S
syarifatull
Combination, Medium, Warm
my first essence! produk pertama yang bisa bikin mukaku cerahan:)) dari dulu udah coba produk a b c d yg notabene manfaatnya mencerahkan tp gada yg ngefek cerahan samsek, kalo masker iya mencerahkan tp paling 1 jam abis pake efek mencerahkannya udh ilang kalo ini nggak! sooo i luv this product! emang sih kadang2 sering muncul bruntusan gajelas gt tp ditotolin aloe vera dah hilang:)))
Usage: Less than 1 week
D
devilee
Oily Skin, Medium Light, Warm
aku udah pake selama sebulan dan lumayan suka dengan produk ini. pertama pake tuh muka ku gatal dan panas cuma aku coba lagi ke esokan hari dan nggk gatal lagi tapi masih panas terus hari ketiga udah nggk ngerasa apa apa . dan produk ini ngebuat bekas jerawatku mulai pudar kalo buat mencerahkan aku nggk telalu notice karna mukaku udah cerah cuman dia ngehilangin jerawat kecil aku super love lah
Usage: Less than 1 week
D
Dindini26
Normal, Medium, Neutral
duh gimana yaa love - hate juga sama produk wardah ini , love nya asli dah bikin bekas jerawat memudar kalo dipakai rutin , hate nya bikin beruntusan dan jerawat kecil on - off gitu . ihh sebel deh padahal ini produk gampang dicari + murah banget (dibanding produk essence yang lain) + efek mencerahkan nya itu dapet padahal baru berapa minggu pake , huuuhhh bye bye wardah :(❤
Usage: Less than 1 week
R
rizkahastuti
Normal, Medium, Neutral
Aku suka bgt produk ini. Dipake sblm tidur oke bgt, pas bangun muka jd fresh dan emg ada efek buat brightening nya juga. Di aku sih cocok, pdhl muka aku sensitive parah. Awalnya jg aku takut buat nyoba, krn sblmnya aku gapernah make produk dari wardah selain lip cream nya. Alhamdulillah cocok. Jd bisa sedikit2 lepas dari krim dokter. Aku suka bgttt
Usage: Less than 1 week
K
kumalela
Combination, Medium, Warm
setelah lihat review dr FD langsung beli essense ini. waktu pertama kali pakai sih biasa aja, belum merasakan perubahan apa-apa. tapi setelah beberapa hari pakai kulit wajah jadi kering, padahal berharap banget cocok pakai produk ini. harganya yang affordable dan kemasannya yang mewah jadi poin plus buat saya. sementara pemakaian saya stop dulu karena mungkin mmg produk ini kurang cocok jika digabungkan dengan produk toner/moisturizer yang saya pakai sekarang.
Usage: Less than 1 week
G
galon77
Oily, Medium Light, Warm
Lumayan suka sama produk ini, dipake pagi dan malam sama2 enak, teksturnya cair bgt, dan cepat banget nyerapnya di kulitku yang oily dan acne prone. Hasilnya di aku lumayan hydrating, tapi untuk efek mencerahkannya kayaknya belum keliatan. Maybe repurchase.
Usage: Less than 1 week
Y
yuliapermataaa
Combination, Medium Light, Cool
Bagus banget. Muka jadi lembab dan cerah. Ga bikin kusem walau pemakaian udah lama. Teksturnya cair, pas. Ga ada bau aneh. Ga bikin jerawatan atau bruntusan. Packagingnya bagus. Overall, kualitas dan harga sesuai. Isinya banyak banget, ga habis-habis.
Usage: Less than 1 week
D
Dee1995
Oily, Medium, Neutral
beli karena pengen nyoba,,, tapi ga mau beli lagi, bikin kulit tambah berminyak, breakout dan large pore..... di pake pas mau tidur, bangun-bangun muka kaya bungkus gorengan,. ga lagi-lagi beli ini..
Usage: Less than 1 week
F
fikriaaa
Oily, Medium Light, Neutral
Penasaran pgn nyoba ini setelah BO pakek missha , abis missha aku nyoba secret key awal2 ngebantu ngilangin beruntusan tp lama2 kayak gada efek apa2 akhirnya aku pakek buat toner aja . Terus nyoba ini udah 2mingguan alhamdulillah gada BO , merah2 di muka mulai berkurang & efek mencerahkan nya juga mulai keliatan , lumayan bgt kwalitasnya secara ini produk lokal ga kalah sama essence laen . Buat bau yg katanya annoying , kalo ga notice ga bakal kentara kok . Repurchase , maybe yes
Usage: Less than 1 week
R
rimahanifati
Oily, Medium Dark, Neutral
Pertama kali nyobain essence pakai ini. Termasuk worth it karena wajah lebih shinny dan fresh setelah rutin pakai ini. Mungkin kalau udah habis akan lanjut beli ini atau.... coba yg lain ya? Atau ada recommend essence yg bagus tp harga terjangkau?
Usage: Less than 1 week