White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued
Treatment - Serum & Essence

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

Wardah
3.5 (1.125 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah White Secret Pure Treatment Essence 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) WARDAH White Secret Pure Treatment Essence merupakan essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract yang mengunci cahaya cerah kulitmu. Juga mengandung Silver Vine Extract dan Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab dan terasa selalu segar termurnikan. Kulit menjadi terlihat lebih cerah bercahaya.How To Use :
Gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuang pada telapak tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Setelahnya, lakukan pijat ringan dan biarkan meresap di wajah sampai beberapa saat. Lanjutkan dengan penggunaan serum lalu night cream (pada malam hari) dan day cream (pada pagi hari).

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sity13
Combination, Medium, Warm
14 Apr 2018
aku iseng2 beli ini karna lagi promo jadi 108k doang klo gasalah dan aku sempet takut jugaa klo gacocok hehe tapi alhamdulillah cocok sih kulit jadi alusss, bouncy juga bikin cerah sih bisa dibilang iya mungkin karena pake skincare yg lain juga sih. untuk repurchase sih engga deh karna mao nyoba secret key hehe.
Usage: Less than 1 week
Z
zahrapratiwi
Combination, Medium, Warm
12 Apr 2018
Pertama pakai essence ini, gatel cekit-cekit plus panas seharian. Tapi lama-lama enak, dan ternyata cocok. Mungkin emang kudu telaten pakai nya. Plus bikin cerah juga. Repurchase? Mungkin..pengen coba yang lain dulu.
Usage: Less than 1 week
H
hasly
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Apr 2018
essence ini bentuknya cair banget..kaya air. wanginya buat aku nggak terlalu ganggu, pakenya sedikit aja.. cepat menyerap di kulit..setelah pake di kulit terlihat segar.. suka pokoknya.................
Usage: Less than 1 week
D
danuta
Normal, Medium, Warm
10 Apr 2018
Essence pertamaku, aku terobsesi dengan SK-II sedangkan aku tak mampu membelinya karna misqueen hahaha. Akhirnya setelah baca artikel aku pilih ini, lumayan harganya terjangkau. Cocok dan cepet nyerepnya, efek nyerahinnya baru keliatan setelah 2 bulan pemakaian, ga bikin kusam parah juga. Baunya aja agak aneh kaya bau hangus gitu tapi setelah diaplilasikan baunya juga ilang kok.
Usage: Less than 1 week
T
teresagio
Oily, Medium, Warm
05 Apr 2018
ini essencenya kayak dupe produk mahal itu. baru pake sebulan sih tapi worth lah yaa bekas jerawat yg bandel banget jd pudar trs jd seger gitu muka. banyak yg gasuka sm baunya tp mnurutku masih fine aja kok ciyusss
Usage: Less than 1 week
V
varenathasya
Combination, Medium Light, Warm
01 Apr 2018
Ga cocok sama mukaku yg dry to normal tp juga sensitive. Sayangg banget ak udh berharap cocok sama produk ini?. Pas prtma kali pke si ga ada efek apa" tp hri ke 3 gatel hri ke 4 gatelnya tambah jdii, merah" juga. Bau nya juga kurang suka kaya bau bawang.
Usage: Less than 1 week
T
tasha83
Normal, Medium, Warm
01 Apr 2018
akhirnya ada produk lokal yang ngeluarin essence kaya produk jepang sk* dan harganya oke bgt.setelah coba setengah botol berasa ada perubahan dimuka aku, muka lebih kenyal, lebih kinclong dan kalo makeup jadi tambah bgs.yang pasti aku mau beli lagi.
Usage: Less than 1 week
N
Novitapuspasari
Oily, Light, Cool
31 Mar 2018
niatnya pengen mencerahkan wajah yg kusam plus memudarkan bekas jerawat, eh tapi malah muka tambah berminyak dipakein essence ini dan timbul jerawat2 baru akhirnya aku stop dan aq concern buat nuntasin jerawat dulu lah, bekasnya kapan2 aja kalo udah bersih jerawatnya. karena sayang akhirnya ku hibahkan lah essence ini ke mamaku. jenis kulit mamaku normal tapi udah skin aging, melasma, kusam, dan banyak fine wrinkle. udah dipakein krim apaan aja itu melasma ngga pernah bisa ilang sampe mama males pake treatment apa2 karena putus asa ?, eh ternyata ya setelah rutin pake essence aja nih paling sama pake sunblock, tanpa krim2 lainnya, itu melasma ilang jd bersih banget, sekarang kulitnya jadi glowing dan keliatan kencengan, kerutan2 halus berkurang dan lebih cerah. jadi menurutku ya cocok2an aja sih di kulit tiap orang. btw ini essence baunya gak enak tp gpp deh justru dari segi keamanan lebih bagus karena tanpa tambahan pewangi
Usage: Less than 1 week
V
vickymayda
Combination, Medium, Warm
31 Mar 2018
SUKA PAKE BANGET SAMA PRODUK INI. Produk magic buat kulitku. biasanya kalo lagi muncul jerawat aku cuma lebih sering cuci muka aja trus pake ini trus pake roll jerawat nya acnes. Dan voila besoknya jerawat kempes. Bisa mengeringkan jerawat karena juga bikin kulit kering. Hati2 buat yang kulit aslinya kering. Soalnya kulitku combinasi. Pasti repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
A
athyrae
Dry, Medium Light, Cool
30 Mar 2018
begitu kelar nonton videonya ibu affi tercinta yang ttg rekomendasi essence gt, langsung teracun. bener" korban #fdmademebuyit ?? awalnya rada ehh antara ini atau avoskin tapi dengan pertimbangan ini lebih murah (maklum masih pelajar) akhirnya pilih ini. bisa dibilang love at first sight ama packaging nya. simple but sooo pretty, elegant gt, berasa mahal ? untungnya bukan kaca jadi aku yang ceroboh ini ga takut kalo jatuh. dan sebelumnya sering bgt baca komen yang bilang ini baunya gaenak jd aku agak takut bakal separah apa baunya. aku akhirnya cobain langsung dan pas ditaruh di tangan ga berasa apa" so i was like "yaelah gini doang". terus aku pake di wajah. dan gabisa mikir apalagi selain "ASTAGA". ternyata memang separah itu. bahkan karena aku emang sensitif ama bau-bau gini, hampir nangis rasanya pas awal-awal pemakaian. tapi sekarang udah bulan ke 3 dan karena udah kebiasaan, jadi kebal ama baunya deh ?? my acne prone skin is loving this so damn much!! banyak temenku yang bilang kalau muka ku bersih dan glowing sejak aku nambahin ini di regimen ku. sahabatku juga beberapa kali cobain ini dan dia suka bgt, she said that her acne cleared up! how can i not love it? ??? murah + gampang ditemuin! i'm totally gonna repurchase it! (walaupun sebenarnya masih ngiler ama snail essence nya cosrx hehe)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 113
Next