N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali cobain serum ini, karena waktu itu serum ini lagi hype banget dan akhirnya penasaran lalu belilah serum ini. Packagingnya dia itu botol kaca dengan aplikator pipet dan ukurannya ternyata mungil. Teksturnya cair, ringan dan mudah menyerap, menurutku ga meninggalkan rasa lengket dikulit setelahnya. Untuk aroma cukup netral karena menurutku produk ini ga beraroma, ga ku cek apakah ada kandungan fragrancenya atau nggak. Pemakaian udah habis satu botol, dan efeknya di aku lumayan mencerahkan, noda bekas jerawat juga agak pudar meskipun hitungan nya lebih lama dari produk lain dengan kandungan sejenis, tapi produknya worth to buy menurutku.
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
V
vickyaurelia
Combination, Light, Neutral
Lebih suka serum ini daripada saudaranya si acne serum. Sebenernya sebelum pake ini aku trauma karna mikirnya aku ga cocok sama niacin karna punya pengalaman buruk sama some*hinc dan wh*telab. eh ternyata cocok. tapi buat nyerahin gak begitu nampol sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Arsheniasangian
Combination, Medium Light, Neutral
Full of active ingredients dan bener2 works on my skin! Gilakkk sebagus itu sihhh..aku rajin pake pagi malam, dan dari merk ini cm pakeserumnya aja daj di combine sm produk lain dr merk lain, tp hasil pemakaian udh 2 minggu lebih ini oke bangetttt.. mencerahkannya dapet, bbrp hari pertama ada breakout dikit tapi setelah itu clear, tekstur cpt meresap dan no lengket, harga terjangkau, suka bgt! (-) botol kaca, buat yg kurang hati2 kyk aku bahaya sih, hampir jatoh kmrn hahaa.. kedua, baunya agak ganggu sih, entah kyk bau bahan kimia apa lah. But overall recommended!
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
D
deviandini
Combination, Medium, Neutral
setelah nyobain yang acne serum aku juga ngobain yang varian brighlty ini sengan harapan bisa mencerahkan wajah wkwk ternyata pas dipake malah beruntusan :( baunya ga tahan hehe terus sama aja kayak yg acne serumnya, ini buat kulitku justru keliatan lebih kusam.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
Viraadryani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
hm im sorry for this sebenernya efek brighteningnya gabegitu keliatan cm bikin lembab2 aja. di muka aku jg kdng suka bikin muncul jerawat kecil2 pdhl biasanya engga(?) mungkin cocok2an kali ya. serum ini emng no fragrance jd baunya agak sedikit menganggu buat aku pas awalnya tp lama2 terbiasa juga sih. tp + nya adalah beberapa dark spot aku agak memudar cm sayang bngt yaa disaat yg lama pudar tp tumbuh jerawat kecil2 gt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dheyyyy
Combination, Light, Neutral
Banyak banget influencer yang bilang ni serum bagus, makanya aku coba beli. Tapi ga tau kenapa ga cocok di aku. Kalau pakai ini pas malam, besoknya pasti beruntusan. Padahal suka sama kandungan-kandungan yanga da di dalamnya. Aku juga kurang suka sama bau nya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Marianne
Combination, Medium Dark, Cool
udah abis satu botol, dia gaada bau aneh aneh, ya lumayan bikin lembab, tapi untuk mencerahkan di aku ga ngaruh sama sekali mungkin emang kulit orang beda beda kali ya, nah kira kira aku coba serum apa yang ngaruh buat nyerahin tolong rekomen ya, thanks:)
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
Thekidof2000s
Combination, Medium, Neutral
Aku liat banyak review ga cocok pakai ini. Aku di seminggu pertama juga tiba-tiba bruntusan di garis pipi kiri kanan walaupun totally hilang dalam 2 hari. Tapi karena keras kepala akhirnya bisa aku habisi sebotol. Efek mencerahkannya biasa aja menurutku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
eka_j123
Combination, Medium, Warm
Di aku nggak cocok, kalau habis pake ini paginya muka langsung ada jerawat kecil yang muncul, jadi aku skip, aku simpan selama 1 bulanan, pasnkemarin mau coba lagi loh kok warnanya berubah jadi warna kuning, padahal dia aku simpan di dalam lemari alhasil gw buang :") dan botolnya gw ambil hehehe
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
B
banana_cherry
Dry, Medium Dark, Neutral
Tipe kulit aku kering,Ini pertama kalinya pake,pas di pake hari 1 bagus banget ada efek cerah nya di wajah,meskipun langsung keluar beruntusan kecil-kecil,tapi pas udah di pake lama- lama kulit malah jadi tambah parah,ada beruntusan banyak,kulit aku jadi kering,sama ada merah-merah gitu ga bisa ilang,padahal pas pake produk yang biasanya aku pake baik- baik aja,tapi pas pake ini malah jadi keluar beruntusan banyak,padahal juga biasanya kulit aku ga gampang beruntusan.jadi produk Scarlett ini ga cocok di kulit aku,padahal udah seneng kulitnya jadi cerahan,wangi produk nya juga nyengat banget.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store