Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nuraini_Islami
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
Serum brightly ini teksturnya bagus, cair dan gampang banget menyerap ke kulit. Tapi sayangnya aku nggak cocok pakai serum ini. Aku pake serum ini buat pagi, malemnya pake yang acne. Yang acne efeknya bagus banget di aku, ternyata yang ini malah bikin jerawatan. Aku pake udah hampir 2 minggu kayaknya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nilnadina
Normal, Medium Light, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
Kurang cocok sih di kulit aku walaupum udah nggak ada jerawat lagi tapi tiba2 dalam 3 hari pemakaian timbul satu jerawat mungkin kurang cocok di jenis kulit aku sama baunya pun aku kurang suka agak aneh gitu tp teksturnya enak dan mudah menyerap jugaa
Usage: Less than 1 week Gift
B
Bluefy
Normal, Medium Light, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
Untuk ukuran serum lokal ini worth it banget buat dibeli dong! Harganya murmer gampang dicari di mana mana juga. Di aku lumayan oke buat hempas bekas jerawat, ofc takes time yaa (butuh 1-2 bulan gitu baru kerasa ada perubahan signifikan). Baunya agak aneh tapi aku biasa aja wkwk, teksturnya enak ga greasy dan cepet nyerap juga. Selain pelan pelan mudarin bekas jerawat dia juga bikin kulitku plumpy gitu, kadang malah ngatasin jerawat/bruntusan. Wajib banget cobain karena kalo ga cocokpun hanya rugi puluhan ribuu~
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
ghinacl
Combination, Light, Cool
07 Feb 2021
Rekomen
Di kulit aku yang kombinasi ternyata hasilnya โ€œLuar Biasaโ€ ๐Ÿ˜ baru pake 3 harian pagi & malam ternyata cukup ampuh dan efektif awalnya ga gitu ekspetasi bakal gmna ๐Ÿ˜Œ. Mencerahkan bgt , trus bekas jerawatku cepet bgt pudarnya. Pori-pori juga mengecil . Seneng bgt dengan harga terjangkau gini bahkan hasilnya mengalahkan beberapa serum-serum mahal ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ walaupun memang byk yg gatahan baunya. Tapi di aku masih bisa di tahan mengingat hasilnya yg โ€œLuar Biasaโ€ ini ๐Ÿ˜™. Gasabar nyoba yg varian Acne Kalau kulit lagi BO/ jerawatan nanti katanya lebih bagus lg ! Bahkan produk terbarunya skrg ada juga cream pagi & malamnya Scarlett super deh ๐Ÿคฉ aku cocok semua produk mereka!
Usage: 1 month - 3 months Instagram
E
Emahari
Combination, Medium Light, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
kalo kalian cari serum murah under 100k, enak dipake AM PM, minim BO, kok menurutku scarlett ini patut dipertimbangkan ya. efek brighteningnya emg ga nampol si, tapi dia bekerja tanpa efek BO atau purging di kulitku. dg kebiasaanku yg minim moisturizer juga aman2 aja, ga bikin kering... di oles dikulitku yg sdg berjerawat juga aman2 aja, bahkan dia bantu healing jerawat, bukan memperparah..
Usage: 1 month - 3 months Brand website
E
ellalarisa
Combination, Medium Light, Warm
06 Feb 2021
mohon maaf di aku kurang cocok .. padahal aku sangat tertarik dengan varian ini krena mengandung niacin nya .. tpi setelah beberapa hari coba di aku bkin jerawat batu .. lalu aku stop penggunaan dan aku coba setelah 3 hri dan hasil nya sama di aku ..
Usage: Less than 1 week Traditional market
L
Linnnnnn
Oily, Medium, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
serum aku yg tergolong imut karna cuma 15ml, dibandingkan dengan yang lainnya 50ml, bau nya kurang menyenangkan yahhh bund, tp kalo aku sihhh Okey2 ajaaaa tidak terlalu mengganggu, cepat nyerap eyahhhh, ngak lengket eyahhhh, murah eyahhhh, LAST ada effect brightening nya lohhhhh, ngak bikin jerawatan d aku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Q
Qatnd
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Feb 2021
aku dapet ini dari kk ku, terus aku coba kan.. tapi gatau di aku dia emang nyerahin tapi langsung dateng 2 jerawat di idung dooongg ,padahal pemakaian pertama ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ maunya di terusin tapi ragu gara gara liat review yang lain jelek juga di kulit oily.
Usage: Less than 1 week Gift
R
Rahmazzahranh
Combination, Medium, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
Seberernya first time banget pake ini nyoba2 karna penasaran ada salah satu temenku yang pake varian acne nya dan jerawat nya lumayan memudar, akhirnya aku nyoba yang varian ini because muka ku kebilang jarang jerawatan, dan ternyata lumayan cocok gaada efek yang aneh2 lumayan jadi bikin cerahan aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
betweenus
Combination, Medium, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
aku pake ini baru sebulan, cocok sih kulitku lumayan bersih, cuma pas habis aku engga repurchase lagi soalnya,gak tahan sama baunya dan lagi ada acne. menurutku buat whitening cocok kok cuma emang lama prosesnya gak langsung dan kalo tahan sama baunya sih oke oke aja. skin typeku combi to oily acne prone. cuma engga fungal acne setauku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 89 dari 130
Next