Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
VinyAlfionita
19 - 24
09 Aug 2021
Rekomen
Cinta banget ama produk ini, kemasan sachetnya enak banget padahal awalnya cuma iseng doang cobainnya dan ternyata worth it banget. Initu bikin muka lembab dan klaimnya yang 60x lebih efektif dari Vit C. Pokoknya bener bener triple glow yang efektif deh♥️
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nandaay18
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2021
Rekomen
Suka banget sama produk ini soalnya cepat menyerap, bisa melembabkan kulit wajahku padahal awalnya cuma coba² aja dan penasaran sama klaimnya yg 60x lebih efektif dari vit C ternyataaa beneran worth it banget. Btw aku udah sebulan make serum ini 💖
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
H
helloimafi
Combination, Light, Cool
09 Aug 2021
Rekomen
aku cobain yg kemasan sachet enak banget, bikin lembab muka dan cerah. bener bener serum triple glow yg efektif deh 😍. efeknya di muka aku juga gak bikin panas, noda hitam tersamarkan. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
E
ellenselyna
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2021
Rekomen
Kandungan nya 60x lbh kuat dr vit C katanya, dan beneran bs cerahin kulit sih. udh pake 3 bulanan, lumayan cerah (bekas jerawat lumayan pudar) dan tetep melembabkan. Teksturnya jg gampang bgt nyerap ke kulit, pdhl biasanya kan serum tuh thick bgt. Good job, Pond's!
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
E
evi23
Normal, Medium, Neutral
08 Aug 2021
Rekomen
gara2 liat serum ini di postingan ignya wendy aku jadi beli. 2 bulan aku pakai serum ini memang terasa mukaku lebih cerahan karena serum yang aku pakai cuma ini sama retinol seminggu sekali. awal pemakaian aku muncul jerawat gede, awalnya agak ragu mau diterusin tapi aku gas aja. serumnya warna putih, teksturnya agak lebih kental dari serum2 yang pernah kucoba dan wangiii banget (mungkin ini yg bikin mncul jerawat). Trs pas dipakai, rasanya tuh agak sedikit kesat, tapi masi lembap. serum ini komplit (HA, Vitc, dan niacinamide) jadi menurutku patut dicoba dan dipertimbangkan. meskipun enggak glowing kayak wendy, tapi aku pernah make skincare yang sama ama wendy wkwkwk🤭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
ninna_sariputri
Oily, Medium Light, Neutral
07 Aug 2021
Rekomen
Udah seminggu ini aku pakai ponds triple glow serum, emang beneran ampuh banget sih bikin kulit wajah lebih cerah,,bekas jerawat juga mulai pudar.. Ga cuma bikin cerah tapi aku ngerasa kulit wajah aku lebih halus & lembab juga.. Teksturnya juga ringan jadi gampang banget meresap di kulit, sama satu lagi yang aku suka, serumnya ga lengket sama sekali. Harganya juga terjangkau, ga bikin kantong jebol.. Worth to buy sih kalo menurut aku..
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
K
Keishyavrl
Combination, Medium Light, Neutral
06 Aug 2021
Rekomen
Bagus banget! di aku ini bikin wajah jadi cerahan, lembab, dan juga cukup mengurangi bruntusan aku. Pertama beli coba yang sachet dan ternyata cocok banget! Warna nya sedikit putih keruh. Teksturnya sedikit kental tapi pas dipakai ke wajah gampang banget dan langsung menyerap.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
M
Marsella_
Combination, Medium, Warm
06 Aug 2021
Gatauuu kenapa ga cocok di akuuu, tiap pake ini pasti selalu muncul jerawat di area aku jarang jerawatan :( untung beli versi sachetnya, jadinya walaupun ga cocok ga nyesek-nyesek amat heheeee.. kalo cocok padahal mau aku terusin :(
Usage: Less than 1 week Alfamart
B
bebyclaritaa
Normal, Medium Light, Neutral
06 Aug 2021
Rekomen
Yeayy suka banget deh sama produk satu ini, ponds memang bagus banget, dan aku suka pakai, nah semenjak aku pakai triple glow serum ini wajah aku jadi lebih cerah, lembab, dan kulit wajahku jadi lebih halus.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
Nurulhusna1721
Normal, Medium, Neutral
05 Aug 2021
Rekomen
suka banget pake serum wardah ini pokonya enak banget dipake nya bikin kulit wajah seperti remaja lagi jerawat juga sembuh flek hitam juga sedikit demi sedikit mulai memudar pokonya good banget ini produk
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 122 dari 149
Next