Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

V
venezarafaaliyah
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Sebenernya gaada keluhan apa2 sih. Gak bikin Bo juga. Cuman buat efek calming kayanya biasa aja deh 3.5/5, buat mengatasi kemerahan biasa aja gak se dewa itu wkwkw 3/5, buat jerawat juga ga langsung cepet calm jadi 3/5, trus tekstur nyaman banget sihh cair tapi lembab ga bikin greasy! Repurchase? maybee, sebenernya suka tapi ga seberapa ngaruh gitu di muka
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kaniasekar
Oily, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Ini holy grail banget. Efek calmingnya bener-bener nyata. Meredakan bekas jerawat kemerahan. Malam pakai ini besok pagi bekas jerawat kemerahan berkurang merahnya. Kulit juga lebih cerah dan kenyal. Untuk hasil lebih baik lagi dipakai bersamaan dengan tonernya.
Usage: More than 1 year Shopee
A
Annezhaf
Dry Skin, Medium Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
MY HOLY GRAIL✨ kecintaan aku bangeeet. Awal nyobain punya temen pas malem sebelum tidur, eh kok besok paginya wajahku kenyal. Sampe sekarang masih aku pake walopun di hemat2 pake nya. Ini jg salah satu penyelamat disaat muka ku lg beruntusan parah sampe perih gitu, 2 hari pake kulit udah mendingan banget. Bener2 best buy 2020 sampai sekarang.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cucok
Oily, Medium Light, Warm
21 Mar 2021
memang dia melembabkan dan memperbaiki wajah kemerahan sehabis scrub/eksfoliasi tapi lama-kelamaan bikin bruntusan dan jerawat gede-gede padahal aku tipe yang jarang jerawatan mana beli langsung yang 100ml lagi hadeh not rekomen buat yang wajah oily
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
zahwashabi
Combination, Medium, Warm
21 Mar 2021
sayang banget dimuka aku ga cocok kayak ga ada perubahan trus aku jadi sering ada jerawat gede gitu padahal sempet sembuh pake serum sebelum iniii aku kira gara gara ini 100% centella bakal polll banget,
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Luthfiyaa067
Dry, Medium, Warm
20 Mar 2021
Rekomen
ini ngaruh banget untuk kemerahan, jadi aku makenya pas ada jerawat yang radang. semaleman pake, besok paginya udah gaterlalu merah. dipake teratur juga bisa ngilangin jerawatnya. kalau untuk bekas jerawat item aku gakbegitu ngeliat perbedaannya sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yosekincare
Dry Skin, Medium, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama ini 😍😍 calmingnya dapet banget, ngebantu banget buat jerawat. Buat kulit kemerahan dan iritasi juga bagus banget. Harganya emang agak mahal tapi worth it sih menurut ku. Apalagi dia gk ada ingredients aneh aneh. cocok banget buat kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adisaltianira
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2021
gatau deh ntah ini kulitku yang badak atau gmn. pake ini ga ngaruh apa-apa sama sekali. belinya juga yg 100ml jadi rada perjuangan mau ngabisin karna ga ngefek apapun. calmingnya ga kerasa samsek, hidrasinya pun ga nampol. ga kaya di kulitnya orang2. tapi emang balik lagi sih, cocok2an itu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Reigina
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Aku pake ini udah 2 bulan. Produknya cair banget gampang meresap ringan juga. Awal aku pake ini pas kondisi kulitku jerawatan dan beruntusan parah. Sebulan pake jerawat sama beruntusan aku jauh lebih mendingan banget, bekasnya juga nggak separah bisanya, calming bgt di kulitku yang super sensitif.
Usage: 1 month - 3 months Gift
M
merlinatalia
Normal Skin, Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
bagussss tapi ga melihat efek yang signifikan di aku padahal udah abis dua botol. ga nimbulin masalah apa apa, netral aja gitu. teksturnya enak kental tapi gampangp banget nyerapnya. tapi aku ga repurchase lagi karna ga ngefek apa apa di aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 143 dari 387
Next