Z
zefanyacar
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya skeptis sama product ini yang katanya bisa bikin muka cerahan karena waktu itu bekas jerawat lagi dimana mana dan ada beberapa yang lagi mateng2nya, aku paksain aja pake ini serum and boom! bekas jerawat seketika memudar dan jerawat juga cepet keringg.. parahnya lagi wajah aku bener bener cerahan, sampe mama dan pacar aku notice.. xixixi sampe sekarang udah jalan sebulan pake serum ini.. bakal repurchase sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cicialvio022
Oily, Medium Light, Neutral
Aku ga cocok pake ini😭padahal liat review orang pada bagus bagus hmmm sedih muka aku merah merah kalau pakai ini sedih si tapi emang bener yang cocok diorang belum tentu cocok dikita untung harganya ga mahal jadi ga rugi rugi banget hehehehehehe
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
asyaep
Oily, Medium Dark, Warm
Pertama kali mencoba serum ini tetapi belum ada satu Minggu, untuk aromanya tidak ada tetapi agak menyengat dibandingkan acne serum. Perubahan selama kurang dari satu minggu belum begitu terlihat. Tekstur dari serum sedikit lebih kental dari acne serum, tetapi kandungannya sangat bagus
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
syahviabilqisna
Dry Skin, Light, Neutral
Harganya yang tergolong murah tapi kandungannya juga termasuk yang oke! Kalo untuk kulitku yang kering ini harus dipake tiga tetes atau mungkin lebih. Kekurangannya dari produk ini tuh ga menghasilkan kulit yang lembab. Dan tergolong yang cepat kering juga, jadi terkadang harus buru - buru diratain dimuka.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
aku belum lama pakee siih. tp ada bbrp org yg mengklaim hasil nya keliatan bgt pake ini. ada juga yg ga ngefek apapun meskipun udah repurchase bbrp kali. di aku selama sebulan ini serasa ga ngasih efek apapunn, tpiii plus nya tu kalo abis pake ini jd lebih keliatan tambah glowing ajaa. mungkin butuh waktu juga sih ya but so far cocok cocok aja di muka aku yg tipe kulitku normal to dry, gabikin kering tapi agak lengket dan gaada wangi nya.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
B
balqisdina
Combination, Medium, Neutral
Hixx not at my high ass expectation 😞🤚. Is it just me atau produk ini bener2 overrated? Huhu no offense but udah pake ampir abis 2 botol dan hasilnya tidak sesuai claimnya on my skin dan how people really hype this product sky rocketing makes me repurchase karna pikir memang needs time :” tapppi tapi sampe sekarang tidak liat hasilnya sama sekali🥺 also talk about baunya, awal2 mengganggu tp lama2 jadi gada baunya(?) yaa overall ini produk yang 5/10 aja ga merugikan dan tidak menguntungkan.
Usage: 1 month - 3 months
Matahari
N
nahdahin
Oily, Medium Light, Neutral
menurutku dia biasa aja sih. efek di kulitku gaada perubahan signifikan dan lengket di wajah. aromanya aneh. trs dia juga bikin muncul beruntus di wajah yg ga nyaman. jd nya aku stop pake, dan dipake ibuku yg katanya cocok. balik lagi ke masing2 sih. aku ga repurchase
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tariiandr
Combination, Medium Dark, Warm
Produknya bagus banget parah!! Jadi awalnya aku sih coba-coba aja, eh ternyata lumayan cocok tuh. Sekitar 1-2 minggu, udah keliatan hasilnya. Jadi aku pake pagi sama malam sebelum tidur. Pas pagi bangun tidur, wajah keliatan cerah dan glowing! Thanks Scarlett:)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
OMGG ini bagus bangettt! selain harganya yang super terjangkau, serum ini bener2 works gooodd on me! sesuai klaimnya yang bisa bantu mencerahkan, melembabkan, mengurangi bekas2 jerawat. bekas jerawat aku mulai memudar dan kulit aku tipe dry skin serum ini ngebantu lembabin wajah aku. teksturnya sedikit cair, ga lengket, dan mudah meresap. gonna repurchase it!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adila3702
Normal, Medium Light, Warm
yg ternotice pertama kali adalah harganya yg murah untuk ukuran serum. texturenya cair jadi gampang menyerap, efeknya emang bikin kulit lebih cerah tapi di aku blm bisa buat ngilangin bekas jerawat yg menghitam. yang kurang suka itu baunya yg kurang enak tp overall kalo mau coba serum atau as a newbie bisa bgt nyoba ini
Usage: 1 month - 3 months
sociolla