M
megasaid
Combination, Medium Dark, Warm
Aku udah berekspektasi tinggi pas serum ini hype banget di mana-mana. Ternyata di aku serumnya biasa aja padahal alu udah abisin satu botol. Ga terlalu ngebantu buat jerawat tapi untungnya ga ada efek samping juga kaya bikin muka lebih parah.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
V
vaniabridgitta
Combination, Medium, Neutral
Hampir 2 bulan pake serumnya, memang hasilnya ga signifikan / langsung kelihatan. Tapi ngaruh banget buat ngurangin jerawat yg baru numbuh. Setelah pakai serum malam juga paginya keliatan lebih cerah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adepermatasr
Combination, Medium, Neutral
pertama keluar produk ini ga salah lagi kan sebab dari body lotion scrub lalu sabun nya itu superrr waw mencerahkan lalu wanginya tahan lama terutama body lotian yg bau romansa dmnaaa tahan lama segar dan sangattt bagus bagi untuk mencerahkan πΈπ
Usage: 1 month - 3 months
Sample
A
angelapatricia
Combination, Medium Light, Warm
nyobain pas muka lg breakout dan jerawatan, dan waktu itu lagi hype bgt ditiktok serumnya, untuk teksturnya sendiri ringan dan cepet nyerep, utk hasilnya sih cukup ngefek diaku untuk meredakan jerawat yg lagi merah tp harus sabar dan rutin
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Tasha
Combination, Medium Light, Neutral
harganya terjangkau, dan hasilnya aku cukup puas. dia buat jerawat aku lumayan cepet kering dan lebih cepet bikin glowing dibanding sama yang serum pink. aku cuman pake satu botol dan habis dalam satu bulan. teksturnya lebih ke cair jadi mudah meresap.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
alifiannisa
Normal, Medium, Neutral
Ga bikin breakout di aku sih, wanginya menurutku biasa aja karena emang gaada fragrancenya, cepat meresap jadi harus agak cepet buat diratakannya. Untuk efeknya ga yang cepet banget mungkin tergantung kondisi kulit, jerawat juga masih tetep muncul. Tapi kadang kalau mau ada jerawat yang timbul abis pakai serum jadi ga timbul.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gabrielikeustef
Oily Skin, Medium, Neutral
Produk andalanque kalau lagi ada jerawat atau beruntusan. Bagus banget dalam semalem jerawatku yang lagi mateng langsung kempes, dan bisa ngilangin beruntusan juga, tp butuh waktu sih kalau utk ngilangin beruntusan. Baguss banget kalian wajib punya, tp produk ini gak bs utk ngilangin bekas jerawat. Jd klo ada bekas jerawat harus cr produk lain.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Aureliagst
Combination, Medium Light, Neutral
Awal pemakaian ga terlalu ngaruh, tp ngerasa calming aja kulitnya trus jerawat cepet kempes. Tp gatau knp skrg jerawat 1 ilang malah muncul d tempat lain. Keknya mau coba pake d tempat yg berjerawat aja. Moga aja bisa baik lg. Gakwork d aku π pdhl sblm nya aku ga begitu bnyk jerawat. Trus skrg jg jd ada jerawat kecil2 gitu kyk bruntusan. Sedih bgt π liat org2 pada bnyk yg cocok, tp kok aku engga :"
Usage: 1 month - 3 months
Toko
G
gitgitgittt
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka banget pake serum scarlet ini, menurut aku sih dia work di kulit aku. dia lama lama ngempesin jerawat aku dan mudarin bekas jerawat aku yang item dan merah gitu, tapi emang butuh waktu yaa ga instan.. sekarang sih lagi jerawatan karna aku suka bgt begadang, tapi aku tetep pake serum ini & dia minim bgt untuk ninggalin bekas jerawat di muka aku jadi ga terlalu berbekas dan calm π€lupyuuu
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
Rivay17
Oily, Medium, Neutral
Awal awal pake serum cocok bgt trus repurchase botol ke 2 malah ga cocok tbtb breakout gatau kenapa jadi aku putusin buat ganti serum yang lain , padahal udh jatuh cinta bgt sama produk ini tapi yaudahlah :(((((((
Usage: 1 month - 3 months
Shopee