Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.866 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

F
fazha30
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Jan 2022
Rekomen
nggak salah sih kalau banyak banget yang suka sama produk satu ini, dia emang sebagus itu 😍😍😍 produknya nggak neko-neko, ketika dipakai berasa banget menjadikan kulit lebih lembab dan calming, terutama setelah memakai produk eksfoliasi πŸ₯°
Usage: 3 months - 6 months Gift
E
eruteha
Oily Skin, Light, Cool
01 Jan 2022
Rekomen
botolnya kaca, teksturnya kaya air, dan gak ada baunya. aku pake 14 tetes untuk cover semua muka. gak ada tingling sensation dan gampang banget diratain. aku gak ngerasain efek apa apa mungkin karena emang fungsinya untuk calming aja sedangkan muka aku emang lagi gak ada masalah apapun.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
Anisalusyana
Oily, Medium, Warm
30 Dec 2021
Rekomen
akhirnya kesampain juga nyoba ini ampule, dikulit bikin lembab dan halus sih, lumayan bngt buat klo ada jerawat, bisa ngurangin radangnya. untuk yg lain belum ada yg signifikan bngt karna makenya baru dikit2 juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
Vianneeeeee
Oily, Medium Light, Neutral
30 Dec 2021
Rekomen
sebenernya bagus bgt ampoule ini buat redain kemerahan diwajah apalagi kl lg ada jerawat..tapi agak pricey yah aku waktu itu coba share in jar..pengen beli yg full size too pricey but i think its worth it.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nopyyyi
Combination, Medium Light, Neutral
30 Dec 2021
Rekomen
serum ini bagus yaa cuma aku ga begitu ngerasain efeknya di kulit muka ku gimana, tapi dia cukup membantu mencerahkan muka aku dan ngecalming jerawat yang baru muncul. menurutku efeknya di kulit aga lama dibanding produk lain yg ku pakai, tapi ini bagus kok!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nananazla
Oily, Medium, Warm
29 Dec 2021
Rekomen
akhirnya aku cocok sm centella asiatica karna emg sepenasaran itu dan aku butuh bgt penanganan untuk ngatasin redness dimuka!! sumpah ini bagus banget buat kalian yang punya PIE, aku ngerasa ini ngebantu bgt buat mudarin kemerahan gitu. terus kalo ada jerawat dia lebih cepet recovery nya jadi gaterlalu besar gitu numbuhnya. aku pake pagi malem sama sama calming, overall its a good product, must try pokonya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Hildaazlia
Combination, Medium, Cool
27 Dec 2021
Rekomen
ga terlalu ngaruh yang wow banget di muka tapi lumayan huat menghilangkan kemerahan pas lagi ada jerawat tapi ga cepet banget juga ngaruhnya, teksturnya enak watery dan cepet nyerap ke kulit kekurangannya cuma satu yaitu mahal hehe
Usage: More than 1 year Shopee
H
hurinsaf
Combination, Medium Light, Neutral
23 Dec 2021
Rekomen
Jujur ini ampoule ngaruh banget buat kulit aku yang punya jerawat hormonal, dari dulu pasti kalo sebelum datang bulan selalu punya jerawat segede gundu di daerah dagu dan hidung.. rasanya sakiit bangett, dan nunggu untuk jerawat itu bisa hilang lumayan lama banget, bisa sampe 7 hari.. tapi semenjak pake ini berasa banget jaerawat jadi jarang numbuh, kalopun numbuh aku udah tau gimana cara mengatasinya hihi.. cukup pake kapas (buat setipis mungkin) lalu teteskan beberapa pipet ampoule skin1004 trus dikompres ke jerawat selama 15-20 menit lalu ulangi sampai 3 kali hihii.. cmiiw:)
Usage: More than 1 year Instagram
B
bulanrhs
Combination, Medium Light, Neutral
23 Dec 2021
not like other ampoule, dia teksturnya lebih watery. dan kalo gasalah gada wanginya. aku pernah pake tonernya dan cocok banget jadi penasaran cobain ampoule ini tp ternyata ga cocok jadi nimbulin jerawat baruπŸ₯² akhirnya aku preloved deh hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
skincarediaryy_
Dry, Medium, Warm
21 Dec 2021
Rekomen
teksturnya tidak terlalu kental, menurut aku dibandingkan sebagai ampul, lebih mirip esens atau toner gitu. Setelah penggunaan hampir sebulan, aku ngerasa dia membantu mengatasi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat hormonal. Namun, aku tidak terlalu mendapatkan efek menghidrasi, karena saya masih membutuhkan pelembab lagi, mungkin karena kulit aku emg tipe yang kering. Tapi overall recommended banget buat mengatasi redness.
Usage: 3 months - 6 months Gift
Prev
Laman 89 dari 387
Next