Acne Care Treatment Serum

Acne Care Treatment Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Care Treatment Serum

Trueve
4.1 (1.336 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Care Treatment Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Acne Care Treatment Serum merupakan serum yang mengandung BHA & CICA dilengkapi super ingredients lainnya seperti 6 Jenis Ceramide, 10 Jenis Hyaluronic Acid, dan juga NMF untuk kamu yang mengalami permasalahan jerawat.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak, Kulit sensitif

Ingredients:
SaliCare, Cica, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

J
Jessica15
Dry, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
trueve tidak pernah berhenti bikin au tercengangkan ya hahahaha, pertama cobain eyegel nya suka banget sama eyegelnya makanya berani coba produk yang lain, dan trueve memang selalu melebihi ekspektasi aku hahahaha. boleh banget nih buat kalian coba
Usage: Less than 1 week Gift
A
anggunche
Combination, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Kaget banget pemakaian satu minggu di wajahku jerawat pada kempes semua dong!!!!!! πŸ₯° di tambah lagi wajah makin lembab dan minyak di wajah juga berkurang, gk nyangka sih trueve sebagus ini dan baru kali ini nemuin serum buat jerawat yg cocok 🀍🀍🀍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
Lianatal21
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Emang ya produk Trueve itu gak pernah salah. ini salah satu serum yang biasa aku pakai pas mukaku jerawatan banget! Serum ini bikin jerawat aku jadi berkurang dan ngurangin kemerahan yang ada diwajahku, terus pori- poriku juga jadi berkurang
Usage: 1 month - 3 months Instagram
J
josephinetan25
Oily, Medium Light, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
Asli ini serum keracunan dari kak tasya farasya yang pake serum ini langsung kliatan bgt hasilnya ,serum ini untuk mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori”,menyamarkan bekas jerawat dll, serum ini juga bisa mencerahkan wajah karena ada kandungan niacinamide di dalamnya, muka aku jg lebih fresh dan glowing stlh pake ini🀎
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
corneleaparamitha
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Packaging nya elegant banget cuma sayang aku dapet pipet nya yang rada susah di pencet gitu jadi agak effort kalo mau ngambil serum nya πŸ˜ͺ Overall suka sama tesktur nya, gaperlu pake terlalu banyak karena serum nya bisa nyebar ke area yang luas, terus absorb nya cepet, cuma emang rada lengket. Ngefek banget di muka aku, acne nya berangsur berkurang dan bekas nya juga ilang! 😍😍
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Stephanielie_
Normal Skin, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Habis lihat dari kak tasya farasya nih! trus aku cobain beli iseng iseng ehhh beneran cocok😳😳 aku gatau kenapa tapi kulit aku bener bener kinclong! Suka banget sihhh smoga cocok terus yaaa. Soalnya aku baru pembelian kedua nig tapi udah keliatan hasilnya
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
melatianasr
Combination, Medium Light, Cool
08 Apr 2021
Rekomen
awalnya gapernah pengen pake acne serum soalnya aku emg bukan tipe yg jerawatan tapii tiba2 jerawat muncul huhu, akhirnya aku memutuskan untuk cobain acne serumnya trueve and u know sebagus itu gilaa bener2 bisa meredakan jerawattt pokoknya recommended de!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mellymarcellina
Combination, Light, Cool
08 Apr 2021
Rekomen
Okay rangkaian trueve yan selanjutnya aku cobain adalah produk ini. Aku kepo juga sama peoduk ini karena akh jerawatan juga dan pengen banget ilangin jerawat-jerawat ini. Dan bener aja dong jerawat aku jadi cepet hilang setelah pakek produk ini, sayang banget sih sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
delakhumara
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Mantap poll karena emang hasilnya mantep bangettt di kulit akuuu. Aku ngerasa kulit aku lebih halus dan jerawat juga pada kempesan baru kai ini nemuin skincare yang emang bener-bener cocok dan langsung cocok banget sama jenis kulit akuuuπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
DevraHuang
Combination, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
semua varian dari treuve aku beli pertama nyobain Niacinamide nya ternyata cocok dan bagus jadi pas kemaren ada jerawat langsung beli yang cica. jadi pas muka gak jerawatan tetep pake Niacinamide dan pas jerawatan diganti jadi cica tapi jangan kalian gabung pemakaiannya ya takutnya nanti gak cocok pulak.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 94 dari 134
Next