White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued
Treatment - Serum & Essence

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

Wardah
3.5 (1.125 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah White Secret Pure Treatment Essence 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) WARDAH White Secret Pure Treatment Essence merupakan essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract yang mengunci cahaya cerah kulitmu. Juga mengandung Silver Vine Extract dan Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab dan terasa selalu segar termurnikan. Kulit menjadi terlihat lebih cerah bercahaya.How To Use :
Gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuang pada telapak tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Setelahnya, lakukan pijat ringan dan biarkan meresap di wajah sampai beberapa saat. Lanjutkan dengan penggunaan serum lalu night cream (pada malam hari) dan day cream (pada pagi hari).

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dinafitriyana
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2018
seneng sih ada produk lokal yang ngeluarin essence bagus gini, kalo buat jerawat sama bruntusan ngefek sii, malem pake bsknya bisa langsung kering, klo mencerahkannya sih ga begitu terlihat, mungkin butuh lbh lama waktu lagi
Usage: Less than 1 week
M
meidahlia
Combination, Medium, Warm
06 Feb 2018
produk ini keluaran terbaru dari wardah, essence dan ini essence pertama kali yang pernah aku coba. pertama kali ngerasa aromanya agak aneh kayak bau obat, baru 1x pakai saat malam sebelum tidur dan pagi notice wajah ku merah aku pikir bukan karena produk ini aku lanjutkan ternyata merah lagi, jujur wajahku gk pernah semerah ini walaupun abis kena sinar matahari sekali pun. cari2 apa ada yang senasib dengan ku, aku tetep kekeh cobain terus karena penasaran. dan 3 hari setelah pakai mulai timbul jerawat kecil-kecil panik nih tapi tetap di lanjutkan sampai 2 minggu . jerawat kecil dan kemerahan mulai menghilang. lalu lama kelamaan kulitku dari berminyak jadi gk berminyak, bahkan jadi cenderung kering. setelah 2 bulan aku stop. dari pada kering dan kulitku jadi perih. jadi stop gk pakai lagi.
Usage: Less than 1 week
T
terryamardha
Combination, Medium, Warm
02 Feb 2018
pake ini selama kurang lebih dua bulanan, aku gak ngerasain efek apa apa sih. padahal udah pakai satu rangkaian white secret. adanya malah bikin jerawatan parah dan membekas merah. ga tau produk mana yang bikin jerawatan, tapi langsung aku stop semuanya.
Usage: Less than 1 week
P
puspadevitam
Combination, Light, Neutral
01 Feb 2018
kemarin aku barusan beli essence wardah yang ini tapi baunya sangat menyengat. seperti besi berkarat jadi sangat mengganggu. jadi saya kadang sengaja tidak bernapas saat memakainya. apakah mungkin produk yang saya beli rusak ya ? Karena memang exp nya masih th 2020.
Usage: Less than 1 week
E
Eleonoraarimbi
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2018
pertama coba produk ini jadi ketagihan suka sama formulanya yg ngga lengket sama sekali walaupun agak lama meresapnya, setelah dipake sebulan keliatan hasilnya beruntusan mulai berkurang terutama di daerah jidat karna muka terhidrasi dg baik, jd yg tadinya beruntusan parah sekarang jd beekurang, mukaku juga jd kenyel dan jd suka aja megangnya, tp ini produk ngga bikin muka jd cerah sih kalo menurutku, kayanya bakal repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
D
dinaagust
Dry Skin, Medium, Warm
01 Feb 2018
semenjak pake ini sih kulit alus ga pernah jerawatan lagi especially kalo mau dapet. ringan bgt di kulit walau pertama kali pake baunya agak ganggu. mutihin sih blm ya udh 2 bulan pake, tp bersih kulitku
Usage: Less than 1 week
A
ayubeany
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2018
ini produknya cair nyaris mirip air. mudah terserap di muka. saya ga terganggu dengan baunya. pertama kali pakai selama sebulan terlihat muka lebih cerah dan tidak kusam. packagingnya ok, bukan dari kaca, dan terlihat elegan.
Usage: Less than 1 week
M
mgannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Jan 2018
Awalnya penasaran yg katanya dupe PTE SKII dan tergiur dengan harga yang menurut aku affordable. Seminggu pertama emg blm berasa di kulit tapi setelah dicoba sekitar 2 bulan berasa banget cuy... kulit jadi lembap, bekas jerawat hilang, dan bonusnya kulit saya jadi jauh lebih cerah beberapa tingkat dari sebelum pakai wadah PTE ini, udah gt isinya banyak dn packaging yg tdk ringkih. Puas banget sama produk ini, saya bangga ada produk lokal yang kualitasnya se-kece ini. Off course bakal repurcase produk ini lagi! Love it!
Usage: Less than 1 week
T
triaaay
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Jan 2018
Essence pertama yang penah kucoba, sebenernya pengen beli yang produk luar tapi takut dapet palsu. Kemasannya menurutku lumayan aman gak resiko pecah atau tumpah. Baunya kayak bawang putih dan teksturnya encer kayak air dan cepet meresap. Awalnya nyoba pakai ini dan habis cuci muka dan gak diterusin pelembab hasilnya kulit wajah malah kusam dan kucoba pakai pelembab dan hasilnya kerja lebih cerah dibanding pake pelembab aja. Tapi setelah pakai agak lama 1 bulanan malah bikin kering dan pori pori kelihatan bgt. Akhirnya ku blend sama gel aloe vera buat lotion di badan aja, sayang padahal masih banyak banget?
Usage: Less than 1 week
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
26 Jan 2018
mengandung niacinamide yang menjadikan kulit lebih cerah. Harganya juga lumayan terjangkau untuk isi yang lumayan banyak. Teksturnya juga nyaman di kulit ketika digunakan. Kurang lebihnya ini produk lumayan bagus
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 113
Next