D
dian_Angelzica
Normal, Medium Light, Neutral
Amazing banget,, aku udah pake Triple Glow Serum selama 1 bulan dan aku suka banget dgn hasil nya.. wajah aku tampak lebih cerah dan glowing, dan yg aku suka serum cepat meresap dan tidak lengket. pokok nya Recomend banget buat yg lagi cari serum
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
Keziagraciella
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain serum ini sih beneran nyaman sih. Soalnya wangi dan gampang menyerap. Dan ini wangi. Yang kusuka itu fungsinya mencerahkan gitu, jadi bagus buat kalian yang lagi mau mencerahkan wajah tanpa ribet sih. Very recommended! And worth to buy!
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Cameliafpd
Normal, Medium Light, Neutral
Jujurly aku sukaa bangert sama serum ini.. baru pakai sekitar 7 harian udah keliatan cerah diwajah aku. bekas jerawat juga mulai memudar.. bener bener bagus sih dengan harga gaterlalu mahal jadi pas dikantong pelajar kayak aku gini hehe😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
antikawlns
Combination, Medium, Neutral
Akuu sukaa bangettt smaaa serummnyaa karenaa cepatt menyerapo ke kulit wajah aku hhi dan kulit wajah aku jadi cerahh dann lembab yang paling akuu sukaa dari serum ini yaitu dapat menghilangkan noda hitam dan 60x lebih efektif dari vitamin c❣️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
Cellinael
Oily, Light, Neutral
Ini bgus krn pertma kali pakai udh lngsng ksh efek mncrahkan krn ada 60x lebh afektif dr vitamin C , dan cepet bgt menyerap di kulit noda hitammm jg bnyk bgt berkurang pdhal bru pakai kurang lebih 2 mingguan tp udh keliatan hasilnya baguss sukaa
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sellareginaa
Combination, Light, Cool
Wow bgt triple glow serum ini bsa mencerahkan, melembabkan dan bikin noda hitam memudar. Teksturnya jg cpet bgt menyerap 😍 bner2 60x lebih efektif dr vitamin C sihh. Fix harus dipake setiap hari biar makin glowing kyk artis korea 👏🏻 recommended!
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
angelliafang9
18 and Under
bagus banget ini ponds yang 60x lebih effective dari vitamin c dan mencerahkan jugaa , setelah pakai ini wajah ku terasa lebih lembab dan juga inj bahan nya bagus aman + udah BPOM juga yaa, kalian wajib cobain sih produk ini seneng bs cobain juga
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mutianrz_
Combination, Light, Cool
Happy banget bisa ketemu POND’S Triple Glow Serum. Semingguan ini lagi seneng banget pake serum ini karna langsung keliatan hasilnya mencerahkan, melembabkan, dan juga noda hitam aku berkurang. Oh iyah dia juga cepat meresap kekulit dan ga lengket loh.
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Fania14
Oily, Medium, Neutral
Omg suka banget sama serum ini setelah prmakaian aku 1 mingguan lebuh .. karna bisa mencerahkan dan sekaligus melembabkan wajah kita dengan cepat dan ingredient yang 60x lebih efektif dari vitamin C untuk menghilangkann bekas noda hitam di wajah aku loh tekstur nya cepat menyerap
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
N
Nettajanee
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama serum ini woi.. karena dia bisa mencerahkan dan melembabkan cepet karena ada ingredient nya yg 60x lebih efektif dari vit c 😍😍😍 bisa menghilangkan noda2 hitam di wajah dan tekstur nya pas banget cepet banget meresap di kulit aku udh pake sekitar 3 minggu an nii
Usage: 1 week - 1 month
Brand website