Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

N
nadhrn
Combination, Medium Light, Cool
13 Apr 2021
Rekomen
serum ini di aku yang tipe kulitnya combination to oily acne prone sangat sangat bagusss, ini aku pakenya sebagai obat totol jerawat sih jadi kalo lagi ada jerawat aku pakein ini pagi dan malem dan jerawat nya kempes dalam 3 harian tapii kalo untuk bruntusan di aku dia gk ngefek apa apa, dan serum ini kalo di muka aku kalo diaplikasikan ke spot yang ga ada jerawatnya malah bikin muncul jerawat.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
Priscillajoanna
Combination, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
akhirnya coba acne serum ini yg udah banyak bgt di review orang! dan ternyata beneran sebagus itu, jerawat hormonal cepet banget kempesnya, dan jadi bebas maskne. setelah pemakaian rutin seminggu jg bantu kurangin beruntusan. pokoknya luv bgt sama produk ini!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salsha24
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Sementara itu, untuk kandungan / ingredients nya, awalnya cukup mengejutkan untuk aku. Produk ini mengandung Vitamin C sekaligus Niacinamide / Nicotinamide, di mana biasanya aku gak cocok mencampurkan kedua bahan ini (pada produk berbeda). TAPI ANEHNYAAA aku cocok loh dengan produk ini! SENENG BANGET karena kandungannya bekerja dengan baik untuk menyamarkan bekas jerawatku.❤️
Usage: 6 months - 1 year Brand website
A
asadiamon
Combination, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
love n hate relationship sih. udh dipake sampe abis sekitar 1 bulan. gda perubahan sama sekali. di jerawat bruntusan redness gda efek sama sekali. tp oil control nya lumayan sih. syukurnya gda efek breakout atau efek negative lain nya. repurchase? big no.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sherlyandriani12
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Gara2 orang2 pake produk ini aku coba pake serum ini bnr2 bagus banget jerawat yang bekas menstruasi langsung kempes 😭Bener2 suka banget sama produk ini gak ngerti lagi sama produk scarlet emang bagus banget pertamanya sih cuman coba eh akhir nagih terus sma serun ini hihi
Usage: 1 month - 3 months Instagram
B
berliana_fani
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Cinta bgt sama serum ini:’) kalo muka cocok sama produk hype tuh rasanya seneng banget yaa hehe. Di aku serum ini bener2 bikin muka lebih halus, ngurangin bekas jerawat kemerahan, bikin kering jerawat, walaupun baunya kurang enak tp kalo manfaat nya sebagus itu ya hajar wae lah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
13 Apr 2021
Lumayan naro harapan ke dia karna banyak yg review bagus dan cocok buat ngatasi jerawat,eh ternyata di aku ga cocok malah makin memperparah jerawat nyaaaa padahal aku suka bgt sm texture nya yg cair dan cepat meresap,jd skr udah ku kasih ke kakak ku karna di dia cocokkk
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
devitul99
Normal, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
aku kan awalnya bingung mau pake serum apaan buat mengatasi jerawat, karena kulit wajah aku sesekali doang jerawatan, akhirnya pake serum Scarlett ini Alhamdulillah cocok, aku pake nya tiap ada jerawat aja, pagi dan malam, kalo lagi ga jerawatan aku pake serum lain yg brightning wkwkw
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shellint
Dry, Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
ak udh habisin berbotol botol serum acne dari scarlett ini karena bener bener COCOK BANGET di wajahkuu😍❤ teksturnya sndiri tu ringan banget ga bikin lengket sama sekali waktu di pakekin di wajah, stlah ak pakek serum ini udh ga pindah ke serum lainnya krna bner dah secocok itu🙈
Usage: 3 months - 6 months Brand website
A
abigailaprl
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Awalnya coba" aja sama serum acne ini soalnya murah banget dan banyak reviewnya yg bagus eh ternyata keterusan sampe sekarang udah habis 3 botol serum dan hasilnya bagus banget di wajah aku bener" ngebantu mengurangi jerawat dan bekasnya juga mencerahkan
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 109 dari 209
Next