Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.135 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
RitaTiaraaa10
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
Bisa cobain ini karena dapet dari gift , aku pake pas kulit kemerahan dan ngasih efek yang bener - bener menyejukkan , tutup tube nya ga gampang ilang atau ga ribet , tekstur nya cepet meresap tapi rada sedikit ganggu sama aroma nya terlalu seger .
Usage: 1 week - 1 month Gift
T
tanskin_makeup
Oily Skin, Medium, Warm
03 Apr 2021
Rekomen
Pertama kali pakai ini pas kulit wajah aku ngelupas-ngelupas pakai krim wajah dari dokter, karena kulitku jadi panas dan merah gitu, nyari ini buat nenangin dan bikin kulitnya jadi adem lagi setelah beberapa saat. Aku pakai ditangan juga kalo abis kepanasan (misalnya kalo lagi nyetir kan tangan kepanasan tuh ya, sedangkan kalau pakai body lotion kan lengket, jadi pake ini dulu) Aku kasih ke pacar aku jugaa karena dia sering panas-panasan atau pas kulit wajahnya ngelupas-ngelupas karena perubahan cuaca. Overall, produk ini cocok buat kita berdua dan mudah didapat juga.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
N
Nurintan0219
Combination, Medium Light, Neutral
02 Apr 2021
Rekomen
Ini produk yang cocok di kulit aku yang cenderung sensitive, tekstur nya gel dan cepat meresap pas diaplikasikan dan bikin kulit segar. aku biasa pake di wajah atau badan (jarang), untuk pemakaian nya aku nggak terlalu rutin cuma kalo cuaca lagi panas aja, sama kalo wajah lagi dehidrasi .. jadi aku pake ini buat ngasih efek segar aja sih.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
R
ranishintia
Combination, Light, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
awalnyaa aku pake untuk mukaa sih, dijadiin moisturizer ajaaa, cumaaa kokk kulit aku jadi merah2 gituu kalo abis pake ini, akhirnya aku stop pemakaian di muka deh, tapi kalo untuk spot2 di badan ini works di aku! bisa untuk melembabkan sikuu tangan dan tumit kaki, biasanyaa aku pake di lutut aku jugaa biar tetep lembab dan gak tambah menghitam! btw aku suka packagingnya karena bentuknya tube jadi gampang banget sih ambil produknyaa! gampang juga dibawa kemana2! wanginyaa juga lumayaann bikin segerrr daannn meresap dengan cepat ke kulitt!!
Usage: 6 months - 1 year Guardian
H
Happyaprilia
Normal Skin, Medium, Warm
31 Mar 2021
Rekomen
aloevera pertama yang dicoba,, expetasi aku besar sama aloevera ini tpi ternyata diaku gacocok :( ,, awal dipke fine cmn lama kelamaan jdi gatel gatell huhuhu trs pori pori kerasa kebuka aja gtu dan muka jdi rada panas,, mungkin itu efek awal pemakaain tpi beberapa kali pemakain sma muka jdi gatel² akhirnya berhenti pke ini takutt.. dan akhirnya skrng udah ketemu aloevera yang cocok dimukaa dri brand lain heheh
Usage: 1 week - 1 month Sample
N
nikenutm
Dry Skin, Medium, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
first time aku nyoba produk aloe vera gel gitu tuh dari wardah ini, emang ngelembabin bgt sii buat wajah aku yang waktu itu kering bangettt. sayangnya aku kurang cocok sama produk inii karena bikin wajahku jadi panas dan merah merah gituuu huhuu
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
S
sawputriira_
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
jadi aku ituu dulu oily skintype nya jadi gampang bangett kena bruntusan dan salah satu penyelamat ituu fw aloe dari wardah, suka ajaa tekstur nya gel tapi ada busa nyaa, lembut di mukkaa dan bruntus pun menghilangg 😱😱👍👍aku pake ampe abis tapi ga beli lagi karna waktu itu lagi banyak racun dan coba ini ituu:') kalian yanh ada masalah bruntus bisa coba yaa:" rate 1000/10
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
F
femi28
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2021
Rekomen
Pake produk ini pas kulit sekitar t-zone aku lagi super kering dan ngeletek gara" cuaca dingin. surprisingly, dia berhasil balikin tekstur muka aku kaya semula cuma dalam waktu 3 hari. tapi kalo dipakai sbg moisturizer sehari" kayanya di aku kurang cocok. tapi kalo buat shooting, ini bagus banget pokonya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
X
xstargloss
Normal, Light, Cool
28 Mar 2021
Rekomen
first time nyoba moisturizer dari ini. tekstur gel dan ringan, daya serapnya langsung nyerapin ke wajah lumayan nyegerin dipakai. tapi agak sedikit panas pas pertama diapply ke wajah lembab nya ga terlalu tahan lama, nambah bruntusan dikit bgt.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
P
Putripal
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Beli ini karena waktu itu lagi boomingnya produk aloe vera gel gitu. Akhirnya aku nyoba punya wardah. Tapi sayangnya pas awal pake, dikulitku itu nimbulin jerawat kaya kulitku menyesuaikan dulu yang awalnya aku pikir ga cocok. Tapi setelah jerawat aku reda, aku coba pake lagi dan malah work lumayan ngelembapin kulitku. Tapi sayangnya kalo aku jadiin semacam sleeping mask gitu nimbulin jerawat paginya. Packagingnya tube gitu, teksturnya gel kentel dan ada aroma khas product aloe vera gel. But overall ini bagus kok.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
Prev
Laman 104 dari 614
Next