek pake ini di aku cerahan sih kulit aku dan memperbaiki tekstur juga.
Usage: More than 1 year Shopee
D
dayusrigayatri
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2021
Rekomen
waktu jerawatan parah banget aku pakai produk satu ini. Ini adalah salah satu produk yang bantu ngeredain jerawatku dan membuatku sadar kalau produk yang bisa aku pakai untuk kulitku adalah produk yang ada kandungan aloe veranya. Dulu produk ini aku fungsikan sebagai pelembab. Produk ini benar-benar bisa mengembalikan kelembapan kulitku setelah menggunakan facial wash untuk kulit berjerawat yang bisa membuat kulit kering. Produk ini tidak dapat menahan minyak di wajahku, tetapi produk ini juga ga buat jerawatku nambah. Produk ini aromanya nenangin menurutku, dan juga multifungsi, kadang aku juga pakai di bagian2 kering kulitku.
Usage: More than 1 year Traditional market
I
Indahnovianap
Dry Skin, Medium, Neutral
08 May 2021
Rekomen
Gel nya lumayan bikin mukaku calm habis sunburn, teksturnya mirip nat*re rep*bl*c tapi lebih thick. Sensasi dinginya emg ga kaya merk korea krn mungkin gaada alkoholnya atau kandungan alkoholnya cuma dikit kali ya. Untuk ng-moisturize sih aku blm merasakanya haha.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Y
Yulindaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2021
Rekomen
Udah beli ini untuk kesekian kalinyaa. Bener bener bagus bgt di aku. Biasanya aku pake buat sleeping mask. Awal mula bruntusan parahhh, terus disaranin temen pake ini. Dann dalam 1 minggu bruntusan hilang. Kulit jadi lembab bgtt😍
Usage: More than 1 year Indomaret
S
suciliestiani
Normal, Medium Light, Neutral
04 May 2021
beli ini karena iseng mau coba, teksturnya gel dan wanginya ngga terlalu menyengat. Setelah pake ini, wajah berasa lembab dan lengket, awalnya aku coba pake terus karena memang ada efek melembabkan tapi aku ga terlalu suka karena lengket dan malah jadi kilang minyak. Akhirnya aku stop pake ini.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
setiyoningsih
Combination, Medium Light, Neutral
01 May 2021
Rekomen
Setelah pengaplikasian dikulit rasanya panas walaupun cuma sebentar, terus agak lengket. Kalo buat dimuka gak ada efeknya biasa aja. Karena sisa banyak aku pakein didaerah tubuh yang kering, lumayan buat ngelembapin.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nielyanaaa
Oily, Medium, Warm
30 Apr 2021
Rekomen
Beli karena penasaran, awal pakek gak ada masalah, hari kedua malah beruntusan, jerawatan. Produknya ku kasih ke kaka, tipe kulit dia kering, cocok katanya jerawat sama kemerahan dia ilang stlh pakek. Emang mungkin kulitku yg gk cocok.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 99 dari 614
Next