I
isyafatulnurlaily
Dry, Medium, Neutral
Penasaran sama scarlett ini katanya bagus banget. Ternyata di aku gak cocok, bikin kering kerontang. Setelah aku liat ternyata alkoholnya lumayan banyak. Jadinya Sekarang harus ngembaliin hidrasi kulitku.. gak sedih2 banget sih karena harga serumnya murah. Sedihnya ngeliat muka sendiri. Huhu
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
natashashaa
Dry, Medium Light, Warm
Ini produk termasuk ajaib sih menurut aku, soalnya setelah di aplikasikan memang it works deh. Setelah bangun tidur, bruntusan di wajah aku menjadi mengecil dan beberapanya bahkan hilang dalam semalam. If you want to using this product, I would recommendation to apply as your night skincare. Oh iya, saran lainnya adalah jangan di aplikasikan di wajah yang tidak mengalami jerawatan ataupun bruntusan karena takutnya akan ada efek sampinya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
farahamld
Combination, Medium, Neutral
Korban racun tiktok nih hehe. Berharap banyak banget dari serum ini. Produknya cair dan mudah menyerap. Awal pemakaian biasa aja masih blm sadar sama perubahan di kulit wajah sampe akhirnya temen sharing setelah pake itu jerawatnya calming tapi malah muncul jerawat di daerah lain. Dan ya itu juga terjadi sama aku ternyata😅 akhirnya kupake serum ini di daerah yg berjerawat aja macem obat totol. Alhamdulillah ga menyebar lg jerawatnya, dan semoga bener² ga menyebar ya. Oiya, dia beneran bisa bikin jerawat kalem ga cenatcenut wkwk. Mungkin kalo habis mau coba produk lain aja ya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adillacarisya
Combination, Medium, Neutral
maaf aku kurang suka sama serumnya, udah purchase dua kali buat mastiin ini bagus ato ga tapi menurutku ini overhype. sempet ilang jerawat dimuka tapi muncul lagi dibeberapa area kadang agak panas pas dipake mungkin karna kombinasi active ingredientsnya, tapi ini kayanya cocok2an buat bbrp muka tapi untuk mukaku yg cukup sensitive ini sepertinya kurang cocok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tikaoktika
Normal, Medium Light, Neutral
awal pake serum scarlett yang ungu ini karna liat banyak banget yang review dan cocok buat ngempesin jerawat, kebetulan 3 bulan terakhir suka jerawatan tiba-tiba, kalo abis aktifitas dari luar, jadi awalnya iseng buat nyobain, eh malah keterusan ampe sekarang buat ngempesin jerawat yang suka tiba-tiba nongol, jadi serum andalan banget sih sekarang
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
annisafaradina
Normal, Medium Light, Neutral
teksturnya cenderung thick dan mudah meresap ke kulit. so far product ini bikin kulitku nambah jerawat huhu padahal niatnya mau hilangin jerawat dan bekasnya. mungkin emang ngga cocok di kulit ku sih... karena dipakai di temen ku justru bagus banget.
Usage: Less than 1 week
Gift
W
witawp
Oily Skin, Medium Light, Cool
Aku pakai sampai habis selama 2 bulan dengan pemakaian pagi dan malam. Serum ini emang bagus karena beneran meredakan jerawat dengan cepat, tapi sayangnya entah kenapa dipemakaian bulan kedua aku tumbuh beberapa jerawat di dahi padahal di bagian wajah yang lain dia bekerja bagus banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tanelfianka
Normal, Light, Neutral
I've just tried this product once because some of my friends said that it's working with their skin. Basically, I just don't understand how this product works on my face, but I just don't see it significantly works on my face. But still, every skin has its own suitability. Maybe, you can try this product girl!! ;)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
najmaapsr
Dry Skin, Medium Light, Cool
sejauh ini aku pake serum dari scarlett, bagus banget efeknya. doi aku wajah nya berjerawat aku pakein ini rutin diwajah nya dan cocok padahal kulit dia sensitif. pernah suatu waktu malem nya mateng gitu, besok paginya kempes dan kaya gaada jerawat dong. so, aky dry skin dan doi ku oily acne prone cocok pake serum ini!! luv
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
grishiella
Oily, Medium Light, Neutral
emang sebagus itu!!! udah repurchase 6x kayaknya, tiap bulan abis 1 botol dipake day sama night. jerawat jadi kempesss bruntusan pergi menjauh dan minyak jadi berkurang banget! holy grail banget sih ini. harganya juga terjangkau utk sekelas serum acne yang bagus seperti ini. must have and must try!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee