Acne Care Treatment Serum

Acne Care Treatment Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Care Treatment Serum

Trueve
4.1 (1.336 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Care Treatment Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Acne Care Treatment Serum merupakan serum yang mengandung BHA & CICA dilengkapi super ingredients lainnya seperti 6 Jenis Ceramide, 10 Jenis Hyaluronic Acid, dan juga NMF untuk kamu yang mengalami permasalahan jerawat.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak, Kulit sensitif

Ingredients:
SaliCare, Cica, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

S
stephaniejuliana
Combination, Light, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
pertama kali pake serum ini juga! dipakenya tiap malem, bangun2 bikin muka jadi lembab dan glowing. jerawat2 juga langsung pada kempes. niacinamide & serum ini duo serum terampuh yang pernah aku pake dan coba. love bangett!!๐Ÿ’–
Usage: Less than 1 week Instagram
J
jessietoty
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
This product is so amazing! Penolong muka aku banget dari yang awal nya beruntusan parah jadi cerah tanpa perlu dokter๐Ÿฅบ. Produk ini ampuh sekali bikin jerawat kempes dan bekasnya jg mulai hilang perlahan2. Would be recommending you guys this product!!
Usage: Less than 1 week Instagram
L
Linggamnc
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Peeling serum terbagus ini buat kulit aku yg jerawatan, baru coba tapi langsung ampuh bgt kempes2 bekasnya jg mulai hilang, pokoknya harus bgt dicoba yg punya keluhan masalah kulit dijamin cuco oy โ™กโ™กโ™กโ™ก
Usage: Less than 1 week Instagram
E
Enykadinda04
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
penolong aku 2 minggu lalu pas lagi bruntusan aku pake ini dia bikin jerawat calming, aromanya agak strong tapi gak ganggu sama sekali kok, aku pakenya tiap malam dulu.. karena pas awal masih penyesuaian buat kulit, jerawat kecil2 mulai reda setelah pake ini
Usage: Less than 1 week Instagram
G
gilangrw
Normal, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Gak ngerti lagi sama ni produk bagus banget guysssss!!!!! Klo lg ada jerawat wajib pake serum ini karena langsung kempes aja gtu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kabur semua jerawat2 di muka karena banyak nya minyak, gak galau lagi kalau mau dateng bulan juga pas tumbuh jerawat
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
selalu penasaran sama skincare yg ada kandungan cica nya karna emang sebagus ituu. pas liat trueve ternyata ada serum yg punya kandungan cica lgsg aku cobain donggg karna produk2 dari trueve emg gaperlu di raguin lagi. serum ini bener2 cocok di wajah aku dan ga nimbulin efek yg aneh2. must tryy
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
viaadhwaa
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Teksturnya yang mudah menyerap ke dalam kulit wajah jadi bikin ngga lengket dan berasa banget efeknya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. cinta banget deh pokoknya. Fix sih ini rekomen banget buat dipake jadi skincare kesayanganโคโคโคโค
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
clarissaaa_
19 - 24
08 Apr 2021
Rekomen
Wahh gewlasehh ini bagus bangett, beruntusan di jidat aku auto pudar & jerawat langsung keringgg ๐Ÿ˜ pdahal aku br pake 1-2 minggu an tapi hasilnyaa wah bgtt!! Dan yang aku suka walaupun ini acne serum ga bikin kulit kering sm skaliii๐Ÿ˜ bisa repeat orderr sih kalo kyk gni๐Ÿ˜‰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
AureliaFiona
Normal, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
ini serumnya aku dapet 1 paket sm serum yg lainnya. kemaren waktu jerawat an aku coba acne serum yg punya trueve ini dan hasilnya dalam 3 hari jerawat ku kempes, trus semingguan udah tinggal bekasnya aja dan 2 minggu udah bersih bekas jerawatku
Usage: 1 month - 3 months Gift
M
michelleybln
Combination, Light, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
Ini serum bagus banget bikin muka jadi lebih glowing trus lembap juga, muka ku bukan tipe yang jerawatan gitu, jarang bgt aku ada jerawat, tapi kalo aku pake ini pas lg ada jerawat tuh ini cepet ngempesin jerawatnyaPackagingnya juga bagus botolnya mewah dan kokoh Tekturnya kaya cream agak kentel tapi light banget kalo udh diratain di muka Jadi serum andalan kalo mau ada jerawat <3
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 95 dari 134
Next