Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zefanyacar
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2021
Rekomen
Awalnya skeptis sama product ini yang katanya bisa bikin muka cerahan karena waktu itu bekas jerawat lagi dimana mana dan ada beberapa yang lagi mateng2nya, aku paksain aja pake ini serum and boom! bekas jerawat seketika memudar dan jerawat juga cepet keringg.. parahnya lagi wajah aku bener bener cerahan, sampe mama dan pacar aku notice.. xixixi sampe sekarang udah jalan sebulan pake serum ini.. bakal repurchase sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cicialvio022
Oily, Medium Light, Neutral
13 Feb 2021
Aku ga cocok pake ini😭padahal liat review orang pada bagus bagus hmmm sedih muka aku merah merah kalau pakai ini sedih si tapi emang bener yang cocok diorang belum tentu cocok dikita untung harganya ga mahal jadi ga rugi rugi banget hehehehehehe
Usage: Less than 1 week Brand website
A
asyaep
Oily, Medium Dark, Warm
12 Feb 2021
Rekomen
Pertama kali mencoba serum ini tetapi belum ada satu Minggu, untuk aromanya tidak ada tetapi agak menyengat dibandingkan acne serum. Perubahan selama kurang dari satu minggu belum begitu terlihat. Tekstur dari serum sedikit lebih kental dari acne serum, tetapi kandungannya sangat bagus
Usage: Less than 1 week Instagram
S
syahviabilqisna
Dry Skin, Light, Neutral
12 Feb 2021
Rekomen
Harganya yang tergolong murah tapi kandungannya juga termasuk yang oke! Kalo untuk kulitku yang kering ini harus dipake tiga tetes atau mungkin lebih. Kekurangannya dari produk ini tuh ga menghasilkan kulit yang lembab. Dan tergolong yang cepat kering juga, jadi terkadang harus buru - buru diratain dimuka.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nssrn
18 and Under
12 Feb 2021
Rekomen
aku belum lama pakee siih. tp ada bbrp org yg mengklaim hasil nya keliatan bgt pake ini. ada juga yg ga ngefek apapun meskipun udah repurchase bbrp kali. di aku selama sebulan ini serasa ga ngasih efek apapunn, tpiii plus nya tu kalo abis pake ini jd lebih keliatan tambah glowing ajaa. mungkin butuh waktu juga sih ya but so far cocok cocok aja di muka aku yg tipe kulitku normal to dry, gabikin kering tapi agak lengket dan gaada wangi nya.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
B
balqisdina
Combination, Medium, Neutral
10 Feb 2021
Hixx not at my high ass expectation 😞🤚. Is it just me atau produk ini bener2 overrated? Huhu no offense but udah pake ampir abis 2 botol dan hasilnya tidak sesuai claimnya on my skin dan how people really hype this product sky rocketing makes me repurchase karna pikir memang needs time :” tapppi tapi sampe sekarang tidak liat hasilnya sama sekali🥺 also talk about baunya, awal2 mengganggu tp lama2 jadi gada baunya(?) yaa overall ini produk yang 5/10 aja ga merugikan dan tidak menguntungkan.
Usage: 1 month - 3 months Matahari
N
nahdahin
Oily, Medium Light, Neutral
10 Feb 2021
menurutku dia biasa aja sih. efek di kulitku gaada perubahan signifikan dan lengket di wajah. aromanya aneh. trs dia juga bikin muncul beruntus di wajah yg ga nyaman. jd nya aku stop pake, dan dipake ibuku yg katanya cocok. balik lagi ke masing2 sih. aku ga repurchase
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tariiandr
Combination, Medium Dark, Warm
08 Feb 2021
Rekomen
Produknya bagus banget parah!! Jadi awalnya aku sih coba-coba aja, eh ternyata lumayan cocok tuh. Sekitar 1-2 minggu, udah keliatan hasilnya. Jadi aku pake pagi sama malam sebelum tidur. Pas pagi bangun tidur, wajah keliatan cerah dan glowing! Thanks Scarlett:)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
OMGG ini bagus bangettt! selain harganya yang super terjangkau, serum ini bener2 works gooodd on me! sesuai klaimnya yang bisa bantu mencerahkan, melembabkan, mengurangi bekas2 jerawat. bekas jerawat aku mulai memudar dan kulit aku tipe dry skin serum ini ngebantu lembabin wajah aku. teksturnya sedikit cair, ga lengket, dan mudah meresap. gonna repurchase it!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adila3702
Normal, Medium Light, Warm
07 Feb 2021
Rekomen
yg ternotice pertama kali adalah harganya yg murah untuk ukuran serum. texturenya cair jadi gampang menyerap, efeknya emang bikin kulit lebih cerah tapi di aku blm bisa buat ngilangin bekas jerawat yg menghitam. yang kurang suka itu baunya yg kurang enak tp overall kalo mau coba serum atau as a newbie bisa bgt nyoba ini
Usage: 1 month - 3 months sociolla
Prev
Laman 88 dari 130
Next