F
fazha30
Oily Skin, Medium Light, Neutral
nggak salah sih kalau banyak banget yang suka sama produk satu ini, dia emang sebagus itu πππ produknya nggak neko-neko, ketika dipakai berasa banget menjadikan kulit lebih lembab dan calming, terutama setelah memakai produk eksfoliasi π₯°
Usage: 3 months - 6 months
Gift
E
eruteha
Oily Skin, Light, Cool
botolnya kaca, teksturnya kaya air, dan gak ada baunya. aku pake 14 tetes untuk cover semua muka. gak ada tingling sensation dan gampang banget diratain. aku gak ngerasain efek apa apa mungkin karena emang fungsinya untuk calming aja sedangkan muka aku emang lagi gak ada masalah apapun.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
Anisalusyana
Oily, Medium, Warm
akhirnya kesampain juga nyoba ini ampule, dikulit bikin lembab dan halus sih, lumayan bngt buat klo ada jerawat, bisa ngurangin radangnya. untuk yg lain belum ada yg signifikan bngt karna makenya baru dikit2 juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
Vianneeeeee
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya bagus bgt ampoule ini buat redain kemerahan diwajah apalagi kl lg ada jerawat..tapi agak pricey yah aku waktu itu coba share in jar..pengen beli yg full size too pricey but i think its worth it.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nopyyyi
Combination, Medium Light, Neutral
serum ini bagus yaa cuma aku ga begitu ngerasain efeknya di kulit muka ku gimana, tapi dia cukup membantu mencerahkan muka aku dan ngecalming jerawat yang baru muncul. menurutku efeknya di kulit aga lama dibanding produk lain yg ku pakai, tapi ini bagus kok!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nananazla
Oily, Medium, Warm
akhirnya aku cocok sm centella asiatica karna emg sepenasaran itu dan aku butuh bgt penanganan untuk ngatasin redness dimuka!! sumpah ini bagus banget buat kalian yang punya PIE, aku ngerasa ini ngebantu bgt buat mudarin kemerahan gitu. terus kalo ada jerawat dia lebih cepet recovery nya jadi gaterlalu besar gitu numbuhnya. aku pake pagi malem sama sama calming, overall its a good product, must try pokonya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hildaazlia
Combination, Medium, Cool
ga terlalu ngaruh yang wow banget di muka tapi lumayan huat menghilangkan kemerahan pas lagi ada jerawat tapi ga cepet banget juga ngaruhnya, teksturnya enak watery dan cepet nyerap ke kulit kekurangannya cuma satu yaitu mahal hehe
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hurinsaf
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur ini ampoule ngaruh banget buat kulit aku yang punya jerawat hormonal, dari dulu pasti kalo sebelum datang bulan selalu punya jerawat segede gundu di daerah dagu dan hidung.. rasanya sakiit bangett, dan nunggu untuk jerawat itu bisa hilang lumayan lama banget, bisa sampe 7 hari.. tapi semenjak pake ini berasa banget jaerawat jadi jarang numbuh, kalopun numbuh aku udah tau gimana cara mengatasinya hihi.. cukup pake kapas (buat setipis mungkin) lalu teteskan beberapa pipet ampoule skin1004 trus dikompres ke jerawat selama 15-20 menit lalu ulangi sampai 3 kali hihii.. cmiiw:)
Usage: More than 1 year
Instagram
B
bulanrhs
Combination, Medium Light, Neutral
not like other ampoule, dia teksturnya lebih watery. dan kalo gasalah gada wanginya. aku pernah pake tonernya dan cocok banget jadi penasaran cobain ampoule ini tp ternyata ga cocok jadi nimbulin jerawat baruπ₯² akhirnya aku preloved deh hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
skincarediaryy_
Dry, Medium, Warm
teksturnya tidak terlalu kental, menurut aku dibandingkan sebagai ampul, lebih mirip esens atau toner gitu. Setelah penggunaan hampir sebulan, aku ngerasa dia membantu mengatasi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat hormonal. Namun, aku tidak terlalu mendapatkan efek menghidrasi, karena saya masih membutuhkan pelembab lagi, mungkin karena kulit aku emg tipe yang kering. Tapi overall recommended banget buat mengatasi redness.
Usage: 3 months - 6 months
Gift