N
NisaFakhrun1
Dry Skin, Medium, Warm
tadinya pake aloe vera yang wardah tapi ga ada efeknya di aku akhirnya memutuskan untuk ganti dan tertarik ke herborist karena mengandung vit E juga jadi kayanya bagus, dan setelah di coba hampir sebulan hasilnya j cocok melembabkan, wanginya juga lumayan enak. aku sering jadiin campuran masker dan hasilnya baguss
Usage: Less than 1 week
Aku review berdasarkan pengalaman pribadi aja ya, wmang kulitku sensitif.... Baru dua kali pakai sebagai masker, udah muncul jerawat-jerawat putih kecil. Sedih.... Padahal harganya affordable dan claim kandungannya menggiurkan.
Usage: Less than 1 week
B
byera23
Combination, Medium Light, Neutral
baru nyobain dan menurut aku ini lumayan enak, gak lengket, gak perih, cepat meresap dan gak ada rasa rasa yang gak nyaman seperti panas, cekit cekit. untuk rasa lembabnya belum aku rasain pas bangun tidur, mungkin kurang banyak pakenya atau gimana tapi ini lumayan enak dari beberapa aloe vera lokal yang sudah aku coba.
Usage: Less than 1 week
R
ratnasha22
Combination, Medium Light, Neutral
Herborist Aloe Vera Gel ini punya 2 macam packaging yaitu jar dan tube Kemasannya yang tube biasa aku bawa untuk travelling Teksturnya berupa gel bening dengan formulasi yang ringan dan mudah meresap Namun sayang, parfumnya agak strong menurut aku dan sedikit ada rasa lengket setelah pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
J
josned
Oily Skin, Medium, Warm
Konsistensinya kental cenderung cair, lebih cair dari Natrep. Ada cooling sensation tapi entah kenapa kalau aku pake tebel, di sekitar bibir terasa panas, kalau dipakai tipis gak bereaksi apa2. Sedikit lengket dan bener2 melembabkan. Harganya murah, lebih jauh murah daripada aloe vera gel lainnya.
Usage: Less than 1 week
D
dianadian
Combination, Medium Dark, Neutral
awalnya enak banget dipakenya wajah jadi glowing alami gitu tapi lama kelamaan jadi bikin wajah cepat berminyak dibagian t-zone dan bikin keliatan kucel gitu wajahnya. trus lama banget kalo nyerap plus agak cekit cekit gitu didaerah hidung kalo ada jerawat gangaruh bangettt :(
Usage: Less than 1 week
K
kalisy
Oily Skin, Medium Light, Warm
beli ini buat dibandingin sama aloe gelnya guardian. ini lebih gampang ngeresep dan wanginya kuat banget seperti produk herborist lainnya, aku cobain di wajah nggak telaten dipake rutin, jadi biar cepet abis aku jadiin masker rambut sebelum keramas dan rambutku yang tipis sekarang lebih tampak bervolume gituu jadi keliatan tebel, mgkn kalo rutin pake bisa numbuhin rambut hehehehe overall sukak efeknya di rambutku
Usage: Less than 1 week
E
egafista
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Aloe vera gel merk lokal. Sebenarnya pakai aloe vera ini enak aja, sejuk gitu. Cuma fragrance nya kuat banget nyengat gitu dan setelah pakai muka ku jadi kerasa cekit-cekit gitu, perihhh.. Kapok pakai ini:(
Usage: Less than 1 week
T
TitaSubagja
Combination, Medium, Neutral
aku awalnya ga terlalu tertarik ama produk ini. tp pas dipake enak kok. ga bikin break out. trs makeup jadi nempel. aku biasa pake sebelum mau makeup'an. teksturnya enak. gel bening dingin. aroma nya juga ga nyengat. pas2 aja.termasuk yg agak lama diserep nya sama kulit. tp so far aku suka. pasti beli lagi kalau abis.
Usage: Less than 1 week
R
roubiqi
Dry, Medium, Neutral
menurut gw dia gak ada bau aloe veranya sama sekali dia tuh cuma ada sensasi dingin aja di gw dan gak begitu ngefek,tapi pas gw beli masker greentea gw campur dia hasilnya lumayan ngefek lah dari kedua bahan tsb tapi menurut gw masih so so sih
Usage: Less than 1 week