Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

R
Runirucan
Oily, Medium, Neutral
30 Mar 2021
salah satu produk penyelamat waktu wajah ku lagi bermasalah semacam produk yang bisa apa aja dengan tekstur yang sedikit cair untuk ukuran serum dan gaada warna atau fragrance apapun tapi sayangnya begitu kulitku membaik dia gak bikin efek yang gimana gimana. hanya memastikan bahwa kulit ku dalam keadaan baik jadi berpindah hati dulu deh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
saaazy
Combination, Medium, Warm
29 Mar 2021
Bagus si, melembabkan terus bikin glowing gitu tapi aku ngerasa gaada pengaruh sama sekali setelah pake ini. Jadi aku mutusin buat berhenti ganti produk lain, sayang si padahal liat review dari yang lain bagus gitu tapi di aku b aja:(
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jessbund
Dry, Medium Light, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
Ampoule pertama yang aku pakai ( sudah hampir setahun sekarang) dan sejauh ini suka banget! Tekstur nya ringan bgt kaya air aja ditaro dimuka, kalau di aku gaada efek purging sama sekali. Ampoule ini bener2 ngurangin kemerahan di kulit wajah aku dan menurut aku membantu ngelembabin kulit aku yang kering. Ini aku pake pagi malem terus juga ga abis2 rasanya. Overall suka banget sih!
Usage: 6 months - 1 year Instagram
I
icantik98
Combination, Medium, Warm
29 Mar 2021
Rekomen
aku beli ini bareng tonernya februari kemarin, bener2 menenangkan kulit aku yg lagi sensitif karna baru pulang dari liburan. awalnya pake ini kerasa kulit kering banget dan ada beberapa muncul bruntusan kecil2, tapi lama2 jadi lembab, kenyal, bruntusan ilang, dia tuh kaya bener2 perbaiki skin barrier aku. masih aku pake smpe sekarang dan gak ada efek aneh2 dI kulitku, gaakan berpaling pokoknya sayang banget sama ini produkk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
inongadany
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2021
produk ini hype banget karena claimnya bisa calming redness. tapi di aku sayangnya produknya biasa aja:( ga terlalu ngefek apa-apa:( ga bikin redness aku hilang trs kadang di aku malah agak kering gitu. skin type aku kombinasi ke kering,dan sensitif
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dewifatimah6
Combination, Medium, Warm
28 Mar 2021
Rekomen
sukaa sama ampoule ini, tekturnya light banget malah mendekati ke essence jadi penggunaannya bikin ambigu. baguss banget buat nge calming muka, biasanya kalo abis expoliate muka pake ini setelahnya. Lumayan ngelembabin, rada pricey tapi sesuai sama ukurannya yang lumayan gede untuk ukuran ampoule. kalo soal jerawat sih biasa aja, karena jerawat hormonal akan terus tumbuh T_T
Usage: More than 1 year Shopee
E
evissi
Combination, Medium Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
aku pake ampoulenya bagus bangettttt. muka aku yang kering jd lembab loh, aku pakenya pas malam hari paginya jadi lembab, trus meredakan kemerahan muka aku. yaaa emang harganya emg pricey but kualitasnya bagus bgt. repurchase? aku sih yes.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nurrizkykurnia
Oily, Medium Dark, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
Ampoule ini cocok sih buat calm dan mudarin bekas merah. aku pakai produk ini pertama kali dia masuk di indo dan ya sesuka itu sama dia cuma di aku efeknya cuma calming aja sih sejauh aku pakai. Tapi aku rekomendasiin produk ini buat kalian yang mau kulit kalian itu calm dan engga gampang merah2 dia soft banget soalnya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sabilafashln
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Udah jatuh hati banget sama centella asiatica. Bermula dr produk ini jd explore skincare yg ada kandungan cicanya dan cocok, mantap banget. Cocok banget buat rednes, calming, shooting juga apalagi yaa cocok deh buat kulit yg sensitif kaya aku, buat masalah jerawat so pasti nampoll. Termantappp emangg, juaraa bangett
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayasseijuro
Combination, Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Ampoule ini yang membantu aku meredakan kemerahan. Aku suka banget karena dia bener bener bokin kemerahan di muka aku reda dalam waktu yang terhitung singkat. Teksturnya biasa aja sih nggak ada yang spesial. Nggak ada baunya juga. Aku cuma suka sama hasilnya aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 141 dari 387
Next