G
gegeoy
Combination, Medium Light, Neutral
Ini udah botol ke2 dan tiap botol di aku bs pemakaian untuk 1,5 bulan. Pas pemakaian awal mukaku timbul purging parah di tempat banyak beruntusan. Tp pas udh mau botol ke 2 efek purgingnya memudar lalu hilang. Tekstur muka jg lumayan halus kalo diraba bruntusan gak berasa lagi. Cuma klo dibawah sinar matahari bruntusan ttp ada tp dibawah pori2 kulit gt. Cm overall aku seneng pakai produk ini, mukaku yg dulu kusan banyak Benjolan bruntusan makin lama makin membaik.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zhazfr
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyobain produk ini soalnya banyak yg bilang bagus, viral banget di ig di tiktok jugaa! semuanya bilang ini bagus, dan beneran baguss ternyataa! kandungannya juga bagus banget, teksturnya air jadi gampang menyerap, jerawat dan bruntusan aku juga gampang ilangnya pake ini cuma 3 hari udah ilang! secinta itu sama scarlett<3
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
musliaasti
Combination, Light, Neutral
Scarlett acne serum, wow banget di aku. Aku udah peke sekitar 2 mingguan. Rutin pagi ama malem, dan yang aku rasa bener bener jerawat ku jadi keringgg besoknya pas aku pake acne serum ini, asalnya tuh mateng dan aga kering besoknya. Kandungannya bener bener mampu lawan jerawat aku. Alhamdulillah terbaik
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amllsn
Combination, Light, Neutral
engga cocok di aku🙂 gada efek nyaa di jerawatkuu, bukannya ngempesin yg ada malah bikin bruntusann di sekitarnya huhu sedih padahal berharap cocok karna murah & liat review2 banyak yg cocok. teksturnya watery, warna nya kaya putih butek gtu(?) gaada wanginyaa.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dimamarsha
Oily, Medium Light, Neutral
Buy Price: Rp. 55.000. Di tiktok dan youtube hype banget ini serum. Tapi di FD cuma bintang 4. Begitu nyoba satu botol abis, Aman sih, alhamdulillah. But just 'OK'. Jerawat baru masih timbul gara2 salah bedak (it means kurang bisa mencegah acne), jerawat lama kempesnya lama. Tidak ada efek mencerahkan, malah kadang oily kalo pake pagi hari, jadi rada kusam. Cuman (+) nya bekas jerawat cepet banget ilang. Impressive. Mungkin next pingn coba yang brightening serum scarlett kalo kulit udah better, kalo jerawi2 udah ilang
Usage: 1 month - 3 months
Jelita Jogja
P
piranurjanah
Combination, Medium, Neutral
gatau aku pake ini awalnya cuma cobain doang , kalo di aku sendiri bagus sih tapi gak ada ngefek apa apa kalo di aku .. mungkin kalo di kalian cocok cocok aja tapi kalau di aku engga sama sekali .. no, sorry
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Syifa_dahlan
Combination, Medium Light, Warm
awal nya beli karna penasaran , texture nya cair , gampang menyerap d kulit , setelah di aplikasikan di kulit agak lengket tp cuma beberapa menit aja , untuk d jerawat aku selama seminggu pemakaian lumayan better yg awalnya gatel jadi ilang , tapi ga terlalu berpengaruh si buat ngempesin SM. ngilangin bekas jerawat d kulit aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yerikaintan
Combination, Medium Light, Neutral
Serum buat jerawat yang lumayan bagus buat aku, first time coba bener bener ajaib banget serum ini, malemnya aku pake yang tadinya muka aku breakout pagi nya jadi lebih mendingan, tapi sayangnya setelah botol ke dua jadi gak terlalu ngefek apa apa sih di aku...
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
galuhanas12
Normal, Medium, Neutral
pertama pake serum ini pas lagi pms dan pas lagi ada jerawat, awalnya sih jerawatku cepat kempes, eh lama kelamaan banyak jerawat muncul di daerah yg biasa gak muncul jerawatttt, ku kira krna masih pms jdi terusin pake sampe 1bln tapi malah lebih bnyak jerawatnyas
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
X
xxhirohisa
Dry, Medium Light, Warm
✅Pros: ngeredain bruntusan dan kemerahan sedikit aja, dia cukup ngurangin minyak wajah juga, no fragrance. ❌Cons: ga mudarin bekas jerawat, ga nyembuhin jerawat, ga ngefek apapun dipori-pori/komedo, Vit C-nya ga kerasa efeknya, dan rada kusam & gradakan gitu ke wajah...?
Usage: 1 month - 3 months
Shopee