S
shuchen
Combination, Medium, Warm
super recommended bgt karna dcepet meresap, trs yg jd fav aku, dia melembabkan gituu. dan klaim nya yg mencerahkan 60x dibanding vit c jg itu bisa aku akuin, karna aku br pake sebulanan uda berasa bedanya super duper cinta sm produk iniii must haveee!!!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Z
zhaagustina
Combination, Medium, Warm
super suka banget sama serum terbaru dari ponds ini 😍😍 karna mengandung Gluta boost C yang bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk menghilangkan noda hitam di wajahku 🥰 aku udah coba selama kurang lebih 2 mingguan dan beneran hasilnya senyata itu dong pastinya😉
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
F
febsia
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya liat dari iklan ig sama tiktok sih terus cobain, and surprisingly cocok ✨ aku udah pake sekitar semingguan, serumnya cepet bangett nyerep terus bikin kulit jadi lembab terus kulit wajah aku juga jadi lebih cerahan! sukaaaa bgttt ✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jssicajuly
Combination, Medium Dark, Warm
jujur ini recommended bgt karna dia tuh cepet nyerep, trs yg jd fav aku, dia melembabkan gituu. dan klaim nya yg mencerahkan 60x dibanding vit c jg itu bisa aku akuin, karna aku br pake sebulanan uda berasa bedanya :) super duper cinta sm produk iniii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rikayunitas
Oily, Light, Warm
Super suka banget selama sebulan pakai ini produk, bener bener bisa membuat kulit wajahku jadi lebih lembut, lembab dan cerah tentunya selain itu juga bisa menghilangkan noda hitam, teksturnya juga cepet banget meresap, bener bener bisa bekerja 60x lebih efektif dari vit c. Super suka❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alvitav
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya tuh penasaran bgt sama produk ini karna katanya bagus bgt gitu,akhirnya nyobain eh beneran bagus bgt dong,kurang lebih 2 bulanan aku pake,so far kulitku skrng jauh lebih lembab & sehat, terus flek"ku juga berasa makin memudar gituu, kandungannya diklaim 60x lebih efektif dari VIT C pantes aja bagus bgtt, must try ✨💗
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
M
Monicavalenciia
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sma serum ini . Bikin kulit wajah aku lebih cerah secara merata dan lembab . Untuk tekstur nya cair dan juga cepet meresap . Memang bnr klaimnya 60 kali lebih efektif dari vitamin C . Btw aku udah pake produk nya 1 minggu ini .
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Irmatyan22_
Combination, Medium, Warm
Klaimnya 60x lebih mencerahkan. Awaknya nggak percaya. Tapi ternyata lumayan bikin kulitku cerah beneran, trus lembabnya juga oke, tejsturnya ringan dan cepet meresap dikulit. Wanginya khas ponds enakkk
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
staryolla
Oily, Medium Light, Neutral
wah suka banget sih sama pond’s triple glow serum ini, bener bener cepet banget menyerap di kulit wajah aku, serta mencerahkan kulit wajahku karena pond’s glow serum ini ternyata 60 kali lebih efektif ya daripada vitamin c loh, udah gitu harganya terjangkau banget deh
Usage: Less than 1 week
Alfamart
A
alyazahrah15
Dry Skin, Medium Light, Cool
awalnya aku cobain yang sachet dulu buat coba cocok atau engga ternyata cocok akhirnya beli lagi, yang paling aku suka adalah produknya cepet meresap banget dan sesuai sama klaim produknya yang mencerahkan, melembabkan dan menyamarkan pori
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret