Acne Care Treatment Serum

Acne Care Treatment Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Care Treatment Serum

Trueve
4.1 (1.336 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Care Treatment Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Acne Care Treatment Serum merupakan serum yang mengandung BHA & CICA dilengkapi super ingredients lainnya seperti 6 Jenis Ceramide, 10 Jenis Hyaluronic Acid, dan juga NMF untuk kamu yang mengalami permasalahan jerawat.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak, Kulit sensitif

Ingredients:
SaliCare, Cica, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

E
eoctavia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
seneng banget akhirnya ketemu serum yang cocok di muka aku buat deal dengan bekas jerawat aku dan bruntusan akuu. yang biasanya sebelum pms itu tuh aku jerawatan but now no worries anymore karna udah ad trueve yang nangani masalah jerawat dimuka aku hihi ^^
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
D
Dedes_alisa18
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
karena wajah aku sensitif pake banget.. kalau dicubit orang langsung gatel haha jadi temenku saranin untuk pake produk yang ada cica nya eh pas banget nih kamu trueve cica sensasi menenangkan nya emang pas sii, apalagi buat kulit yang gampang iritasi kaya aku
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
G
glendalimm
Oily, Medium Light, Cool
08 Apr 2021
Rekomen
Buat Trueve yang CICA ini, berdasarkan pengalaman aku, aku itu ada jerawat kecil” di sekitar jidat (deket alis). Aku pakein Trueve ini, cuma dalam semalem gitu jerawatnya udah kering dan tinggal bekasnya aja dikit. Aku memang tipe kulitnya bukan yang berjerawat, jdi aku pake untuk daerah” yang ada bruntusan kecil / emang pas lagi ada jerawat aja. Overall bagus serumnya, botolnya juga kaca cantik, dan wanginya calming💚
Usage: 1 week - 1 month PR Package
R
Riniaranada
Normal, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
ini sih parah, keren banget. bener bener mengatasi kulit aku pas lagi jerawatan! pake rutin bberapa hari aja langsung kempes dong jerawat aku. produk lokal yg the best banget nih. dipakenya ringan juga, terus ga lengket juga di wajah, recomended banget bagi kalian yg punya masalah kulit jerawat gesss
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
Itsmeipeh_
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Ini sih bakalan jadi serum favorite aku pas lagi break out guysss cz bagus banget menurutku, aku pakai pas lagi jerawatan dan langsung ada hasilnya... Jerawat jadi makin kering dan cepet hilang nyaa :)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yayarustandii
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
aku awal nya cobain produk yang niacinamide serum, then karena bagus aku cobain semua serum dari trueve , dan cocok banget di kulit aku dan bagus banget sih serumnya, sukak banget dan akan repurchase , recommended deh
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aqisbmz3
19 - 24
08 Apr 2021
Rekomen
Bagus bgt.. aku udh coba dlm seminggu jerawatku lngsg ngempes drastis ini produk lokal ter debest sihhh. Di jidat aku sempet bruntusan juga pake serum ini lumayang menghilang satu persatu dalan seminggu lebih
Usage: Less than 1 week Instagram
C
cellygvcw
Oily, Light, Cool
07 Apr 2021
Rekomen
wahgilasih ini serum bagus bgt buat ilangin jerawat! aku coba pake ini dalam seminggu dan hasilnya baru keliatan, soalnya tergantung dri lifestyle dan pola makan kalian yah, ini kulitku jadi lebih bisa di tolerate dan jerawat ga gampang muncul
Usage: 3 months - 6 months Brand website
D
dwyullia
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Ini bagua bangett menurutku, biasanya aku pakai pas lg jerawatan dan pas aku pakai langsung bener2 ada hasilnya lho guyss. Jerawat jadi makin kering dan cepet ilang nyaa. Bakalan jadi serum fav aku pas lagi break out nihh.
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
L
Lalaannaangela
Normal, Medium Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
ini bagus banget, aku bnr2 suka sm semua produk trueve.. dan ini serum cocok banget d kulit aku, ga bikin iritasi malah banget untuk menenangkan kulit yang meradang, menghilangkan jerawat dan juga membantu mencerahkan muka aku. krn ada kandungan cica sehingga bagus bgt utk masalah iritasi
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 96 dari 134
Next