S
sischazzhr
Oily Skin, Medium, Warm
Lumayan banget sih ini, harganya juga affordable. aku pake ini buat sleeping mask, buat calming kulis setelah seharian panas-panasan. walau gaterlalu ngefek buat bruntusanku, tp lumayan kan daripada ga sama sekali hehehe
Usage: Less than 1 week
L
L_mukaromah
Dry, Medium, Neutral
enak enak aja pake ini aku pake diwajah buat ngilangin bruntusan tp buat ngilangin bruntusan di wajah aku lebih cepet ilangnya pake natrep daripada ini enaknya ini produk gampang didapet sih jd pas habis ga kebingungan scr keseluruhan enak aja
Usage: Less than 1 week
A
arifianinp
Combination, Medium, Warm
Belum lama ini dapet herborist aloe vera gel, wanginya agak ganggu sih tapi fungsinya top banget π dicampur air mawar jadiin setting spray tuh manjuuuur gitu loh dan yang sukanya lagi ini murah banget π heran kadang sama produknya herborist wanginya enak2 dan murah
Usage: Less than 1 week
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
Jujur beli ini dengan harapan bakal lebih ok dari merek guardian yang pernah aku coba, karena katanya mengandung aloe vera 98 persen. Ternyata pas dipake di muka, bukannya adem malah rasanya panas dan setelahnya bikin kulitku berminyak. Emang sih selama 2 minggu pemakaian alhamdulillah ga kenapa-kenapa juga kulit akunya, cuma udah keburu males karena ga nyaman aja. Sekarang aku pake buat badan sama rambut aja sekalian ngabisin. Repurchase? Masih belum tau. Kalau bisa bantu ngurangin rontok rambut, bolehlah jadi pertimbangan untuk repurchase.
Usage: Less than 1 week
N
nasywaaa22
Combination, Medium, Cool
Aku pakai ini buat wajah sama rambut. Saat pertama pemakaian sih enak, tapi lama-kelamaan nggak cocok di wajahku. Wajahku tambah berminyak dan berjerawat. Nah kalau di rambut sih cocok banget. Aku pakai buat masker sebelum keramas, dan itu bikin kulit kepalaku nggak berminyak dan rambutku jadi halus. Muka? No but Rambut? YES βΊοΈ
Usage: Less than 1 week
G
givemefood
Combination, Light, Neutral
pake ini berharap untuk cari pengganti w*rd*h aloe vera krna ga cocok. tapi malah lebih ga cocok lagi pke ini, muka jadi tambah berminyak dan timbul jerawat. pas berhenti pake ini minyak muka ga separah waktu pake ini dan jerawat berkurang.
Usage: Less than 1 week
B
Bungah_Pitalokasari19
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli karna ada diskon dan kebetulan aloe vera gel aku sebelum nya udah abis, ini sih lebih seger baunya enak dan gak lengket bgt gak terlalu kental cepet nyerap, cuma aku belum lama pake jadi belum tau perubahan apa yg signifikan, kayanya bakalan nyoba aloevera gel lain kalo ini abis
Usage: Less than 1 week
F
feodrra_
Dry, Medium Light, Cool
Pertama kali liat lgsg tertarik karna packagenya yg mirip natrep. Pas dicobain ke muka adem banget. Ga nambahin efek apaβ ke muka, like it β€οΈ tp kalo untuk repurchase yaa masi bimbang sih, untuk kantong pelajar ini butuh kiraβ 30k.
Usage: Less than 1 week
D
DianaRu
Combination, Light, Neutral
Overall cukup suka sama produk ini. Aku jadiin moisturizer saat kulit lagi berminyak parah dan beruntusan. Untuk pelembab siang oke tapi kalo malam kurang karena aku tidur diruangan berAC jadi kurang melembabkan. Kalo pakai kebanyakan agak tingling diwajah tapi ga lama. Suka kuoles ke kuku dan aku ngerasa kuku aku jd lbh kuat aja.
Usage: Less than 1 week
A
Ayamahda
Combination, Medium, Neutral
Ini dibeliin mbakku bonus beli lulurnya. Tp pas di pake perih bgt pluss cekit2 terus aku tahan malah terasa panas. Paraah... Ini aku bingung awalnya apa karena kulitku ada jerawatnya tp yg panas tuh malah dibahian yg ga kenapa2 padahal kalo pake natrep dia gak kayak gini tetep adem ayem aja. So wierd. Mau tak balikin ke mbakku aja kalo gini wkwkw
Usage: Less than 1 week