Y
Yantimariast
Combination, Medium Light, Warm
Beli the saem soothing gel ini waktu lg jalan di Sogo. Beberapa emg ada yg rada ga cocok pake natrep, coba aja beli yg punya the saem dgn kandungan 99% aloe veranya. Ga ada wangi dan lebih aman karena versi kw nya ga sebanyak punya natrep ? Tapi sama2 mempunyai fungsi yg sama, yaitu melembabkan.
Usage: Less than 1 week
P
putrisukma24
Combination, Medium Dark, Neutral
cobain ini krn dia ga ada alcohol nya kya innisfree, pas dipake diwajah rasanya enak, adem, cepat nyerap ga ninggalin residu kya aloe vera nya innisfree, awalnya jadi suka sih sama aloe vera nya the saem ini, tapi.. setelah beberapa hari dipake malah bikin wajah jadi ga jelas gitu, lembab engga, bruntusan iya, jerawatan lagi 1, kapop deh. aku sama innisfree aja
Usage: Less than 1 week
D
djihanns
Normal, Medium Dark, Warm
Awal pemakaian kulit aku sedikit harus beradaptasi (agak panas) apalagi deket area mata. Tapi lama-kelamaan mulai biasa dan mulai bisa ngerasain sensasi segarrr. Sempet punya bruntusan dikit di dahi akibat terpapar polusi beberapa waktu. Aku olesin ini malemnya, dan... paginya langsung kering, daebak!!! haha. Ini cocok digunain buat ngilangin bruntusan sm nyegerin mukaaa yg lelah. Sayang sekali packagingnya kurang bagus, kurang hygienist karena harus di colak colek Harga standar laaah. Lumayan dengan isi sebanyak itu. Aku pakenya dikit2 dan tipis tiap mau tidur.
Usage: Less than 1 week
B
brian_abel
Oily, Medium, Warm
Yang paling aku suka dari produk ini tuh nyerapnya cepet. Jd aku sering oles di bagian jerawat,bekas jerawat,dan bruntusan berulang2 setelah muka bersih pokoknya. Aku emg ga ngerasain hasil yg instan,tp dgn pemakaian rutin hasilnya pelan2 keliatan.
Usage: Less than 1 week
C
cecerandu
Combination, Medium, Warm
currently using this aloe vera gel! tadinya gue pake natrep tp karena gue currently outside from jkt jadi susah kan gabisa ke official store natrep ya mau ga mau beli di olshop. setelah ketipu dpt yang palsu, akhirnya pake ini. gue lebih suka ini sih drpd natrep karena cepet bgt keringnya dan gabikin kulit gue breakout. menjaga kelembaban iya, menjaga kulit gue dr bruntusan jg iya, numbuhin bulu jg iya wkwkwk tp overall bagus sih
Usage: Less than 1 week
E
evautmr
Combination, Medium Light, Neutral
This situation is full of love❤. Aku baru sekarang ini coba jeju aloevera. oh kudet bener. bukan karna kudet tapi rasanya maju mundur mau beli takut ada alkohol tinggi macem merk sebelah apalagi mukaku kering takut tambah buat kering. Kalo the saem ini emang cepet banget nyerap ke kulit yang kering kerontang, aku selalu pake tiap sebelum tidur. Kemaren maren masih kurang ngelembabin, dan aku cari cara lain dengan di mix pake grapeseed oil. pagi pagi mukaku tanpa minyak takjub banget akuuu❤
Usage: Less than 1 week
M
marzanggita
Combination, Medium, Warm
yang aku rasain pas pake ini itu calming ya dingin. tp pas udh kering rasanya muka kyk kering ketarik gitu gatau kenapa. dia ganinggalin residu sama sekali jd abis itu gadicuci jg gapapa, galengket sama sekali. aku cocok sih sm produk yg ada aloeveranya gini krn emg bikin regenerasi kulit lebih cepet jd acne scars aku lumayan bgt berkurang. untuk repurchase kyknya aku lebih suka aloeveranya natrep deh walaupun ada alkoholnya tp aku suka aku udh abis 2 tube? tp balik kepersonal preferences masing2 org. ada jg yg gacocok sm produk yg ada alkoholnya hihu
Usage: Less than 1 week
U
ummshafana
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali nyobain ini karna penasaran. secara dia hits bgt kan.. aku coba pakein ke muka tapi hasilnya b aja, pdhl lumayan sering pake tapi dia gaada efek hydrating sm sekali. dipake ke wilayah yg ada beruntusan nya malah sama aja, gaada efek apa2. pernah waktu itu nyoba pakein ke bibir karna pernah ada yg blg bisa dipake ke bibir juga, yaampun bibirku jd kering parahhh, parah bgttt pokoknya, kering sampe menghitam gitu. ih ga bangetla pokoknya. jd terakhir aku olesin ke punggung tangan doang *UPDATE* Ternyata dia lumayan helpful buat soothing kulit ku yg lagi beruntusan parah. ga ngilangin memang, tapi kulitku jd tenang dan ga ngamuk lagi diolesin ini 😂 dan ku jadikan campuran masker juga
Usage: Less than 1 week
S
sumardiangga
Oily, Medium Dark, Neutral
Gak perih di mata! Cepat menyerap. Gak ada residunya. Gak ada wangi yg strong. Alcohol free. Cmn packaging nya aja ribet di Jar, jasi gue pindahin ke botol pump gitu deh biar enak di pakenya. Cooling sensation nya dpt bgt, menenangkan kulit bgt. Multifungsi juga.
Usage: Less than 1 week
F
fzyaputria
Combination, Medium, Warm
Lumayan suka dg aloe vera ini, karena dia nggak bikin muka perih meskipun muka abis ditotolin obat jerawat yg bikin kering. Biasanya kalo muka lagi merah dan sensitif, suka perih waktu dipakein aloe vera. Tapi sejak pake aloe vera ini, dia nggak kasih efek kering sama sekali. Terus gampang banget menyerap ke kulit muka. Dan sangat ngebantu utk melembapkan kulit. FYI kulitku lagi kering banget krn lagi pakai obat jerawat. Cuma, kalo utk efek ngilangin bruntusan sih nggak ya.. Bruntusan/jerawatku masih tetep ada. Aloe vera ini pure hanya untuk melembapkan kulit aku aja. Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week