Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

I
inelyazea
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
This one is an absolute yes!!! Sangat membantu kulitku pas lagi breakout, bikin jerawat yang lagi radang bener2 calm. Teksturnya watery, cepeet banget meresapnya, dan menurutku ngga ada wanginya sama sekali sih. Aku pake ini barengan sama Somethinc’s Nicinamide + Moisture Beet Serum bener2 cocok banget. Udah repurchase Centella ini berkali2 mulai dari packagingnya yang masih putih-hijau 🥲 sejauh ini aku timpa ampoule ini pake serum2 lain nggak masalah di kulit aku! It’s one of my favorite go-to products <3
Usage: More than 1 year Shopee
A
Annisyaero
Dry, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
This product is highly recommended, especially for you who have a lot of acne or mask acne. It helps to calm your skin due to its ingredients, which is 100% of Centella Asiatica! Additionally, the ingredients are clean so that it safe for all skin types. Although the product price is higher compared to the local one but it worth all the pennies!
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
W
wanita_roti
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Okey jadi aku pake ampule ini untuk pertama kalinya beli juga yg kemasan share in jar gitu karna belum sanggup beli full size hihi. Tapi ini super bagusss buat kulit bikin calming banget apalagi kalau ada jerawat dan bikin tekstur muka membaik sih, super sukaa cuma harga agak berat di kantong ya say 😁
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
pungkyoktavia
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
majumundur buat beli produk ini, sampe akhirnya aku beraniin buat coba, ini ampoule pertama yg aku coba dan surprisingly bener” punya efek calm buat muka aku yg sensitif ini, super luuv sm produk ini, dan aku udh botol yg kedua btw, keknya akan selalu repurchase ampoule iniii
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
F
Felissya
Oily Skin, Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
baguss banget ini , kulit yg acne prone sm sensitive cocok banget si pake ini, dia nge calm jerawat gt ,ngeredain kemerahan pokonya kalo kulit lg breakout atau lagi knp napaa bagus bangett sih pake inii. pemakaian nya juga cukup 4 tetes udah muat semuka sih, teksturnya cair dan mudah meresap tp sayangnya di aku bikin jd makin berminyak gatau knp
Usage: 6 months - 1 year Brand website
U
Uwiiii
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
selain tonernya aku pake ampoulenya jg ini sesuai sih claim sama demandnya menurut aku, teksturnya agak kental, tp kalo di spread langsung kyk air gitu, warnanya bening semu kuning kyk air teh tp ga terlalu pekat kyk teh, pas di aplikasiin ke muka kerasa adem gitu, aku pasca pake tonernya kulit merah2 ku pake ini merah2nya jd menghilang emang bener harus di combo kyknya, nenangin jerawat aku kurang tau soalnya pas pake ini lg ga jerawatan, mencerahkan kyknya ga biasa aja, cuma emang dia bisa bantu meredakan kemerahan sih yg aku notice selama pemakaian ini
Usage: 1 month - 3 months Sample
A
ayasseijuro
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Aku pakai ini setelah lepas dari skincare klinik kecantikan yang bikin muka aku malah merah-merah. Ampoule ini beneran ngebantu banget buat nyamarin bekas jerawat yang merah-merah. Buat jerawatnya sih nggak begitu perhatiin ya, tapi nggak muncul jerawat baru sih, jadi aku seneng-seneng aja. Sayang mahal, jadi aku nggak repurchase.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Apaaaat
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
✨Skin1004 AMPOULE✨ ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5 out of 5 aku sudah repurchase serum ini 2x ukuran 100ml sejak masih kemasan lama. Walaupun brand ini sedang banyak 🍵 tapi secara kualitas produk menurut aku dia memang oke. Teksturnya cair seperti air langsung menyerap ke kulit.Tidak ada bau sama sekali.Aku biasa pake pagi dan malam. Menurut aku serum ini membantu banget untuk kulit yang kemerahan dan menenangkan jerawat. "CALMING" itu sih menurut aku fungsi utama dari serum ini. Kandungannya pure centella dan beberapa bahan pelarut lain. Jadi intinya ekstrak centella tok. Ga ada bahan aktif dan kawan kawan. Serum ini juga membantu melembabkan kulit. Untuk kinerjanya terhadap dark spot (PIH) aku ga melihat perubahan signifikan.Tapi untuk PIE sangat membantu.Selain itu kalau kamu punya luka / bekas luka kemerahan di wajah.Serum ini akan cepat membantu penyembuhan. Packagingnya botol kaca transparan dan di bagian atasnya ada stopper jadi jangan khawatir ya kalau pas lagi pake eh kesenggol. Produknya ga akan tumpah.Kecuali ya jatohnya tinggi ya udah relakan saja ya moms😔 Dari segi harga dulu dia awal launching cukup affordable makin lama harganya makin naik 😰 dari 199.000 sekarang mengijak harga 300.000-350.000 tapi habisnya lamaaaaaaaa banget. 100 ml aku pakai selama 8 bulan pagi dan malam setiap hari. Repurchase? MAYBE🟡 - karena harganya naik terus😌 dan pengen cobain serum lain. #ampoule
Usage: More than 1 year Shopee
S
stephanilidya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
My life saver!!! Sejak covid dan harus pakai masker saat WFO kulit wajah aku jadi super sensitif dan sempet 3 bulan maskne sampai jerawatnya banyak banget, bernanah, dan besar besar. akhirnya aku stop semua rangkaian skincare aku dan bener bener cuma pakai ini, sunscreen, dan obat totol jerawat. sempet coba pakai beberapa active ingredients untuk calming jerawatku malah memperparah kondisi kulit. butuh waktu 2 minggu sampai akhirnya kulitku bisa calming dan jerawat mereda. setelah sebulan cuma pakai ini aja akhirnya maskne ku mulai terkendali. setelah 3 bulan pakai ini + aku bertahap tambah gentle skincare lain akhirnya maskne aku bener bener hilang (ga ada tumbuh jerawat baru lagi) dan perlahan bekasnya bisa memudar.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mayubilqis
Combination, Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
enakkkk kalo dipake kulitnya jd lebih nurut(?). komposisinya juga ga neko2, 100% centella (liat di kemasannya). tpppppp emang bantu hydrating banget. kulitku oily sensitive acne prone ya. pake ini pas muka lagi ngamuk2nya, dan emg ngasih efek calming dan sangat mengurangi redness. luv ittttttt
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 142 dari 387
Next