A
agrina16
Dry, Medium, Neutral
Aloevera gel paling nyaman buat kulitku, cepat meresap, gak pake alkohol, dan bikin kulit jadi lembut, halus dan lembab. Alhamdulillah gak bikin bruntusan malah ngebantu ngilangkn bruntusan. Favorit sekali ❤️
Usage: Less than 1 week
C
cericit
Oily, Medium, Warm
Ini produk aloe vera gel keduaku. Setelah aloe vera gel pertama dari brand lain bekerja sangat efektif untuk kulitku, pengenlah nyoba merk lain dan pilihan jatuh ke the Saem ini. Untuk kulitku produk ini so-so. Plus-nya produk ini melembabkan, tapi ya hanya itu. Kulit sensitifku tetep merah2, kalau pas timbul jerawat juga dia nggak meredakan jerawat. Intinya cuma melembabkan. Udah itu aja. Jadi, kalau yang dibutuhkan hanya pelembab terutama untuk kulit berminyak, ini produk yang pas. Tapi kurang pas untuk yang punya harapan lebih.
Usage: Less than 1 week
V
vivinfifin
Oily, Medium Light, Neutral
niatnya beli ini supaya bisa redam kemerahan sm calming muka yg jerawatan. tp g ada efeknya sama sekali bruntusan gak ilang, jerawat & fleknya apa lagi. efek yg didapet cuma lembabin aja. kalau pas pake NR bruntusan lumayan ilang. No repurchase
Usage: Less than 1 week
Z
zarahkhotimah
Oily, Light, Warm
Pakai ini karena perlu gel aloe vera untuk bantu kulit wajah dan badan (terutama perut) yang sering kering dan gatal di masa kehamilan ini. Tertarik karena gak mengandung alkohol. Lumayan bantu melembabkan tapi aku juga pakenya diseling produk pelembab lain.
Usage: Less than 1 week
E
Erikavelyn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya mau nyoba natrep tapi takut dapet yang palsu terus beli ini di drugstore dan terpercaya ini asli. Baunya enak banget dan kalo dipake bener2 ngelembapin muka tapi nggak bikin jadi lebih oily. Suka banget sih jadiin ini moisturizer cuma kalo di aku selain melembapkan dan menghaluskan kulit gak ada pengaruh lain untuk jerawat dan bruntusan. Untuk packagingnya sebenernya lebih suka yang tube karena lebih higienis tapi gak masalah sih.
Usage: Less than 1 week
M
Merisarisa
Oily, Medium Light, Neutral
Kalau pakai ini kulit jadi lebih lembab, halus, lebih meresap dan ga lengket kaya NR. Sayangnya ga ngaruh buat jerawat, bruntusan, sama flek hitam bekas jerawat di mukaku ㅠ.ㅠ. Repurchase? Mungkin mau coba produk yang lain
Usage: Less than 1 week
M
monicaci
Dry, Medium, Warm
Awalnya milih produk ini karena gak ada alkohol jadi mungkin aman buat kulitku yang sensitif, takut merek sebelah banyak yang kw karena di kotaku ga ada official store, merek yg satu lagi mahal amat?. Awal pake di bawah dagu jadi ada beruntusan, tapi bentar doang lalu ilang sendiri. Di aku ga begitu melembapkan dan wajah jadi kenceng gitu, setelah beberapa bulan pake kata orang2 kulitku jadi lebih halus, dan bekas eksim ku hilang yay! Tapi buat di t-zone kalo dipake terlalu banyak tetep bikin beruntusan.
Usage: Less than 1 week
M
Meitya
Combination, Medium, Neutral
Ini adalah kecintaan pertama gw sama aloe vera. Pertama kali pakai merek tetangga yang ada kandungan alkoholnya, muka langsung kacau. Akhirnya karena masih penasaran sama kekuatan aloe vera, nyoba beli ini. Ndelalah cocok sama muka hamba. Tapi nggak tahu ini emang sugesti atau gimana, tapi kalau dipake langsung ke muka nggak berasa ada perubahan. Kalau pakai moisturizer dulu baru abis itu ditemplokin ini ke muka, muka langsung kinclong. Pokoknya produk ini my love banget laaahhh
Usage: Less than 1 week
N
nabilakhrnsa
Oily, Medium Light, Cool
I think this suits me better than other aloe vera shooting gel brands. No alcohol, less iritation. Baunya juga ga nusuk di hidung, dan lebih lembut, lebih cepet menyerap kaya air gitu beberapa detik uda ilang aja dari muka. Pas wajahku lagi sensitifnya gara2 over exfoliate, this product doesnt give tingling effect on my nose. Definitely in lafffff with this!
Usage: Less than 1 week
R
refomitha
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena awalnya nyari shooting gel buat ngeredain muka yang radang baru lepas dari cream dokter dan ga berani pake NR karena ada alkoholnya. Enak bgt di muka apalagi kl ditaro di kulkas dan lebih cepet nyerep ke muka dibanding NR. Sejauh ini udh habis 2 jar (dipake pagi dan malem jd masker) dan efeknya bagus bikin lebih cerah, menyamarkan bekas jerawat dan bisa ngeredain redness di muka tapi kalo dibandingin NR emang sedikit lebih lama buat liat efeknya, ga se instan NR tapi untuk kalian yg kulitnya bener-bener sensitive dan baru bgt mau coba aloe vera gel ini recommended sih.
Usage: Less than 1 week