Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

F
Faridarian
Combination, Medium, Warm
12 Apr 2021
Rekomen
ternyata si serum ini cocok buat mukaku. pas lagi bruntusan di dahi dialah yg menhempaskannya. teksturnya tu watery gampang ngeresep. ga ada aroma, udah gitu dia ampuh di kulit aku. jerawat cepet kempes, bruntusan babhaaayyy.. padahal tadinya beli gara2 racon para selebgram dan byuti influencer di IG 😄
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
Brynaa_4
Dry, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
setelah pakai serum ini Alhamdulillah jerawat yang ada di muka ku cepet bgt kering nya, aku pake malem sebelum tidur, siang nya jerawat ku sdh mengering , thx scarlett. tekstur nya juga cair dan gampang meresap, untuk bau nta dia memang khas bau obat alami😍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
thevallenpost
Combination, Medium, Warm
12 Apr 2021
Rekomen
Sekarang aku tahu sih, kenapa acne serum ini banyak banget yg suka. Soalnya selain affordable, dia gampang banget dicari dan hasilnya beneran kelihatan. Buat botolnya sendiri super compact jadi gaakan banyak makan tempat kalau dibawa pergi2. Kandungan yg ada di serum ini ga banyak, tapi bener2 sesuai kebutuhan. Selain salycic acid, ada tea tree dan bahan lainnya yg memang efisien banget buat atasi masalah jerawat. Teksturnya watery, bening dan cepet nyerepnya. Ada kasih rasa lengket, tapi ga begitu ganggu kok. Cuma yg aku kurang suka adalah baunya, kayak kimia dan lumayan nyengat. Tp untungnya cepet memudar dan masih bisa lah dibiasakan. Dikulitku sendiri serum ini ngebantu banget bikin jerawatku kempes dan mengering. Selain itu dalam sekali pakaipun kulit jadi kelihatan glowing, dan yg paling penting dari awal pakai sampai sekarang botol kedua, kulitku menerima dg baik formulasi produk ini. Kalau aja baunya lebih bisa di”netralkan” lagi, maybe bakal dapet 5 star dari aku wkwkwk. Overall, serum ini rekomen banget!✨
Usage: 1 month - 3 months PR Package
A
amaliaaaaay
19 - 24
11 Apr 2021
Rekomen
nyesel bgt baru nyobain scarlett acne serum ini soalnya se worth it itu guys!✨ jd minggu kmrn aku ada jerawat di idung, dahi, sama dagu. pagi + malem aku kasih serum ini, 3 harian udh kempes, finish matte tp gabikin kering, ngurangin minyak juga 💙 tp serum ini kyknya aku pke waktu jerawatan aja, klo kondisi normal aku balik ke serumku biasanya
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fanyresfulany
Normal, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
awalnya cocok di aku. jerawat kempes semua, muka jadi bersihhh. ini udah botol ketiga. tapi yang botol ketiga ini tiba2 ga cocok. ga tau kenapa, ga ngefek huhu malah jerawat jadi makin banyak. abis ini kayaknya ga repurchase lagi, mau nyari serum yg lain.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
viaelmahera
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
aku pertama kali pake serum ini dan ternyata cocok, bikin jerawat merah gampang ilangnya dan gak berbekas sama sekali, cepet bikin kering jerawatnya kalau di aku, skintype ku comby, kayanya bakal repurchase deh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ifiandella
Oily, Medium, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
Setelah lamaa engga pakai serum, akhirnya aku pakai serum acne dari scarlett ini. Pas coba Alhamdulillah engga meninbulka breakout. Tapi menurutku efeknya kurang ada di aku (atau mungkin bisa juga akunya yang kurang sabar ya hehe). Masih mencari serum lain yang cocok nih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
farahmartarizap
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
serum yg harganya pas dikantong tp hasilnya bagus bgt. Apalagi buat kulit ak yg gampang jerawatan gini alias acne prone.. tp bisa dihempas sm serum ini❤️❤️ Cuman, sygnya kok akhir2 ini tekstur serum inituhh cair bgt bgt kaya air knp yahhh????
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
arevllg
Oily Skin, Light, Neutral
10 Apr 2021
Hi Scarlett, awalnya suka banget sama Acne Serumnya karna emg bikin calm jerawat aku dan cepet pudar. TAPI setelah 5x repurchase aku bingung sama konsistensi produknya. kenapa ya Scarlett? Kadang kental bgt kadang sedikit kental bahkan yg terakhir aku beli itu "CAIR" like Watery gitu. bingung bgt kan? gua kasih Rate 3 karna emg ga konsisten dan efeknya kerasa di gua kalo pake yg kental. sorry ya scarlett
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dindanrs
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Udah hampir setahun ga skincarean gara2 hamil, trs skrg mau masuk ke dunia perskinkeran lg. Gara2 rachel vennya dan jadi beli ini karena muka udah ga jelas bgt mana murah lagii :') surprisingly kayanya cocok deh, blm pake seminggu jerawat jd calming gt dan bikin cerah karena udah kusam bgt muka setahun cm pake chetapil sm sunscreen doang :') tp emg agak bikin kering tp ga gengges kookk, semoga cocok sampai akhir🥰 tp deg2an karena katanya salicylic acid ga dianjurkan buat busui, tapi udah tanya official ignya katanya aman yaudah bismillah aja lah ya😂😂
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 110 dari 209
Next