V
venezarafaaliyah
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya gaada keluhan apa2 sih. Gak bikin Bo juga. Cuman buat efek calming kayanya biasa aja deh 3.5/5, buat mengatasi kemerahan biasa aja gak se dewa itu wkwkw 3/5, buat jerawat juga ga langsung cepet calm jadi 3/5, trus tekstur nyaman banget sihh cair tapi lembab ga bikin greasy! Repurchase? maybee, sebenernya suka tapi ga seberapa ngaruh gitu di muka
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kaniasekar
Oily, Medium Light, Neutral
Ini holy grail banget. Efek calmingnya bener-bener nyata. Meredakan bekas jerawat kemerahan. Malam pakai ini besok pagi bekas jerawat kemerahan berkurang merahnya. Kulit juga lebih cerah dan kenyal. Untuk hasil lebih baik lagi dipakai bersamaan dengan tonernya.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Annezhaf
Dry Skin, Medium Light, Neutral
MY HOLY GRAIL✨ kecintaan aku bangeeet. Awal nyobain punya temen pas malem sebelum tidur, eh kok besok paginya wajahku kenyal. Sampe sekarang masih aku pake walopun di hemat2 pake nya. Ini jg salah satu penyelamat disaat muka ku lg beruntusan parah sampe perih gitu, 2 hari pake kulit udah mendingan banget. Bener2 best buy 2020 sampai sekarang.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cucok
Oily, Medium Light, Warm
memang dia melembabkan dan memperbaiki wajah kemerahan sehabis scrub/eksfoliasi tapi lama-kelamaan bikin bruntusan dan jerawat gede-gede padahal aku tipe yang jarang jerawatan mana beli langsung yang 100ml lagi hadeh not rekomen buat yang wajah oily
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zahwashabi
Combination, Medium, Warm
sayang banget dimuka aku ga cocok kayak ga ada perubahan trus aku jadi sering ada jerawat gede gitu padahal sempet sembuh pake serum sebelum iniii aku kira gara gara ini 100% centella bakal polll banget,
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Luthfiyaa067
Dry, Medium, Warm
ini ngaruh banget untuk kemerahan, jadi aku makenya pas ada jerawat yang radang. semaleman pake, besok paginya udah gaterlalu merah. dipake teratur juga bisa ngilangin jerawatnya. kalau untuk bekas jerawat item aku gakbegitu ngeliat perbedaannya sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yosekincare
Dry Skin, Medium, Warm
suka banget sama ini 😍😍 calmingnya dapet banget, ngebantu banget buat jerawat. Buat kulit kemerahan dan iritasi juga bagus banget. Harganya emang agak mahal tapi worth it sih menurut ku. Apalagi dia gk ada ingredients aneh aneh. cocok banget buat kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adisaltianira
Combination, Light, Neutral
gatau deh ntah ini kulitku yang badak atau gmn. pake ini ga ngaruh apa-apa sama sekali. belinya juga yg 100ml jadi rada perjuangan mau ngabisin karna ga ngefek apapun. calmingnya ga kerasa samsek, hidrasinya pun ga nampol. ga kaya di kulitnya orang2. tapi emang balik lagi sih, cocok2an itu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Reigina
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini udah 2 bulan. Produknya cair banget gampang meresap ringan juga. Awal aku pake ini pas kondisi kulitku jerawatan dan beruntusan parah. Sebulan pake jerawat sama beruntusan aku jauh lebih mendingan banget, bekasnya juga nggak separah bisanya, calming bgt di kulitku yang super sensitif.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
M
merlinatalia
Normal Skin, Light, Cool
bagussss tapi ga melihat efek yang signifikan di aku padahal udah abis dua botol. ga nimbulin masalah apa apa, netral aja gitu. teksturnya enak kental tapi gampangp banget nyerapnya. tapi aku ga repurchase lagi karna ga ngefek apa apa di aku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee