N
nisashafira23
Combination, Medium Dark, Warm
Serum ini aku jadiin preserum gitu sebelum pake serum dengan active ingredients yang lebih nampol kaya retinol, vitamin c, dsb. Dari segi teksturnya cair banget jadi gampang diaplikasiin, serumnya juga mudah meresap dan kalo di layering sama serum lain tuh enak gaberasa pake berlapis lapis produk jadinya. Nah buat efeknya sendiri di aku kulit jadi terasa lebih plump dan bikin serum setelahnya bekerja lebih baik.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
RaphaelaQuinta
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake ini bikin kulitku lembap pas bangun tidur muka jadi glowing sukaa bangett. aku tipe kulit yang berminyak dlu aku mikir udh berminyak kan jdi ya lembap krna minyak eh ternyata enga guys kulit berminyak hrus pake pelembap juga tapi lebih ke yg oil control dan aku rekomen serum ini . repurchase of course yess
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
earlyjenn
Normal, Light, Neutral
jujur aku cintaaaa banget sama serum ini! membantu mengontrol minyak juga meskipun aku bukan kulit kering tapi aku suka pke serum ini, biasanya abis pke aha bha aku pake ini dan kalo bangun kulit aku terlihat lebih sehat glowing bahkan bukan yang berminyak gituu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
natnateee
Combination, Light, Neutral
Serummm untuk kulit kering terbaikkk!!!!!! aku suka banget sama teksturnya karena itu caiiiiiirr banget :") dan langsung meresap ;") biasa dihidung ak tu suka perih karna kulit aku tu jujur aja kering bgt tp semenjak pake ini udah mendingan bgt. woryh tk buyyy
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
adwinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
weeee my very first Somethinc product!!! pertama-tama baunya– produk ini dari yang aku cium nggak ada wewangian apapun dan emang produknya fragrance free. tapi dia ada bau khasnya tersendiri tapi buat aku nggak mengganggu sama sekali 👍🏻 terus yang ke-2 harganya– menurut aku harganya worth it melihat efeksitas serum ini. lalu yang ke-3 teksturnya– dia serum, tapi enceeeer banget 🤣 sering kali saking encernya, sampe tumpah dari muka karna gak buru-buru dibaurkan 🙂 dan itu jadi poin minus buat aku. dan yang terakhir, efeksitasnya– serum ini di aku emnag works, nggak nimbulin efek negatif apa-apa. tapi melembabkan/menghidrasinya itu minim banget.. jadi kayak cuma asal melembabkan sesaat aja gituu. walaupun overall works on me, aku nggak akan repurchase 😊
Usage: 1 month - 3 months
AEON
R
rezkyyd
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus bgt, di kulit aku yg combi oily dia mengontrol minyak di kulit dan ngelembapin juga!!! Pokonya bagus bgtt apalagi buat yang kulitnya kering :’> aku suka pake dia bareng somethinc niacin bgsssssss bgttt klian harus coba pake 2 serum ini (kombo)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
memasuki jelang usia 30an yang lalu, kulitku jadi mulai berubah yang tadinya berminyak jadi normal cenderung dehidrasi. kemudian nyoba memasukkan HA serum di skincare regime, jadinya kulitku lebih lembab, di beberapa bagian wajah yg biasanya kering bahkan mengelupas, kini jadi membaik.
Usage: More than 1 year
Brand website
S
sarahdillah
Combination, Medium, Neutral
Buat kalian yg punya masalah dengan kulit kering, u guys should try this serum. Aku pake ini disaat kulit aku bener2 lg kering bgt bnyk mengelupas krna habis pulang dari bali ya abis panas2an, and this serum save my skin. Jadi lebih lembab dan plump
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
VeronicaAviana
Dry, Light, Warm
My favorite brand Somthinc! this brand always comes up with innovative skincare that safety for my sensitive skin. This HYALuronic is quite different from other brands, it feels more light and not to sticky but keeps my skin hydrated:)
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
F
farkim
Combination, Medium, Warm
Satu-satunya produk Somethinc yang (so far) cocok di aku. Teksturnya termasuk ringan untuk serum hidrasi pada umumnya, begitupun tingkat hidrasi yang diberikan. Namun, ajaibnya adalah hidrasi dari produk ini tetap tahan sampai sore hari walaupun udah dipakai berjemur (apalagi di Surabaya yang matahari nya ngajak berantem) dimana biasanya di jam segitu produk lain udah menguap hidrasinya. Keuntungannya adalah produk ini bikin sunscreen jadi nggak begitu kusam.
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo