White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued
Treatment - Serum & Essence

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

Wardah
3.5 (1.125 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah White Secret Pure Treatment Essence 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) WARDAH White Secret Pure Treatment Essence merupakan essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract yang mengunci cahaya cerah kulitmu. Juga mengandung Silver Vine Extract dan Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab dan terasa selalu segar termurnikan. Kulit menjadi terlihat lebih cerah bercahaya.How To Use :
Gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuang pada telapak tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Setelahnya, lakukan pijat ringan dan biarkan meresap di wajah sampai beberapa saat. Lanjutkan dengan penggunaan serum lalu night cream (pada malam hari) dan day cream (pada pagi hari).

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
Vayarose
Combination, Medium, Warm
26 Jan 2018
Berhubung pelembab andalan mengandung niacinamide jadi pengen coba. Sudah sebulan pakai. Pagi sebelum pelembab dan sunscreen, malam setelah cuci muka. Lumayan. pori pori kelihatannya lebih rapat. Suka.<br> UPDATE : Sayangnya menjelang habis isi botolnya di bulan ke dua, kulit muka biasa aja ngga ada perubahan. Malah kulit saya yang biasanya licin kalau dipegang, jadi mengering dan patchy di beberapa area. Pakai pelembab+bedak tabur aja malah agak seret. NO. Nggak bakal pakai lagi.
Usage: Less than 1 week
Y
yassh
Combination, Medium Light, Warm
25 Jan 2018
Dapet free product ini dari wardah dan jadi produk skincare pertama yg dicoba dari brand lokal ini. Packaging nya ok, mirip bgt kaya packaging brand dari jepang. Pertama pakai terasa halus di muka, belum nampak hasil pemakaian hanya terasa halus wajahnya setelah pakai.
Usage: Less than 1 week
R
rinipipit
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jan 2018
Tergiur pake ini gara2 direview sama ka netta yg kulitnya sensitif dan beliau cocok. Trus baca2 review juga katanya bagus. Akhirnya berani coba deh. Duluu aku kalo pake produk skincare dan make up nya wardah selalu gatel,panas,dan beruntusan. Kali ini meyakinkan hati niat dan tujuan #halah buat beli ni produk. Alhamdulillah ngga bikin jerawatan, tapi dari pertama make sampe hari ini hampir 1 bulan (ga rutin makenya) tetep berasa efek sakitnya di muka. Kayak pegel karena ditekan keras gitu dan agak sedikit panas, tapi ga pake beruntusan. Bikin kulit kenyal dan lembab juga,kalo efek brightening sih gatau ya soalnya sekarang lagi rajin renang jadi lumrah gosong. 1 hal lagi yg mengganggu,baunya kaya irisan bawang merah ngga sih?daripada rasa sakit dan panasnya,ini malah lebih mengganggu. Mungkin kalo abis dan efeknya makin bagus di kulitku ya aku repurchase,kalo ngga tiba2 diracun sama essence booster lain ?
Usage: Less than 1 week
L
Leans
Combination, Medium, Warm
24 Jan 2018
Essense pertama sekaligus merk lokal pertama yang aku pake.. Teksturnya cair kayak air jadi gampang meresap, cuman kayak ada bau bau apa gitu (menurut aku kayak bau karet dibakar) tapi untung baunya cepet ilang.. Botolnya juga keliatan ga murahan, ya ga jauh beda sama merk2 luar.. Botolnya juga dari plastik jadi ga takut kalo jatoh.. Harganya juga murah untuk isi sebanyak itu, aku beli di counter kena 135.000.. Asli isinya buanyakk untuk ukuran essense, aku dah pake selama kurang lebih 2 bulan tapi isi masih banyak aja.. Repurchase? Ya sebagai mamak2 yang kebutuhannya banyak sih IYA BAKAL REPURCHASE, secara murah, isi banyak lagi
Usage: Less than 1 week
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
23 Jan 2018
essence kedua setelah innisfree. bagus, cair, cepat meresap dan agak ada rasa gatal nya (cepat sih hilang nya). lumayan nahan minyak, jadi seperti glowing-glowing manjah gitu ? repurchase? iyaaa dong, secara murah booook
Usage: Less than 1 week
I
indahcepe
Normal, Medium, Neutral
21 Jan 2018
Coba essence pertama merek lokal biar mudah dicari dan ga murahan. Packagingnya pun mewah. Tekstur cairannya bening seperti air jadi cukup 2-3 drop taruh telapak tangan dan di tap-tap ke wajah. Hasilnya setelah rutin pakai ini rasanya skincare selanjutnya baik face oil/serum yang menyerap dengan maksimal. Makeup pun jadi lebih tahan lama. Udah mau coba essence merk lain tapi ngabisin dulu botoh ini ternyata awet banget padahal dipakai pagi dan malem hari.
Usage: Less than 1 week
D
deslita91
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jan 2018
Produk ini kayaknya gak ada efek yg wow ke kulitku meskipun setelah 2 bulan pemakaian, ga bikin makin cerah di mukaku, tapi untungnya ga bikin breakout juga, soalnya jarang2 klop sm skincare wardah, biasanya lgsung beruntusan (tp msh berani nyoba). Yg aku suka teksturnya yg cair enak banget gampang ngeresap dan melembabkan sebelum dipakein serum biar serumnya lbh merata. Ini aku jadiin sebagai skincare pembuka sebelum serum, repurchase? Hmm masih pikir2 dulu deh
Usage: Less than 1 week
N
NickenGP
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Jan 2018
Sebulan pakai ini.. Biasa aja.. Bekas jerawat juga kliatan gak ada Perubahan yg berarti.. Muka jd lebih cerah pun tidak.. Pokoknya hasil nya biasa di muka aku.. Tp ada bagusnya.. Product ini gak bikin purging, jerawat, merah2 dan yg buruk2 lah di muka ku.. Hehe.. Jarang bgt product wardah cocok di muka ku yg sensitif acne prone.. Baru ini aja.. Hehe.. Kemasannya itu loh aku juga seneng bgt.. Hehe..
Usage: Less than 1 week
R
rossalinda
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Jan 2018
Awalnya ak cb produk wardah white secret series termasuk essence ini krn mau lepas dr cream dokter krn sdh bosen hrs lewati pase pengelupasan tiap bbrp bln sekali dan kulit muka jd lbh sensitif dan gampang merah kl kena panas. Saat pertama pk essence ini kecium aroma yg ak ga suka, sprt bau bawang putih (tp tipis lah), agak ganggu sih baunya tp lama” mulai terbiasa , ak 2x sehari pk essence ini malam dan pagi, enak sih muka jd lembut dan halus, tp pemakaian hr ke4 mukaku lgsg muncul byk jerawat, dihidung dahi pipi dan bawah dagu, jerawatnya besar”, pdhl sblmnya ak ga prnh jerawatan yg besar” biasa plg cm jerawat kecil”, ak jg ga tau penyebabnya essence ini atau yg lain, skrg sdh pemakaian hr ke 15 dan msh jerawat on off, ak mau cb sabarin pk serangkaian produk ini smp habis, moga aja nnt jerawatnya bs hilang
Usage: Less than 1 week
N
nasiha
Dry Skin, Light, Cool
16 Jan 2018
pemakaian pertama kali + serum renew you woowww banget bener2 bikin kulit supple, cerah, sehat, dan ngerasa lebih muda wkwk pemakaian kedua agak purging sedikiitt kayak jerawat pasir gitu tp cepet ilangnya lagi. repurchase pasti
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 113
Next