Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

_
_an_dina
Normal, Medium, Cool
18 Feb 2021
Rekomen
Aku baru pakai 2 mingguan tapi aku pakainya selang seling sama serumku yang lain. Entah kenapa kalau pakai ini secara terus menerus bikin kulitku kusam. Mungkin karena whiteningngnya yang terlalu nampol sampai kulitku nggak kuat menerimanya. Jadi aku selang seling sama serum lain pemakaiannya. Efek mencerahkannya lumayan sih yaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
risgan
Oily, Medium Dark, Cool
17 Feb 2021
Rekomen
Serum pertama aku di usia 22 tahun hehe. Buat harganya yang cuman 55rb sangat sangat sangat recommended. Hasilnya mulai keliatan di kulit aku bahkan cuman seminggu pemakaian, mungkin karna kulitku yang emang kusam banget, jadi langsung keliatan cerah dan ngilangin bekas jerawat (baru) yang menghitam di area T zone. Di kulit aku yang berminyak ini ga bikin mukaku tambah minyakan, karna cuman butuh 3-5 tetes doang per pemakaian. Cuman baunya emang kayak chemical2 gitu, tapi gapapa selama hasilnya mantap jiwa wkwkwk. Btw aku udah abis 2 botol tapi pengen balik ke acne serumnya lagi karna tiba2 breakout gegara stress. Serum jerawatnya juga bagus banget di aku
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
nbillaindr
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Feb 2021
Rekomen
asli ini bagus banget ini botol ke empat aku😭😭 teksturbya cair mudah nyerep dikulit warnanya oren/pink(?) i dunno soalnya aku ounya warna yg pink sma ada yg oren tapi ini ori soalnya ada andungan vit cbya yg bisa oksidasi wkwk. di aku buat bekas jerawat kurang ngaruh si tapi kalo huat mencerahkan ngaruh banget huhuhu😭
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
February
Combination, Light, Neutral
17 Feb 2021
Rekomen
tekstur dari serum ini cair kaya air jadi cepat menyerap, yang aku ga suka dari serum ini cuma baunya aja, baunya mirip kaya cat rambut tapi ga semenyengat cat rambut. tapi buat efeknya ada banget, buat mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat bagus bangett
Usage: Less than 1 week Tokopedia
M
Miyeoin
19 - 24
16 Feb 2021
Rekomen
Ingredients nya bagus untuk mencerahkan tapi karena aku gak cocok sama vit c akhirnya malah bikin jerawat mendem. Masih ada 95% kalo minat bisa wa kesini 0812 81420238 aku sell 5Ok aja bisa syopi kardus juga masih lengkap
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nadiaraida
Normal, Medium Dark, Neutral
16 Feb 2021
Rekomen
liat review-review orang lain pada cocok, diaku awalnya cocok tapi lama lama jadi banyak bruntusan, sempet berhenti terus coba lagi langsubg jerawat :(, beda muka beda type yaa diaku mungkin gacocok
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nirmalabudi
Normal, Medium Light, Warm
16 Feb 2021
Sejak awal muncul dan booming, aku pengen banget nyobain serum pencerah ini. Pas bisa nyoba, ternyata aku beruntusan parah dan lama banget. Aku pakainya dua tetes setiap pagi dan malam. Tanganku selalu dalam keadaan bersih. Pipetnya aku tetesin di tangan, tapi emang akunya gak cocok. Kayaknya aku gak cocok sama kandungan vitamin C di dalam serum ini. Beruntusanku gak parah-parah banget. Kecil-kecil gitu di sekitar pipi dan dagu tapi ilangnya luamaaa :((
Usage: 1 week - 1 month Instagram
B
bellaputriutami
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2021
Rekomen
Salah satu produk kecintaan aku. Aku pakenya pagi dan malam. Kalo pake dimalam hari, keesokan harinya kulit berasa lembut, lembab, segar aja gtu ngeliatnya, trs tekstur kulit yg ada beruntusannya kaya lbh rata aja gtu. Dan klo dipake pagi hari sblm aktifitas, dia ngebantu ngontrol minyak dibagian T zone. Kalo buat efek mencerahkannya blm dapet sih, mungkin harus coba botol ke 2 dst deh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
chachaii__
Combination, Medium Light, Warm
14 Feb 2021
Rekomen
buat pemula RECCOMENDED banget si harga nya MURAH !! kandungan nya bagus , efek nya pun ada. coba beli ini karna murah , tekstur nya kental kayak serum pada umum nya ga bikin break out di kulit aku yang sensi tapi agak bikin kering , baunya ?? aku kurang suka baunya aneh gitu dan cukup menyengat (╥_╥) , efek nya 3 mingguan udh keliatan makin cerah. repurchase ? maybe kalo lagi bokek wkwk
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
najlamuna
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2021
Rekomen
Aku udah make ini 2 bulanan, aku make pagi sama malem. and boom, karena aku sabar buat makenya bekas jerawat aku memudar. kulit aku juga lebih glowing sma cerah! semua pada notice. and yap, dgn harga cuma 55k dg kandungan yg bagus. repurchase? hmm yapp. tapi lagi pengen nyoba yg lain dulu 🥺
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 87 dari 130
Next