F
Firstyrsa
Normal Skin, Light, Warm
serum ini bener2 my life savior bangettt. pas pertama kali coba kondisi muka lagi super parah jerawatan dan selalu muncul jerawat baru, setelah pake ini jerawat gone sebekas2nya walau belum 100% hilang bekasnya. Teksturnya cair, tanpa bau apapun. ini bener2 kelebihannya sih soalnya aku sensitif sama produk berparfum. pas di apply ke muka cepet banget nyerepnya dan muka berasa lembab dan soothing. worth the price❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Najunda
Oily, Medium Light, Cool
Jual185k , isinya masih 98% , pemakaian 2-3minggu aja, buka bulan november tgl 24. Dia bagus untuk kulit wajah yang kemerahan karena sesuai claim dia menenangkan, tapi dikulit aku ga hanya itu aja efeknya karena timbul beruntusan dibagian wajah yang selama ini ga pernah beruntusan bahkan jerawat, meskipun kulit wajahku oily mampus dan acne prone skin sampe jerawatnya sakit bgt sekedar senam muka doang ga disentuh dah sakit. Kesimpulannya mati satu masalah numbuh masalah baru :) , tapi aku bangga sih bisa beli produk mahal ini dan ini produk termahal aing
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tarinaraffa
Combination, Medium Light, Neutral
di aku kalau kulit lagi kemerahan/kering dipakein ini tu berasa lebih better aja mukanya. tapi gatau kenapa kalau di pake rutin terus terusan bikin muka aku jadi beruntusan :( padahal udah berharap banyak dari produk ini, krn harganya yang terbilang lumayan mahal. aku tetep kasih bintang 5 karena produk ini juga ampuh untuk ngatasin mukaku yang meradang atau baru selesai eksfoliasi. btw untuk size yang paling besarnya itu 6 bulan masih nyisa banyak bahkan setengah pun belum. saran akuu kalau baru mau nyoba mending beli yang size kecilnya duluyaa. krn lama kok abisnya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
ngefek banget sih nggak, cuma kalau kulit rewel ini jadi penyelamat. sayangnya di aku kalau aku pakai rutin malah beruntusan. jadi biasa aku pakai selang-seling atau saat kondisi kulit sedang parah sekali. texture agak kaya minyak tapi bukan minyak, aromanya wangi tapi ya biasa aja di aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
prhtksichyndr
Combination, Medium, Warm
Toner dan ampoulenya ampuh banget bikin jerawat yg udah ada jadi kering terus kempes dan hilangg! Sadly di aku dia memunculkan jerawat baru dan terlalu keringgg sepertinya dia cocok untuk yg punya kulit oilyy.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
novtwenique
Dry, Medium, Neutral
teksturnya watery dan cepet banget meresap. dan karna dia 100% centella, calming nya tuh dapet banget. buat hidrasi nya lumayan ga begitu terasa jadi aku tetep pake hydrating serum setelahnya. di kemerahan ini works banget di aku. kalo ada redness ditemplokin ini tuh jadi adem banget. recommended!👍✨
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
V
velynnnnn
Dry, Medium Light, Neutral
ampoule centella asiatica ini bagus bangett, aku uda repurchase sampai 3 kali. ampoule ini bisa meredakan kemerahan, soothing, calming the irritation skin, dan meredakan jerawat juga. Dicampur dengan exfoliatior juga aman. pokoknya suka banget. worth the hype.
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
R
Rini96
Oily, Medium, Warm
Waktu aku breakout parah aku beli ini yg katanya bagus bgt.. dan ternyata iya skrg udah mau 3 botol. dia bikin calming bgt dan bantu bgt buat menghempaskan jerawat meradang. syg bgt pokonya. luv u😘 btw kulit aku sensitif dan oily. reccomend deh pokonya.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
S
stevani_lim
Oily, Medium Light, Cool
BAGUS BANGET, merah merah diwajah tuh langsung pada baikan gitu kalau pakai ini setelah beberapa jam, biasanya sih juga kalau lagi ada jerawat pakai ini juga jerawat nya agak kalem gituu, pokoknya bagus banget tapi syngnya harganya muahal :(
Usage: More than 1 year
Shopee
D
devi_ns
Oily, Medium Light, Neutral
Mulai pke ini karna mau lepas dr creamdokter. awalnya ga expect apa2 soalnya ingredientsnya ga aneh2, takut ga nampol di kulitku yg ud kena banyak kimia. tapi ternyata bner2 ada efeknya walopun ga instan. dan ini bener bener penyelamat saat kulitku rewel . luvvv bgtttt
Usage: 1 month - 3 months
Lazada