HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

E
elviagrd
Dry Skin, Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Suka banget banget, kulitku itu combi tp mostly kering terutama akhir” ini diruangan ber ac, tp ini produk holy grail aku, aku pakenya 2 hari sekali aku seling sama yg niacinamide dan kulitku udh ga pernah keringgg yang sampe terkelupas, mentok” cmn rada kering dikit aku kasih moisturizer udh oke, jujur luv banget se worth itu guys bagi yg dry skin harus bgt coba
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
Wulan_25
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
baru kali ini nemu serum yg habis dipake gak lengket dan bikin super halus dikulit..seneng bgt pas habis makenya..skrng lg nyari yg bkin cerah..blm nemu yg cocok karna yang putih kurang ngefek di aku..must have bgt buat yg ini
Usage: Less than 1 week Shopee
C
chaeraa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
suka somethinc yang b5 ini karna teksture serum nya yang ringan dan cepat banget meresap, ini serum basic yang must to have banget karna dia ngasih hidrasi ke kulit, yang dirasain wajah jadi lebih sehat aja, jadi pakai serum ini bisa di mix sama bahan aktif yang lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
peachxy
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
Dulu sempet pake dan udah habis sekitar tiga botol. Tapi entah kenapa waktu itu pas botol ketiga udah ga terlalu ngasih efek ke aku. Jadi aku sempet stop. Tapi 2 minggu ini make lagi dan ngasih efek lagi. Mukaku jadi lebih lembab dan jadi agak kenyal juga. Terus ini lumayan dingin sih di muka jadi aku suka. Selain itu harganya juga lumayan affordable.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
syeif322
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Mar 2021
Serum yg teksturnya cair banget, gak ada bau bau menyengat, mudah diratakan, mudah menyerap kalau sebelumnya layer hydrating toner. Efeknya di aku melembabkan cuma gak yg melembabkan banget, bikin kulit lembut, kenyal (kalau pemakaian rutin pagi&malam setiap hari). Ke jerawat/bruntusan gak bisa menyembuhkan. Lembabnya sih kurang nampol ya menurutku, malah lembabnya kalah sama hydrating toner. RP?? No,, mau nyari yg lebih mampol.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
N
Nopaa
Oily, Medium, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
Lagi nyoba serum ini juga, katanya bagus buat hydrating. Teksturnya watery dan light banget, dan cepat banget nyerapnya. Belum kelihatan juga sih efeknya, baru make sekitar 3 mingguan juga. Semoga cocok dan kelihatan hasilnya, I wish..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aprilliasika
Dry, Medium Dark, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
super duper bagus banget gangerti lagi,dia melembabkan tapi ga bikin berminyak,cocok banget buat yg skinbarrier nya lagi rusak,apalagi kalau pakainya barengan sama yang niacinimade auto cerah bersinar sehat halus wkwkkw
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nurlsyifa
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
nah ini juga jagoan ku nih, sangat menghidrasi kulitku yang kering di beberapa area, apalagi kalau dipake bareng sama yang niacinamide, kalo kata queen lulu si "the best fantastic four" *sambilgebrakmeja* 😋😋
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
medinarizkiamalia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Serum jagoan ku kalo kulit kerasa bener" kering sebelum makeup maupun skincarean malem aku selalu pakai ini untuk step selanjutnya karena bener bener hydrate gak kaya serum lainya untuk finishnya tuh melembabkan gak ada keset sama sekali dan ini kaya air karena seringan itu omg luv it💙💙💙
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fabulousfeather
Oily, Medium Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
A handy product to use anytime. Mudah banget pake serum ini tanpa mikir karena bisa di mix dengan semua bahan aktif. Kulit ku oily acne prone yang sensitif dan gampang merah. Sejak pakai ini aku merasa kulit lebih sehat, glowing, halus, dan hampir gapernah ada dry patches.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 92 dari 166
Next