Aloe Vera Gel 98%

Aloe Vera Gel 98%
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera Gel 98%

Herborist
3.4 (966 Ulasan)
84% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera Gel 98 dari Herborist dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Herborist aloe vera gel terbuat dari aloe vera 98% + vitamin E yang berfungsi melembapkan,menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh dan rambut. Dengan tekstur ringan,mudah meresap, dan tidak lengket dikulit. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan disetiap penggunaan

Rangkuman Review Pengguna

H
hayyinabilah
Combination, Light, Warm
05 Dec 2018
akhirnya aku beralih ke aloe vera gel yg keberadaannya lebih terjangkau dibanding punya guardi*n, meskipun pas dipake di wajah kerasa efek tinglingnya. aku memutuskan beli tube yg kedua stlh merasa dia bagus dipake sbg moisturizer saat dicombine sama wardah ws exfol toner. dan karena ini nggak ngasih efek bo, aku lanjutin aja, dan mungkin akan repurchase lagi, dg mengesampingkan efek tinglingnya ituπŸ˜… update 1 feb 19: udh pake tube yg kedua, tp aku baru sadar, kurasa dia kurang cocok di wajahku yg bbrp minggu lalu lg beruntusan, krn beruntusanku gk kempes meskipun aku rutinin ini tiap mlm. stlh kucoba eliminasi ini dari rangkaian skincare, mulai kurasakan jg beruntusanku lbh kalem.
Usage: Less than 1 week
P
pherba
Combination, Medium Light, Warm
05 Dec 2018
beli ini karna ada embel2 98% aloe...ga mengharap banyak awalnya...di kulit ga berasa efeknya..mgkn karna kurang telalten...tapi buat rambut oke bnget...setelah keramas di usapkan ke rambut...jadi lebih lembut dan yang paling penting ga ada rontok lagi...juaraaa banget...pdahal udah nyari sampo anti rontok kesana kemari...tetap aja rontok..pake ini langsung terasa perbedaanya
Usage: Less than 1 week
R
rahmayanirahman
Combination, Light, Cool
03 Dec 2018
aku pake krn ada vit e nya,tp kubaca katanya ada sensasi dinginnya gt kan,padahal kalau udah di apply ke muka malah bkin pedis banget apalgi pas aku udah cuci muka, rasanya merah2 dimuka smpe smpe ngeluarin air mata dong:" pkoknya ga aku pake sendirian,aku nyampur sama madu dan jadikan moisturizer,dan bkin muka aku lembut :)
Usage: Less than 1 week
R
richkitten
Oily, Medium, Neutral
02 Dec 2018
aku beli ini soalnya nr ku abis, dan aku pikir ini kan produk lokal brrti mudah ditemuin gitu di minimarket deket rumah. tapi sayangnya di muka aku ngga cocok T_T baru aku pake bentar malah kerasa panasss, ngga kuat.. jadi langsung aku tinggal, sekarang aku pake buat rambut πŸ™‚
Usage: Less than 1 week
R
rya_basrii
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
Untuk kemasan sih ini OK,gmpang dibawa kemana2 tapi untuk isinya sendri kecewa sih wanginya ga Aloe Vera bnget dan ini kalau diapply diwajah kerasa panas ...pdahal klaim diproduk ini memberikan sensasi dingin πŸ˜‘
Usage: Less than 1 week
A
ashilahzahra
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Nov 2018
Ini Aloe Vera pertama ku, dan hasilnya lumayan ngaruh di kulitku, aku pake sebagai moisturizer malam hari, nyerepnya cepat dan bikin kulit jadi kenyel2 dan lembap😍 harga nya sangat Murmer, mannTul dah
Usage: Less than 1 week
F
fairuzagny
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
Gasuka! πŸ˜‚ coba aloe vera dari herborist karena ini produk lokal. Pengennya sih cocok dan bisa mendukung penjual lokal, tpi di aku bikin panas wajah. bukan rasa adem yg aku terima tapi panas huhu. aku coba cari lain dengan nyimpen di kulkas. pas baru diaplikasiin emg adem, tp beberapa lama setelahnya tetep panas huhu. saking ga tahannya aku lgsg cuci muka πŸ˜‚πŸ˜‚ akhirmua dia kupake di tangan dan kaki aja. lumayan dari pada mubazir kan..
Usage: Less than 1 week
W
windafira45
Oily, Medium Dark, Warm
30 Nov 2018
Aloe vera ini punya tekstur yang mirip nature republic engga terlalu encer dan engga terlalu kental kaya wardah tapi fragrancenya kenceng aku pake buat badan kalo mau tidur dan paginya bikin kulitku lembab
Usage: Less than 1 week
M
mamagendis
Combination, Medium, Neutral
29 Nov 2018
Udah ada 2 bulan pake produk ini, pas diaplikasiin ke wajah cepet nyerep jd gampang dileyerin sama produk lain. Q juga suka pake buat hydrating toner hehe ya wis lah bereksperimen sendiri maklum pemula. Sebelum pake lotion q jga biasa pake ini ke badan baru ditimpa sama lotion. pkoknya oke lah produk nie..
Usage: Less than 1 week
F
farahmoo
Combination, Medium Light, Neutral
25 Nov 2018
ini menutku terbagus setelah nature republic, cuma dia lebih kental dan sedikit berat. alkhoholnya juga nggak terlalu banyak sepertinya jadi ngak panas di muka. hanya aja kalau untuk menghidrasi sebaiknya digunakan ketika kulit masih basah, karena konsistensi si lotionnya ini kental dan kesannya gak begitu banyak air. kalau dicampur air ini cukup bikin si air jadi menyerap ke kulit bersama dengan lotionnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 97
Next