Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.866 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

A
ajemaww
Dry, Medium Light, Neutral
11 Dec 2021
Rekomen
Aku pakai ini dari mulai dia ngehype banget di jagad perskincarean, menurutku dia bagus buat ilangin bekas jerawat, kemerahan juga bisa kehempas. teksture nya cair tapi sedikit kental tapi yang pasti gak lengket, satu layer dimuka seperti gak pakai apa2 jadi emang se-ringan itu tekstur nya.
Usage: More than 1 year Lazada
P
praveena
Oily, Medium Light, Neutral
08 Dec 2021
Rekomen
salah satu skincare yang wajib ada di box skincareku. Dari awal skincarean pakai produk ini bruntusan diwajahku yang tadinya gengges banget jadi ilang. Bagus juga dipakai kalo kulit wajah lagi ada jerawat ataupun kemerahan. Belum nemu ampoule cica lain yang sebagus ini sih, buatku yang 100ml bisa untuk 1thn hehe. worth to buuuy!!
Usage: More than 1 year Lazada
H
hanazahirah
Combination, Medium Light, Warm
03 Dec 2021
Rekomen
jujur ini super duper bagus banget buat ilangin bekas jerawat :') mon maap kalo jerawat kdg suka mencet2 gt jadi sering berbekas dan ini bener bener ngebantu banget buat ngilangin bekas jerawat lebih cepet, teksturnya juga cair banget dan gampang meresap
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kinzyyey
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2021
ampoule ini bagus bgt buat calming jerawat dan kemerahan di kulit ku. gaada bau sama sekali, teksturnya cair dan cepat menyerap. kekurangannya klo di pake daily dia bikin overhydrated di kulitku, jadinya nambah berminyak dan muncul whiteheads.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
F
ftrntq
Combination, Medium Light, Neutral
01 Dec 2021
Produk ini bagus buat yang cocok. Teksturnya cair dan gampang menyerap dikulit. Sayangnya aku ga cocok sama produk ini, sedih banget. Setelah pake ini besoknya timbul jerawat gede gede merah gatal. Akhirnya aku stop biar ga tambah parah.
Usage: Less than 1 week Instagram
P
putriiee
Combination, Medium Light, Neutral
28 Nov 2021
Rekomen
menurutku ini manteeppp pooll, teksturnya watery cair gitu, gampang banget nyerepnya. Ngefek bangett buat bruntusan sama mudarin bekas jerawat yg merah2. Ampoule skin1004 jd andalanku klo lg bruntusan. Gak nyesel pakek skin1004 dia malah works banget di aku, superheroku buat bruntusan. Dulu aku beli sij trs beli yg fullisize.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
bobbyhanna
Oily Skin, Light, Neutral
27 Nov 2021
Rekomen
tadinya aku sedikit underestimated produk ini karena aku ngerasa 'its just water'. ternyata setelah beberapa kali pemakaian aku baru ngerti manfaatnya. teksturnya dia mirip air. dia cepet banget nyerapnya ke muka, gak bikin greasy dan lengket. dari manfaat yang dia claim, aku ngerasa banget dia menenangkan kulit, dari efek skincare lain yang aku pakai terus tiba-tiba aku ngerasa panas atau tingling. tapi kalau untuk mengatasi segala jenis jerawat ini butuh waktu, karena dia gak menyembuhkan tapi lebih menenangkan pas jerawat tuh sakit nyut-nyut gitu.😁 overall ini bagus untuk iritasi dan inflamasi, tapi kalau muka gak kenapa-kenapa terus pakai ini memang gak akan kelihatan apa fungsinya.
Usage: 6 months - 1 year Lazada
H
hanania_
Combination, Medium, Neutral
26 Nov 2021
Rekomen
beli produk ini karna teracun oleh twitter yg katanya oke bgt! dan ternyata emng se-oke itu aku pake!! pake setelah stop krim klinik, dan alahmdulillah gak ada reaksi yg aneh2. ada jerawat dipake malem besoknya jd agak kempes, nenangin wajah bgt dan skrg jd salah satu ampoule fav yg wajib dibeli ketika habis
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
Ekaaputt
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2021
Rekomen
Ampoule ternyaman dan terbaik sejauh ini yg aku coba. Kok bisa ya seenak itu feelnya di kulit aku. Teksturnya watery, ringan bgt diwajah, cepet bgt nyerapnya. Gada rasa lengket sedikitpun, malah jd terasa tekstur wajah tuh bener² halus, plumpy dan glowing. Pori²pun tersamarkan. Sesuka itu sama Skin1004. Joss banget worknya. Mudah²an bisa pakai sterusnyaa..
Usage: 1 week - 1 month Instagram
O
oiboi_adablogspot
Oily Skin, Medium, Warm
23 Nov 2021
Syediiihhh... dapet yang palsu beli di shopee. Baunya kayak lem. Langsung buang deh takut kulitku kenapa2. Olshopnya gak mau tanggung jawab lagi. Hiks. Btw pliss kasih tau olshop yang terpercaya dong....... penasaran sama ampoule ini soalnya
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 91 dari 387
Next