L
linsiah
Combination, Medium Light, Neutral
Best serum for dry skin! Teksturnya encer banget & ga lengket. Bikin kulit kerasa lagi “minum” kalo lagi dipake. Tapi I would say serum ini kurang nampol kalo buat mulusin muka yang kering. Tapi overall bagussss apalagi digabung sama yang niacinamide + sabi white! 😳😳😳😳
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
H
heywellga
Dry, Medium, Warm
Muka ku tipe yang dry gitu. terus nyobain pake ini. Waw, speechless banget! bangun-bangun muka langsung enakk and lembab banget. Cuma, besoknya tumbuh jerawat kecil. Tp lgsung ilang kok! bakal repurchase😊
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rrsarii
Dry, Medium, Warm
teksturnya runny, agak lengket.. kalo aku sih prefer pakeknya di kulit yang damp, hasilnya cukup lembab, but so so aja sih.. kalo d bandingin sama loreal, lebih enak d pakek yg loreal.. kalo efek negatif sih gak ada.. worth to try sih kalo yg penasan..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nenitri
Normal, Medium Dark, Neutral
Beli HA serum karena butuh campuran untuk pake Retinol (karena Retinol dowang sekering ituh). Dan ternyata di pake stand-alone u/ am routine pun se canggih ituh. Karena hydrated skin is the key. Jadi makin sering pake, walaupun kulit aq bukan dry skin
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nurul_fiah
Combination, Medium Light, Neutral
Serum dari somethinc emang gak pernah gagal deh. Teksturnya cair dan cepat meresap di wajah. Aku pakai hyaluronic B5 serum ini setelah pemakaian retinol atau AHA BHA PHA peeling, kulit jadi tetap lembab, terhidrasi dan sebum lebih tercontrol rasanya. Sayangnya di aku kalau pakai hyaluronic B5 serum ini sebelum/sesudah niacinamidenya ngerasa gak cocok, wajah jadi bruntusan bahkan sampai muncul jerawat baru. Jadi menurut aku kalau pakai serum-serum dari somethinc emang harus nyoba untuk mix and match gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
U
Uzzyfauzia
Normal Skin, Light, Neutral
Aku biasanya pake ini setelah pake yang varian yang warna merah. Buat kulitku yang sensitif, jerawatandan berminyak, ini ga bikin tambah minyakan, malah ngurangin sebum karena kelembapannya dah terjaga. Aku make ini pun juga ga ada masalah sama jerawarat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
krisdynasrr
Combination, Medium, Neutral
For the first time to try produk dari Somethinc bener" amaz bgt sih. Awal nyoba pake yg produk barunya yaitu Serum Hyaluronic yg katanya bisa melembabkan dan mencerahkan. Ku pikir bakalan kaya serum pada umumnya, ternyata ini bener" bikin lembab wajah, menghaluskan kulit, dan bisa mencerahkan. Selain itu ada efek bikin wajah halus dan glowing juga. Parah sih, produk lokal bisa sebagus ini. Bakalan repeat order terus.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
Diandra_99
Oily, Medium Light, Neutral
tekstur dari somethinc varian hyaluronic acid ini cair bgt ky air, which I like. karena aku agak picky soal moisturizer. aku selalu pilih yg beneran mudah meresap dan nggak nyumbat pori-pori and somethinc hyaluronic acid does the job properly
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
R
Ricapuspitas
Dry, Medium Light, Neutral
Teksturnya bener bener cair banget kaya air jadi cepat meresap ke kulit. Aku pake setelah pake serum yang lain jadi bisa di layer. Yang aku rasain sejauh ini kulit jadi lebih lembab, dan kenyal, kalau masalah mencerahkan belum terlalu keliatan di aku.
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
adillacarisya
Combination, Medium, Neutral
suka sama serumnya HAnya somethinc menurutku ini cukup melambabkan dan mudah menyerap dikulit, teksturnya untuk serum ini agak cair watery gak sekentel serum hyaluronic punyaku yg lain, mungkin karna teksturnya lebih cair jadi lebih cepet abis. biasanya aku pake serum ini sebelum di layering dengan produk lainnya jadi biar mukanya lebih plumpy
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia