White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued
Treatment - Serum & Essence

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

Wardah
3.5 (1.125 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah White Secret Pure Treatment Essence 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) WARDAH White Secret Pure Treatment Essence merupakan essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract yang mengunci cahaya cerah kulitmu. Juga mengandung Silver Vine Extract dan Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab dan terasa selalu segar termurnikan. Kulit menjadi terlihat lebih cerah bercahaya.How To Use :
Gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuang pada telapak tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Setelahnya, lakukan pijat ringan dan biarkan meresap di wajah sampai beberapa saat. Lanjutkan dengan penggunaan serum lalu night cream (pada malam hari) dan day cream (pada pagi hari).

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
vidayanti
Dry, Medium Light, Warm
20 Mar 2018
Di kulitku right after the application, rasanya terbakar. Ntah ini kulitku aja yg sensitif atau gimana.. Udah coba 3x tetep gak bisa. Langsung bilas.. Padahal kalo pake vit C 20% aja rasanya gak se terbakar ini.. Kecewa
Usage: Less than 1 week
I
Ikanuraa
Oily, Medium, Neutral
19 Mar 2018
Aku beli produk ini karena dulu pernah punya niatan ganti skincare ke rangkaian produk wardah white secret (kebetulan lagi banyak diskon dari sociolla, makanya beli). Tapi berujung cuma nyobain essence ini sama night creamnya aja. Mungkin karena nggak nyobain seluruh rangkaian produknya jadi aku nggak ngerasain ada hasil yang nyata gt. Cuma selama pemakaian yg di mix dg skincare produk lain sih memang nggak ada masalah apa-apa di kulitku makanya aku tetep pakai sampe produknya beneran habis ? Kalo ditanya mau beli lagi atau enggak sih jawabannya enggak, hehe Dari segi harga memang ini essence paling murah dibanding produk2 lain dan isinya juga banyak 100ml (kalo aku yg make sih bisa nyampek 3 bulan lebih)
Usage: Less than 1 week
A
anputa2
Oily, Medium Light, Cool
19 Mar 2018
essence pertama ku.. teksturnya air.. selama ini gak ada keluhan sih gak bikin beruntusan.. aku pakai kalau inget atau lagi pengen aja wkwk.. tapi buat repurchase mungkin bakal coba yang lain aja hehe...
Usage: Less than 1 week
I
izmilatifah
Dry, Medium, Neutral
18 Mar 2018
it did nothing to my face. ga ada reaksi negatif kayak breakout atau bruntusan. tapi ga ada reaksi positif juga selain melembabkan. baunya di counter mirip kayak niacinamide nya the ordinary, tapi pas di rumah bener kata orang, bau bawang :')
Usage: Less than 1 week
B
bellaprma
Combination, Medium Light, Warm
16 Mar 2018
baru beberapa kali pake udh ga cocok. Baunya agak aneh , pas pertama kali dipake sih ga keliatan efeknya , pas udah seminggu di pake tbtb muncul bruntusan dan jerawat gede padahal sebelum pake ini jerawat lagi gaada. repurchase?no
Usage: Less than 1 week
W
wafflewaffle
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
15 Mar 2018
aku beli ini akhir tahun lalu, terus pake selama krg lebih 2 bln ga ada efek yg keliatan bgt selain melembabkan, bahkan pas di minggu ke 4 kulit sekitar hidung dan samping bibir aku mengelupas parah :'( perih bgt..sampe bingung mau nyembuhinnya gimana bcs itu berlangsung selama lbh dri 2 minggu akhirnya aku stop, cuma ya udh terlanjur (akhirnya aku coba pake aloe vera selama seminggu dan alhamdulillah balik normal). Gak ngerti itu emg ga cocok sama kulit aku atau gmn karna sblmnya aku gapernah dpt reaksi separah itu dr skincare lain. Sedih aja masih ada setengah botol lebih tpi gabisa dipake lg karna ga berani ㅠㅠ
Usage: Less than 1 week
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
14 Mar 2018
ini produk esence yg pertama aku coba, sblm aku beli spg nya blg in bs bkin kulit glowing! dan benar sajaa setelah satubulan aku pake.. kulit jd glowing, sukak bgt! enak dipake, formulanya ringan Dan cepet ngeresap, ga perlu khawatir botol pecah karena terbuat dr plastik. but, untuk seminggu pertama aku keganggu sama baunya, tp lama2 ya terbiasa
Usage: Less than 1 week
A
anyapr
Oily, Medium, Neutral
14 Mar 2018
Essence wardah ini oke oke aja di kulit aku. Dulu beli karena wajah aku di sekitaran pipi itu ada white spot gitu (tratakan) kan. terus pas abis pake ini 5x eh langsung ilang. ini bikin kulit cerah, kenyal, terus keliatan seger gitu. nggak mutihin dan aku ga expect untuk putih juga. non comedogenic, nggak bikin makin oily. bakal repurchase!
Usage: Less than 1 week
H
Hheny
Oily Skin, Medium, Cool
13 Mar 2018
My first essence ever and i loooooooooove it. Apa ya, ajaib aja pake essence ini(?) kulitku jadi jarang jerawatan dan jadi lebih cerah, sesuai claimnya yang termasuk white secret series. Minyak setelah bangun tidur ga sebanyak sebelum pake ini, wajah jadi enak aja dan lumayan ngelembabin
Usage: Less than 1 week
P
phoesphoes
Oily, Medium Dark, Warm
13 Mar 2018
Aku baru pakai 2 kalo setelah make exfoliating lotionnya kuliy jadi clekit2, gatal di bagian dagu sampe leher, keesokannya masih gatal-gatal. Aku pikir reaksi pertama aja, kedua kalinya make makin gatal. Aku nyoba make sebelum make up siang buat hydrating toner apply pake kapas. Pas udah make up, gatel lagi dong pengen garukin muka yg udah full make up. Karena ga kuat sm gatalnya, aku stop make ini. Pdhl isi masih banyak banget, terlanjur seneng kan ada brand lokal punya "dupe si essence jepang itu". Mo di preloved aja sekalian hydrating lotionnya dan balik ke "si pricey sk**".
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 113
Next