F
fluffypotato
Normal, Medium, Neutral
Review ini: produknya bikin kulit lembab gt..nenangin ,cocok buat yg kulit kering :D sesuai sama deskripsi mreka cocok buat pas kulit kita kering langsung pake itu buat daily cukup pakai beberapa tetes aja sudah ngelembabin kulit sih
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
N
Novitapdws
Oily, Medium, Neutral
Demi apapun ajaib banget dong muka aku jadi kenyal gitu dan yang paling aku bikin nangis itu bekas jerawat aku memudar yah hitam hitam serta pori" aku menjadi kecil. Seseneng ini pakai produk yang cocok banget sama aku. ga bikin kering muka juga. pokonya luv banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
muthiadesti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Warnanya gemeshhh banget, teksturnya gak terlalu kentel dipakenya enak gak lengket malah agak keset gitu, langsung nyerep dan kaget banget si dipipi bawah mata pas bangun tidur berasa banget agak ketarik efeknya mantul, lama lama juga bikin cerah, sehari pake 2x. Udah pasti repurchase👏🏻
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
F
Feeza_27
Dry, Medium, Warm
pertama nyoba suka banget sama teksturnya nya ringan sperti air, ga lengket dan efek lembabin kulitnya terasa dari awal pake, sampe masuk hari ketujuh rasanya nih wajah lebih keliatan fresh n lembab plus halus jg krna di bagian hidung sempet kasar bruntusan tapi perlahan ilang dong, ga bkin Breakout jg ,super nyaman dipake
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
talithanaf
Combination, Medium Light, Warm
Jujur aku tuh kulitnya berminyak sensitif, tapi pake ini muka aku cocok banget. Kulit jadi lebih moist, ga jadi jerawatan juga, dan base makeup aku jadi makin mantep gara2 serum ini huhu love bgt! Kalian wajib banget cobain guys ga akan nyesel ❤️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
annisa.nadhirah
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pertama kali nyobain tuh taun lalu pas pandemi, awal-awalnya takut dia ga cocok di kulit ato gmna, karena waktu itu kulitku lg ga bershabat:( kering, bruntusan, kusam banget deh! Ini mungkin botol ke 4 kali yaa, superrrr sukak cinta banget! Dia kembaliin kadar air di muka akuu..aku tuu kan oily yah, tapi pas pake kaya adem banget gituu muka trs lembabb dan baru engehhh siih kaya akhir taun kmrn muka aku better banget karena HA dan plus ditambah niacinamidenya jgg dr somethinc💙
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
U
uswatunkatasmir
Combination, Medium, Warm
Jujur kulitku sensitive dan mudah bruntusan, tapi so far pake produk ini selama satu minggu sih masih baik baik aja. Aku gunainnya tipis tipis tapi ternyata lembabnya dapet banget dan ada efek mencerahkan wajah. Produk ini seperti menyehatkan kulitku jadi wajah lebih segar juga di pagi hari.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rensisflo
Dry, Medium, Neutral
hal yang aku sukaa texture serumnya yang memang cair banget, gampang meresap dan gak berbau serta gak lengket. Tapi aku gak tau kandungan apa yang bikin aku tumbuh jerawat. jadi aku memang lagi ngehentiin pemakaian serum ini dulu dan aku kasi jeda dulu siapa tau ini kulit aku lagi penyesuaian ajaa..
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
P
putrigayatri
Dry, Medium, Warm
Karena aku punya kulit kering, aku selalu pake hyaluronic di skincare routine dan gapernah skip. Apalagi di tempatku cuacanya dingin, jadi kulit aku butuh kelembaban extra dan kebantu banget sama Somethinc Hyaluronic B5. Teksturnya ngga terlalu kental, masih runny dan gampang meresap. Setelah aku pake seminggu dibarengin sama Ceramic Skin Savior, bener-bener bisa melembabkan kulit, juga jadi keliatan lebih glowing dan sehat.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
tnsngln
Combination, Medium, Neutral
First thing that I like about this serum is very hydrating and make my skin more plumply. Hal yang diriku kurang suka sama serum ini bikin jerawat dibagian hidung, dahi, dan rahang. Tekstur dari serum ini menurut ku agak sedikit thick, saat pengaplikasiannya dia langsung memberikan efek instan hydrating yang long lasting. Mungkin untuk kamu yang punya kulit normal to dry serum ini akan cocok.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia