E
eoctavia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
seneng banget akhirnya ketemu serum yang cocok di muka aku buat deal dengan bekas jerawat aku dan bruntusan akuu. yang biasanya sebelum pms itu tuh aku jerawatan but now no worries anymore karna udah ad trueve yang nangani masalah jerawat dimuka aku hihi ^^
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
D
Dedes_alisa18
Combination, Medium Light, Neutral
karena wajah aku sensitif pake banget.. kalau dicubit orang langsung gatel haha jadi temenku saranin untuk pake produk yang ada cica nya eh pas banget nih kamu trueve cica sensasi menenangkan nya emang pas sii, apalagi buat kulit yang gampang iritasi kaya aku
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
G
glendalimm
Oily, Medium Light, Cool
Buat Trueve yang CICA ini, berdasarkan pengalaman aku, aku itu ada jerawat kecil” di sekitar jidat (deket alis). Aku pakein Trueve ini, cuma dalam semalem gitu jerawatnya udah kering dan tinggal bekasnya aja dikit. Aku memang tipe kulitnya bukan yang berjerawat, jdi aku pake untuk daerah” yang ada bruntusan kecil / emang pas lagi ada jerawat aja. Overall bagus serumnya, botolnya juga kaca cantik, dan wanginya calming💚
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
Riniaranada
Normal, Medium Light, Neutral
ini sih parah, keren banget. bener bener mengatasi kulit aku pas lagi jerawatan! pake rutin bberapa hari aja langsung kempes dong jerawat aku. produk lokal yg the best banget nih. dipakenya ringan juga, terus ga lengket juga di wajah, recomended banget bagi kalian yg punya masalah kulit jerawat gesss
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
Itsmeipeh_
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini sih bakalan jadi serum favorite aku pas lagi break out guysss cz bagus banget menurutku, aku pakai pas lagi jerawatan dan langsung ada hasilnya... Jerawat jadi makin kering dan cepet hilang nyaa :)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yayarustandii
Combination, Medium, Neutral
aku awal nya cobain produk yang niacinamide serum, then karena bagus aku cobain semua serum dari trueve , dan cocok banget di kulit aku dan bagus banget sih serumnya, sukak banget dan akan repurchase , recommended deh
Usage: Less than 1 week
Shopee
Bagus bgt.. aku udh coba dlm seminggu jerawatku lngsg ngempes drastis ini produk lokal ter debest sihhh. Di jidat aku sempet bruntusan juga pake serum ini lumayang menghilang satu persatu dalan seminggu lebih
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
cellygvcw
Oily, Light, Cool
wahgilasih ini serum bagus bgt buat ilangin jerawat! aku coba pake ini dalam seminggu dan hasilnya baru keliatan, soalnya tergantung dri lifestyle dan pola makan kalian yah, ini kulitku jadi lebih bisa di tolerate dan jerawat ga gampang muncul
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
D
dwyullia
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bagua bangett menurutku, biasanya aku pakai pas lg jerawatan dan pas aku pakai langsung bener2 ada hasilnya lho guyss. Jerawat jadi makin kering dan cepet ilang nyaa. Bakalan jadi serum fav aku pas lagi break out nihh.
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
L
Lalaannaangela
Normal, Medium Light, Neutral
ini bagus banget, aku bnr2 suka sm semua produk trueve.. dan ini serum cocok banget d kulit aku, ga bikin iritasi malah banget untuk menenangkan kulit yang meradang, menghilangkan jerawat dan juga membantu mencerahkan muka aku. krn ada kandungan cica sehingga bagus bgt utk masalah iritasi
Usage: Less than 1 week
Shopee