Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nmsuandini1
Combination, Medium, Neutral
04 Aug 2021
Rekomen
untukg di muka aku bener" ngaruh banget buat glowing,dan wajah terihat lebih sehat alami,kenyel,dan aku ngerasa lebih cerahan,dan enak banget di wajah pokoknya rekomend banget ini mah 👍👍 aman di kantong juga pandemi gini 👍👍👍
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
V
vinnieriessa
Normal, Medium Light, Neutral
02 Aug 2021
Rekomen
Awalnya nyoba karna Wendy jadi BA, eh malah suka dong. Beneran glowing banget muka. Worth it banget! Teksutrnyaa kayak serum pada umumnyaa sih, cepet menyerap, dan paginya muka langsung glowing bangetet
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
F
felixiamanda
Dry, Medium Light, Neutral
02 Aug 2021
Rekomen
pertama kali cobain produk ini karna ada kemasan sachetnya yang praktis dan harganya affordable, so far aku coba, serum ini cepat meresap, bikin kulit lembab dan cerah, dan aku udah pakai serum ini 2 mingguan. oh iya serum ini punya klaim 60x lebih efektik dari vitamin C biasa,
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
_
__tiaaas
Normal, Medium Light, Neutral
02 Aug 2021
Rekomen
aku pake serum dr ponds udh lama banget sekitar 5 bupan dan ini salah satu favorit aku banget karna bisa membuat kulit aku terlihat lebih glowing,cerah,dan lembab dan pastinya cepet banget nyera dikulit dan ga lengket. serum ini juga bekerja 60x lebih cerah dari vit c sehingga waktu pertama kali pemakaian kulit aku terasa langsung glowing dan cerah banget😻
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
V
vaiqelizza
Dry Skin, Medium Light, Cool
01 Aug 2021
Rekomen
Omooo.. Bagus banget serum nya... 😍 Bisa bikin kulitku lebih cerah dan glowing alami kaya eonnie korea ✨ Baru pake 2 minggu padahal eh tapi hasilnya udah kelihatan, kulit ku jadi lebih cerah dan glowing, itu karena serumnya emang di klaim 60x lebih efektif buat mencerahkan dibandingkan Vitamin C. Makanya cepet banget cerah nya. Teksturnya juga enak, ngga lengket dan mudah menyerap. Udah pasti repurchase aku mah 🥰
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
naghaisani
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2021
Rekomen
aku pake ini udah sekitar 2 mingguan sih, beli karena kena racun temen wkwk. selama aku pake sih alhamdulillah bagus aja di kulit, cepet nyerap jugaa. terus klaim 60× lebih efektif dari vit C itu benerann, karena yaa itu yg aku rasain sendiri, kulit jadi jauh lebih cerah, lebih lembab, dan ngilangin noda hitam di wajah jugaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
melindapanda28
Combination, Light, Cool
31 Jul 2021
Rekomen
aku udah pake serum ini mau sebulan dan sesuai namanya yah triple glow serum, bener2 abis pake serum ini muka jadi auto glowing dan cerah 😆 teksturnya enak bgt cepat meresap ke kulit. dan yang aku suka, dia ini 60x lebih efektif daripada vitamin c, gila bgt gak sih 🤯
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
cecilocta
Normal, Light, Neutral
31 Jul 2021
Rekomen
Aku secinta ini sama serum nya😭😭 parah, dia bener bener sesuai statement “60x lebih efektif dari vitamin C biasa”, 2 bulan pemakaian kulit auto glowing! Cepat nyerap, ga lengket pokonya teksturnya juga oke banget❤️❤️ luv, bakal repurchase!
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
agneschloe_
Combination, Light, Neutral
30 Jul 2021
Rekomen
efek produk nya bagus bgt cepet nyerap ke kulit, trus after effect nya enak bgt lebi hydrated dan bisa hilangin noda hitam. ini jg 60x lebih efektif dari vitamin C makanya bisa untuk mencerahkan dan melembabkan wajah. ak ud pake sekitaran sebulan. mau lanjutin lagi pemakaiannya
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
musliaasti
Combination, Light, Neutral
29 Jul 2021
Rekomen
Racun banget serum ini karena kandungannya yang mengklaim 60x lebih efektif dari vit C, ngebuat noda hitam yang di mukaku jadi memudar dan tekturnya the best banget ga lengket sama sekali cepeat nyerep, aku pakek ini udah 3 mingguan
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 123 dari 149
Next