Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fanymulianty
Oily, Medium, Warm
27 Jul 2021
Rekomen
aku suka banget serum ini tuh cepet banget meresapnya dan bisa mencerahkan kulit aku yg banyak bekas jerawatnya,kulit aku juga jadi lebih lembab dan glowing karna serum ini bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C..aku udah pakai 1 minggu dan aku bakal terus pakai ini secara rutin
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
Anggiapitaomas
Combination, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Pertama kali coba dan puas dengan hasilnya. Penggunaan 3 minggu ini cukup kelihatan hasilnya, kulit jd lebih lembab dan cerah, serumnya jg cepat meresap jd gak bikin lengket. Bekas jerawat memudar, seneng bangeet. Klaimnya 60x lebih efektif dari vitamin C terbukti👍 bakalan rutin pakai Pond's serum ini
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
Dinnaayu27
Combination, Medium, Warm
27 Jul 2021
Rekomen
Nyobain yg sachetan soalnya mau nyobain dulu. Pakai sekitar 3 mingguan ternyata sudah ada perubahan, wajah ku makin terlihat cerah trus makin lembab juga. Ohya teksturnya cair jadi mudah meresap me kulit. Harganya terjangkau juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salmaaa0312
Combination, Light, Cool
27 Jul 2021
Rekomen
Suka banget deh baru kali ini pake produk dengan kandungan niacinamide sama sekali gak lengket, meresapnya super kilat dan ngaruh banget di wajah aku. Udah 2mingguan pake dia bikin lembab banget, bikin cerah, memudarkan noda hitam dan bekas jerawat. Produknya juga 60x lebih efektif dari vitamin c.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
pramitha
Dry, Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Udah seminggu lebihh pake ini, wanginya enakk banget suka! teksturnya ringan, cair dan mudah meresap. Pas pertama kali pake, bikin wajahh auto glowing juga cerah. Dan kalo rutin pake ini pasti wajah auto glowing cerah dan muluss permanen ini sihh🤩 suka bgttt!! bakalann beli yg banyak ini buat stock xixi
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
I
ilmapratiwi
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
jujur seneng banget sih sama produk ini. enak banget dipakenya . gampang banget nyerep juga dan untuk cerahnya ga bisa yg instan langsung cerah gitu, harus rutin make . nah teksturnya tu ringan gitu , cair . recomended sih menurut aku ........
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
M
melaniaraanggista
19 - 24
27 Jul 2021
Rekomen
Pond’s Triple Glow Serummask!setelahakumemakai bingung banget mau pakai serum apa, soalnya kulit aku agak kering dan kusam. aku coba pertama kali rasanya kulit aku lembab banget, ternutrisi pokoknya, dan hebatnya gak bikin kusam alias cerah! 😍😍 gilakkkk ga nyangka!! 😍 aku baru coba produknya tapi udah sebucin ini, kayak bucin ke Wendy😍 aku bakal rutin pakai produk ini tiap pagi dan malam hari agar kulitku seglowing Wendy🥰👍-Ternyata Pond’s Triple Glow Serum ini mempunyai kandungan Gluta-Boost-C + Vit B3 + Hyaluronic Acid Complex, lebih efektif 60x dari Vitamic C. pantesan kulit aku terlihat lebih cerah alami.-
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
I
itsfergieee
Combination, Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Makasih kak utk serumnya.. jujur suka bgt sih sm serumnya, udh pake 1 bulanan.. wanginya harum bgt, teksturnya ga lengkep dan cpt menyerap ke kulit, kulit lsg lembab dan glowing cerah gitu.. kulit jd sehat, 60x lebih efektif dari vit c.. thank you ponds! ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
devitaolivia03
Normal Skin, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
aku excited bgt sama triple glow serum punya Ponds ini, 60x lebih efektif dari VIT C dan bener" GLUTA BOOST C , Aku udah pakai selama 2mingguan kulitku auto cerahan, lembab dan untuk teksture gel agak sedikit cair warnanya putih susu cepet banget meresap g lengket sama sekali.sejauh ini worth it sihh menurutku. kalian wajib cobain dehh..❤️
Usage: More than 1 year Beauty Studio
S
salsabidi
19 - 24
27 Jul 2021
Rekomen
suka banget sama produk ini. aku udah pake sekitar sebulanan, kulit wajah aku jadi lebih glowing, halus, dan lembab. buat teksturnya ringan cepet nyerep, wanginya enak tapi bukan wangi yang nyenget gitu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 126 dari 149
Next