Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

S
sharrr06
Oily, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
tipe kulit aku itu rada rewel sama skincare, aku udah nyoba beberapa serum dan entah kenapa, serum ini my best purchase. awalnya aku nggak terlalu berharap sama serum ini, tapi kaget dong. waktu masih di awal 2 minggu belum terlalu kelihatan, tapi di setelahnya, mukaku mulai bersih, padahal muka aku sebelumnya banyak banget jerawatnya. untuk bruntusan dia agak berefek, tapi nggak secepet dia ke jerawat. kalau aku, abis pakai serum ini, aku pasti pakai moisturizing lotion soalnya kulit kita akan kerasa kering banget. teksturnya itu kaya air dan bakal langsung ngeresap di kulit. nggak nyangka serum se affordable ini bisa berefek se bagus ini. worth the price
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
E
elisadarnelaa
Oily, Medium, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
Baru pertama kali coba ini, karena sebelumnya liat review dari beberapa beauty vlogger. Dan kaget banget ternyata cocok banget buat kulit aku. waktu pemakaian sekitar 3 hari, jerawat ku pada kempes2 smua bnr2 seneng dan terharu :( akhirnya nemu serum yang cocok sm kulit ku. Bakalan repurchase lagi, karena dengan harga yang affordable, tapi kualitas ga kaleng2. good job scarlett!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
maulidyaayu
Combination, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sih sama serum scarlett ini udah pake sebulanan. Kalo di mukaku lagi ada jerawat pake serum ini bikin jerawatnya cepet ilang. Teksturnya cair gampang meresap di kulit. Lets see semoga bisa bikin muka jadi makin mulus ga jerawatan aamiin 😇
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Anne_0
Oily Skin, Light, Cool
10 Mar 2021
ini udah botol ke dua aku,dan oke bangettt di aku cepet banget kempesin jerawatnya,dan dia mudarin bekas jerawat ku juga,sempet aku punya jerawat batu yg uda sembuh tpi dia belom kempes gtu dan jdinya bekas,di aku sih ggr produk ini hilang yaa jerawatnya dan bekasnya juga bener bener ilang aja gituu,super sukaa, tpi pas aku coba produk niacinamide srum trus balik coba ini lagi gatau kenapa jd gacocok dn breakoutTT
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Y
yasintanurlaila_30
Combination, Medium Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
tertarik buat cobain acne serum scarlett ini karena udh jenuh bgt buat cari serum yg bisa atasin jerawat ku. akhirnya dg keyakinan sepenuh hati mencoba dan hasilnya diluar ekspektasi, ternyata se work itu dikulit kuu, jdi nyesel knpa bru nyobain skrng huhu, ngebantu buat calming jerawat, yg awalnya merah dan susah hilang skrng perlahan mulai memudar, mempercepat penyembuhan jerawat dan bruntusan diwajah yg awalnya mau nongol. wajah jdi kelihatan lebih bersih dan sehat, untuk ngurangin bekasnya memang lama, ini udh masuk botol ke 2 aku, pertama kali pakai sama sekali nggak ada efek negatif, nggak ada gatel, perih dsb. nggak ada aromanya menurut ku, teksturnya cair sekali, mudah menyerap. ada kandungan tea tree dan salicylic acid buat atasin jerawatnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
abigaillyan
Oily, Medium, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
Menurutku, serum ini lumayan bantu aku untuk ngilangin bbrp jerawat yg nakal. Tapi agak lama sih kalau untuk ngilangin bekasnya.. aku udah habis 2 botol tapi masih ada aja bekasnya. overall, produknya bagus, cuma masih pengen cari serum jerawat lain sih..
Usage: 1 month - 3 months AEON
D
dinijnr_
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2021
sedih bgt udah berharap sama produk ini:( di sosmed banyak bgt yg bilang ini bagus, tp di aku malah nambah:( yg awalnya aku pake buat bruntusan eh malah jadi muncul jerawat 😫 mungkin ini bakal jadi botol pertama dan terakhir aku, karna aku bakal milih coba serum yg lain aja:(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
allisyahp
Oily, Medium Light, Warm
10 Mar 2021
Kenapa ini ga bekerja di aku? :( Terindikasi krn kandungan tea tree nya huhu, bikin kulit sensitifku meradang. Akhirnya muncul beruntusan.. ga makin mulus makin bertekstur. Alhamdulillah tapi banyak yg cocok. Berarti emang produknya bagusss, cuman di kulit aku aja yg gacocok. Repurchase? Engga:)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayasseijuro
Combination, Light, Neutral
10 Mar 2021
Bauuuu banget, nggak ngerti lagi deh :" baunya kaya ketek :( gaenak bgt. Bayangin ketek ditempelin di muka kan ogah ya. Udah gitu efeknya juga nggak ada. orang-orang cocok, bikin jerawat pd hilang katanya. Di aku malah bikin jerawat muncul. ga lagi-lagi deh :( oke kita review detailnya ya. Secara look dia keliatan gemes gt dan meyakinkan lah, botolnya kaca doff, pipetnya clear dan mudah dipakai, walau gak begitu kokoh. Warna produknya menarik sih, lilac gitu kan gemes ya, apalagi mungil-mungil gitu. Namanya juga cantik, scarlet. Pokoknya dari luar tuh kaya.. cute ingin dimiliki. Sayang kualitas gak sejalan dg packing. Atau mungkin di aku aja sih yang hasilnya kurang oke. Teksturnya bening dan cair. Mudah diaplikasikan, mudah juga meresap. Wanginya itu yang.. ah udah lah.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
knanatasya
Normal Skin, Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Enak banget pas diaplikasiin, gampang nyerepnya, baunya juga gak nyengat. Mukaku jarang banget bisa cocok sama skincare, tapi ini sama sekali gak rewel. Cukup ngebantu ngeringin jerawat dan ga bikin bekas
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 128 dari 209
Next