D
devianneS
Combination, Medium Dark, Warm
baunya itu lhoooooooooo kayak bawang :( so far gatau ngaruh atau enggak ke wajah , mungkin lebih glowy? tapi curiga bikin sipder vein di wajah makin parah... soalnya sunscreen tetep pake . semoga aja emang beneran cocok
Usage: Less than 1 week
I
ichapspt
Oily, Medium, Warm
Hydrating dan efek brighteningnya ada. Meresap ke kulit jg cepet dan gak bikin bruntusan. Awet jg meskipun dipakenya pagi dan malem sebelum tidur. So far so good tapi kalo repurchase maybe, karena pengan coba brand lain yg lebih nampol
Usage: Less than 1 week
N
nurwahyuramadhani
Combination, Medium, Warm
Nyobain ini setelah secret key treatment essence ku habis, karena harganya affordable dan mudah didapetin. Padahal kalo dipikir ternyata sama aja karna isi secret key lebih banyak. Pertama kali nyoba sampe bbrp minggu berasa cekit cekit di muka. Skrg udah enggak sih, mungkin dulu karna adaptasi sm kulit muka. Cumaaaan sayangnya di kulit aku ini ga ngasih efek apa apa huhu
Usage: Less than 1 week
R
richanc
Combination, Medium, Warm
Essense yang affordable banget dibanding brand lain. Efeknya diaku lumayan hydrating dan bikin cerah tp ga signifikan.. Baunya emng rada aneh tp ga ganggu2 amat.. dicarinya gampang dan buat yang pertama kali coba essense ini lumayan recomended.. Lebih oke kalo di pake barengan brightening serum..
Usage: Less than 1 week
L
lily_anggra
Combination, Medium Dark, Warm
ini agak2 mirip sama skin care tetangga yang harganya 1juta itu ya? ? dari botolnya, baunya, dan cairannya. baru beberapa hari ini pake dan so far ok buat pengganti hada**** shiro aku yg udah gak mempan. bikin kulit jadi lembut, dan gak bikin berminyak.
Usage: Less than 1 week
A
aulianisyah
Combination, Warm
Essence pertama yang kucoba. Aslinya gak ada wanginya, tapi misal aku habis masak dan megang bawang, walau aku dah cuci tangan dengan sabun, kalau make essence ini bau bawang ditanganku muncul lagi. Agak sticky tapi cepat menyerap. Kulit terasa lembab dan kenyal.
Usage: Less than 1 week
K
kirannisa
Dry, Medium, Warm
ini FTE wardah kedua yang aku coba, sekarang belum habis setengah lagi malah diseling pake yang lain dulu untuk perbandingan hasil. efek melembabkannya aku lebih suka FTE wardah yang renew, ini memang untuk bantu mencerahkannya aja yang oke tapi kurang lembab. bau produknya kayak jus bawang putih gitu menurutku? apakah ini booster skincare ku selanjutnya jadi efektif kerjanya? gak juga, so-so aja . lumayan aja untuk alternatif.
Usage: Less than 1 week
E
Elin22
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini untuk gantiin treatment essence merek Avo**in punyaku yang udah habis, tergiur harganya yang very affordable untuk tipe essence, sudah makai 1 bulan, efeknya.mencerahkannya sih so-so cuman memang bikin kulit lebih plumpy dan glowing kayak rada transparan gitu jatuhnya bagus kala kena cahaya, lembab biasa aja, baunya aja sih yang kayak bawang itu yang agak bikin aneh, cuma yah untuk harga segini essencenya cukup berfaedah karna nggak bik wajahku kenapa-napa
Usage: Less than 1 week
S
salsalina
Normal Skin, Medium Light, Warm
well, awalnya tertarik karena appearance-nya yg mirip the holy grail fte. Tapi selalu maju mundur untuk beneran purchase. Long story short akhirnya beli karena keabisan produk hydrating toner dan out of stock u/ repurchase produk yg sama. Disitu akhirnya decide untuk yaudah coba deh beli pure treatment essence-nya wardah ini dan aku pakai sbg hydrating toner. Awal pakai emg rasanya ada efek cekit2 gitu, tapi emg kayaknya wajar begini ya ... liat skincare 101 Kak Affi pun begini katanya, Jadi ku lanjutkan aja deh pemakaian dan di aku efek cekit2nya bertahan sekitar sebulan. Efek yang paling kerasa sebetulnya lembab dan halus right after pemakaiannya aja sih, untuk klaim mencerahkannya gak begitu ngeh hehe. Overall boleh lah dicoba dan di aku masih lanjutin juga kok sampai sekarang. Untuk repurchase masih ragu sih, krn masih ngerasa lebih lembab pake produk toner sebelumnya dan penasaran nyoba phte produk sebelah hehe
Usage: Less than 1 week
K
kikiramadhani
Oily, Medium Light, Neutral
Nyobain ini karna blm pernah pake essence2&pgn cari yg affordable. Awal make emg ada rasa cekit2 terutama klo lagi ada acne pimple tp abis itu normal lagi. Klo utk efek kyknya b aja. Yg dirasa cuma kulit jd agak plumpy aja. Pake ini awet bgt sih,udh 2 bln blm abis karna emg pakenya dikit aja. Repurchase? Probably no. Karna mau coba essence lain
Usage: Less than 1 week