P
pickaboogirl
Combination, Medium Dark, Neutral
Brand aloevera kedua yg aku coba.lebih bagus dari natrep karna natrep alcohol nya buat muka aku kadang bo.ini enak baunya lebih calming gitu tapi pengen coba yg innisfree cuma mama adanya ini so,why waste my money right??? buy overall works good on my skin,mouisturize my skin and make my tea tree oil works very very good on my acne maybe repurchase maybe will try innisfree.liat nanti aja de
Usage: Less than 1 week
N
nadiasekar
Oily Skin, Light, Warm
ini bagusss bgt bgt bgttt parahhh, apa lagi ini bisa dijadiin base sebelum makeup, kaya moisturizer gituuu.. bisa bikin muka kita lembab dan ini bagus bgt buat kalian yang muka nya lagi breakout, langsung ga breakout lagi!!! omg keren banget. dan aku udah repurchase ke 2 kali nyaaa!!!!
Usage: Less than 1 week
F
fhani0910
Combination, Medium Dark, Warm
Setelah pakai aloe gel ny nature republic dan ga cocok, aku hibahin ke pacar. Lalu aku nyoba si the saem ini. Aku beli ini untuk mengobati kemerahan di wajah ku yg disebabkan oleh perubahan cuaca. Lumayan ya, at least g ada reaksi negatif. Tapi juga hasilny so so, ga spesial, lumayan melembabkan dan bs dipakai jd sleeping mask. Tapi paginy aku seka wajah dan ada lapisan aloe gel yg kering gtu, macem peel off gel mask. Itu karena dia g menyerap ke kulit ya? Aku memang bukan fan ny aloe gel, sih. Repurchase? Masih banyak, ga dulu kali ya.
Usage: Less than 1 week
A
aufaaha
Combination, Medium Light, Neutral
Udh abis 2 jar gede pake the saem aloevera ini Enak bgt Gampang bgt buat meresap Dan bikin kulit iritasi jadi balik warna ke warna kulit awal Buat sleeping mask atau primer bisa banget nih Jadi bakal repurchase lagi hehehee
Usage: Less than 1 week
D
deeatiara
Combination, Medium Light, Warm
hal yg aku suka dari aloe vera gel ini adalah gelnya ringan dan rasanya sejuk di kulit. sayangnya, ketika dipakai waktu kulit lagi kondisi super kering malah kerasa agak panas dan gak begitu hydrating. menurutku ini lebih cocok dijadikan masker yg dibilas, karena dia cenderung duduk diatas permukaan kulit. bukan yg menyerap sempurna tanpa meninggalkan residu. won't repurchase.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
I
indrawati13
Combination, Medium, Neutral
aku pake ini soalnya katanya ini gak mengandul alkohol dan tipe wajah aku yg sensitif makanya aku pake ini dan ini udah jadi sleep mask aku tiap malam. jerawat cepat kering dan bekasnya itu hilang loh, intinya klo jerawatan jgn di utik2 aja, dan rutin pake ini pasti jerawat hilang dgn bekas2nya :)
Usage: Less than 1 week
P
Pinabprtw
Normal, Medium, Neutral
jadi awal coba ini karena mau nyoba produk yg gaada alkoholnya. setelah sekali coba malah muncul jerawat gitu satu/2 biji. awalnya kira karena emng lg period nya gitu, eh setiap coba lagi ya gitu lagi muncul jerawat lg. aku mau preloved aja nihhh buat kalian yg mau nyoba bisa wa di 089699580558
Usage: Less than 1 week
I
irmarizqiana
Normal, Medium Light, Neutral
Sempat galau antara beli ini atau natrep. Dan akhirnya memutuskan untuk beli ini karna katanya ga mengandung alkohol. Suka sih teksturnya ga lengket dan cepet banget ngeresep nya. Biasa aku jadiin sleeping mask malam hari. Pagi harinya ga ninggalin residu. Tapi ga ngefek apa-apa sih di kulitku. Bruntusan juga ga hilang dan ga nambah. Dia cuma efek shoothingnya aja yg ok. Overall bagus sih. Tapi untuk repurchase maybe, mau nyobain natrep karna masih penasaran
Usage: Less than 1 week
F
fahziani
Normal, Medium Light, Neutral
Karena ga cocok sama NR yang ngehits banget itu jadinya nyoba ini. Tidak berekspektasi tinggi ketika pertama kali nyoba karena takut ga cocok macem tetangga sebelah itu. Eh, ternyata cocok ding! Ga bikin bruntusan, pertamanya agak panas dan cekit-cekit di wajah tapi lama kelamaan ga cekit-cekit lagi, langsung dingin gitu pas diolesin ke wajah, ga perlu masukin ke kulkas. Aku makenya dua kali sehari tiap abis mandi. Repurchase? Oya tentu~
Usage: Less than 1 week
R
ribkara
Combination, Medium Light, Neutral
Awal beli ini karena diskon wkwk Pdhl sebenernya gak terlalu tertarik sama yg namanya aloe vera gel Nah pas dipake sih ngebuat muka jd halus dan lembab, udah gtu doang Kata orang bisa buat manjangin alis, tapi nyatanya dipake sampe habis pun gak ngaruh? Tapi gpp lah, tetep bisa dijadiin moisturizer karena dia ringan, cepet meresap, dan gak bikin kulit makin berminyak??
Usage: Less than 1 week