T
tatakrtkaaa
Combination, Medium, Neutral
Packaging nya imut (awalnya kaget karna botolnya kecil ga ky serum" yg lain😂), first impression ini wangi nya kyk bawang merah campur bau cabe gtu..ga cuma aku tapi ibuku jg bilang hal yg sma, teksturnya nya kental tapi lebih ringan drpd serum" yg pernah aku pake dgn wrn yg agal butek. Sampai sekarang aku msh tetap jadikan dia sebagai serum favorit karna emg secara keseluruhan ini udah tipe serum yg aku mau, dari segi tekstur yg mudah meresap, harga terjangkau, dan efek brightening nya lumayan ada walaupun ga signifikan tapi setidaknya ga menambah beban" jerawat dimuka akuu. Repurchased? yaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
ichaaakh
Oily, Medium Light, Warm
Udah pake ini sampe habis. Emang bener sih selama pake ini muka ku jadi cerahan + glowing gitu. Harganya lumayan murah untuk sebuah serum. Udah banyak yg harganya 55rb aku beli. Teksturnya cair, bener-bener kayak air, dia beda banget dari serum kebanyakan, kan kebanyakan serum teksturnya rada kentel, kalo ini enggak, bener-bener cair. Kalo untuk wangi, dia wanginya alami dari kandungannya, gk wangi parfum sama sekali DILIAT DARI KANDUNGANNYA, DIA EMANG BISA MENCERAHKAN. DIA MENGANDUNG GLUTATHIONE, PHYTO WHITENING, VITAMIN C, SAMA NIACINAMIDE. JADI DIA EMANG AMPUH MENCERAHKAN Aku juga pernah pake yg warna ungu, yg khusus untuk jerawat (acne serum) emang bagus bgt sih buat jerawat aku trus bisa mencerahkan juga. Kalo untuk milih, aku lebih suka yg warna ungu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
novameliya
Combination, Medium Light, Neutral
awal awal pake purging sekitar semingguan tapi lama lama ilang ko,ini nyerahin muka ku banget mudarin bekas jerawat sama flek hitam juga aku udah habis 3 botolan dan emang sebagus ituuu tapi banyak temen temenku yang gacocok pake ini tapi kalo udah cocokpasti bagus banget dimuka
Usage: More than 1 year
Brand website
S
salwanrlfid
Dry, Medium Light, Neutral
ini serum kedua gua setelah garnier dan gua beli ini dengan niatan pengen beli karena dia mengklaim bisa memudarkan noda hitam di muka yaa kalian tau kaya bintik'' di hidung nah si scarrlet ini mengklaimnya bisa mudarin yaa gua liat lagi ingrediens nya sih ada nicinamide yg bagus memudarkan kaya gitu dan tapi di muka gua jujur nggangaruh sampe padahal gua dah abis 2 botol yaa tapi nggaada feedbacknya sampe akhinya gua sekarang beralih ke sometinc umm
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anggiahjrh21
Normal, Medium Light, Warm
produk nya sesuai klaim nya yang katanya ada efek mencerahkan lumayan si di kulit aku cerah tpi blom bikin hati aku kecantol make ini wkwkwk karna efek nya juga kurang nendang mungkin karna baru pemakaian 1 botol
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
uchadinand
Combination, Medium Light, Warm
sedih banget padahal sama yang serum acne nya cocok banget tapi untuk serum yang ini nggak cocok sama sekali, kalo pake ini langsung jerawatan gituu terus ujung ujungnya aku balik lagi pake yang acne :( sorry
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Shifanafathiya
Oily, Medium, Neutral
Astaga gatau kenapa ini bisa sebagus itu di aku, se work itu di aku. Awalnya kayak ko bikin kusam, eh aku makenya kebanyakan, terus aku make cuma 3 tetes banyak, ternyata pas paginya, muka cerah dan glowing cukkk. Seneng banget cocok sama skincare dengan harga terjangkau.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Audreyryz
Dry, Medium, Neutral
BIG NOO BUAT AKUUU!! aku si kulit kering ini ga cocok bgt bgt bgt. tp ga paham juga sih, cowo aku pake yg ungu dan kulit dia berminyak + jerawatan (sedikit) pun ga cocok. tp adikku yg berminyak dan jerawatannya agak banyak cocok pake keduanya. temen kerjaku juga cocok pdhl tipe kulitnya sama kayak aku. kok bisa?😭 pdhl aku penasaran bgt sih tp di aku lgsg bruntusan dan jerawat numbuh byk pdhl aku yg jarang bgt bgt bgt jerawatan😭😭 intinya ini cocok2an
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
ivana97
Oily, Medium Light, Neutral
Untuk kulit oily serum ini buat kulit lebih lembab dan keliatan glowy di aku. Cuman pas pertama kali make, bau nya gaenak tapi lama2 kebiasa dan udh b aja. Setelah make krg lebih 3 bulan ak merasa kulitku lebih cerah dan glowing. Di aku dia ga nimbulin jerawat atau bruntusan. Jadi untuk serum yg harganya murce ini recommend banget!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
Putriramanda13
Combination, Medium Light, Neutral
pengen banget ngilangin bekas jerawat di muka jadi coba beli ini, eh ternyata malah buat wajah tambah jerawatan. jerawatnya besar dan ada isi putih putih gitu, dan malah tambah buat bekas jerawat, jadi sedih banget.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee